Hallo para readersku tersayang, enjoy this story ya.....
Waktu sudah menujukkan pukul 6 pagi, Jazmine segera bangun dari tidurnya dan bersiap untuk menjalani rutinitas paginya, dia jogging sebentar di area jogging track dekat dengan apartmentnya, setelah selesai jogging Jazmine beristirahat sejenak sarmbil meminum air di dapur setelah dirasa keringat sudah mulai mengering dari tubuhnya dia lalu bergegas untuk mandi. Selesai mandi dia bersiap dengan pakaiannya dan menuju pantry di apartmentnya dia melihat isi kulkas dan terdapat beberapa buah, Jazmine mengambil buah apel dan pisang sebagai sarapannya, dia memang sudah terbiasa sarapan dengan buah atau dengan segelas smooties.
Jazmine pergi ke rumah sakit menggunakan mobilnya sendiri dan dia berangkat sendiri tidak ditemani oleh Bara dan Tya, karena pada hari ini Jazmine ditugaskan untuk memeriksa keluarga Thompson, jadi dia pergi kerumah sakit lebih awal daripada hari-hari sebelumnya. Jazmine mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang dan santai, sesampainya di rumah sakit dia masuk menuju ruangannya dan segera memakai jaz dokternya itu, tak lama kemudian prof Haresh menelfon dan memberi kabar kalau jadwal pemeriksaan untuk keluarga Thompson akan dimulai pada pukul 9 pagi dan Jazmine harus sudah bersiap di ruangan pemeriksaan. Jam masih menunjukkan pukul 8 pagi dan masih ada waktu 1 jam bagi Jazmine untuk bersiap melakukan tugasnya, dia membaca kembali medical record keluarga Thompson secara detail.
Waktu sudah menunjukkan pukul 08.30 dan Jazmine sudah berjalan memasuki ruangan pemeriksaan, di dalam ruangan tersebut sudah ada perawat yang menyiapkan berbagai keperluan untuk melakukan pemeriksaan. Setengah jam pun berlalu dan keluarga Thompson pun sudah datang ke rumah sakit tersebut, lalu disambut oleh beberapa petugas dan mengantarkannya ke ruangan pemeriksaan.
"Selamat pagi tuan nyonya" sapa Jazmine dengan menundukkan kepalanya lalu tersenyum sambil memberi hormat dan menyapa keluarga tersebut.
"Selamat pagi dokter, kau adalah dokter Jazmine kan pengganti prof Haresh untuk pemeriksaan hari ini ?" tanya George dengan nada santainya.
"Iya tuan perkenalkan saya dokter Jazmine pengganti prof Haresh untuk pemeriksaan anda sekeluarga pada hari ini" Jazmine memperkenalkan diri dengan sopan dan ramah.
"Saya George ini Evelyn istri saya dan itu kedua anak saya Rose dan Nicky" George memperkenalkan anggota keluarga kepada Jazmine dengan ramah.
"Apa kabar dokter Jazmine kamu terlihat lebih cantik kalau dilihat langsung daripada difoto ya, aku berharap kamu akan menjadi menantu dikeluarga kami kelak, dan aku pasti akan sangat senang sekali" Ucap Evelyn sangat mengagumi kecantikan dari Jazmine yang dilihat tidak terlalu berdandan yang berlebihan.
"Aku senang hari ini ada dokter lain yang memeriksa kita selain prof Haresh, bosan sekali melihatnya ditambah lagi dokternya cantik, pa..ma... aku mau mulai sekarang dokter Jazmine saja yang memeriksaku ya, kalian ke prof Haresh saja" Goda Nicky kepada Jazmine dan kedua orang tuanya.
"Jangan aneh-aneh kamu Nick, jangan menggoda dokter Jazmine seperti itu, sudah berapa banyak wanita yang kamu goda, dasar bocah ingusan. Maafkan Nicky ya dokter jangan mendengarkannya" sahut Rose karena dia merasa jengkel dengan kelakuan adiknya yang selalu menggoda perempuan cantik yang tidak tau tempat dan kondisi.
Jazmine yang melihat tingkah laku kedua anak tersebut merasa terhibur disisi lain dia juga sedikit malu karena terus-terusan digoda oleh Nicky didepan George dan Evelyn. Setelah pemeriksaan selesai merekapun langsung pulang dan Jazmine mengantarkan mereka menuju ke lobby rumah sakit.
"Oh iya dokter Jazmine ada satu anakku yang belum mengikuti pemeriksaan hari ini namanya Josh, karena 3 hari yang lalu dia berangkat ke Italy untuk keperluan bisnis dan siang ini dia akan tiba di New York, kamu bisa memeriksanya di mansion kami nanti malam sekalian kami mengundang dokter untuk makan malam di mansion kami. Bagaiamana dokter apakah kamu bisa datang malam ini ?" tanya George kepada Jazmine.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You (COMPLETED)
RomanceJoshua Neil Thompson (28 tahun) CEO Thompson Group yang memiliki gurita bisnis pada berbagai bidang usahanya seperti properti, rumahsakit, hotel, restoran, dan produk lainnya. Dia adalah CEO tampan yang banyak disukai oleh para wanita, akan tetapi d...