Hallo readersku hari ini aku double up.....
Tapi jangan lupa vote dong sama storyku...
Happy reading ya semuanya....
"Babe..."
"Babe..."
"Jazmine..."
"dr Jazmine..." Marvel memanggil Jazmine akan tetapi Jazmine tidak menoleh dan dia memanggil Jazmine dengan formal barulah wanita itu menoleh ke arahnya.
"Ada apa dokter Marvel, ada yang bisa saya bantu ?" Jazmine sangat malas harus menanggapi Marvel kali ini.
"Bisa kita bicara sebentar, ada yang harus aku omongin kepada kamu ?"
"Maaf aku masih banyak kerjaan" Jazmine menolak ajakan Marvel, saat ini dia memang sedang banyak pekerjaan yang harus segera dia selesaikan hari ini.
"Aku mohon sebentar saja Jaz, aku janji tidak akan mengambil waktumu" Marvel memohon agar Jazmine mau untuk berbicara dengannya.
"Oke 5 menit" Jazmine bernafas kasar lalu mengiyakan ajakan Marvel untuk berbicara bersama.
Mereka berdua sampai di taman rumah sakit untuk membicarakan sesuatu yang ingin diucapkan oleh Marvel.
"Jaz aku tau kalau aku sangat keterlaluan denganmu, aku mohon maafkan perbuatanku di masa lalu, aku sudah banyak mendapatkan hukuman dihidupku" Marvel memohon agar Jazmine mau untuk memaafkan perbuatannya.
"Itu sudah terlalu lama Marvel, aku sudah memaafkanmu, kamu memang pantas mendapatkan balasan atas perbuatanmu" Jazmine tertawa sinis dengan apa yang dia ucapkan kepada Marvel.
"Kau benar Jaz, aku memang pantas mendapatkan semua karma ini. Aku ingin kita memulai kembali hubungan kita Jaz, aku selalu dikelilingi oleh bayang-bayangmu Jaz"
"Maaf Marvel aku tidak bisa dan tidak akan pernah bisa untuk bersamamu" tolak Jazmine secara terang-terangan kepada Marvel.
"Apa karena lelaki itu Jaz, dia tidak ada bedanya dengan aku Jaz, bahkan dia lebih buruk dibanding aku Jaz, kamu akan menyesal apabila dengan dia Jazmine, dia jauh lebih brengsek ketimbang aku" Marvel merasa kesal karena Jazmine memiliki hubungan dengan pria lain, Marvel menginginkan Jazmine kembali lagi kepadanya.
"Cukup Marvel, kamu tidak berhak memaki kekasihku seperti itu, dan aku lebih tau dia seperti apa. Kamu bilang dia brengsek lalu apa bedanya dengan kamu" Jazmine sangat marah karena Marvel memaki Josh seenaknya, Jazmine sendiri mengetahui kalau Josh bukanlah lelaki yang baik akan tetapi Josh sudah sangat berubah, bahkan keluarganya mengatakan kalau selama berpacaran dengan Jazmine Josh sudah tidak pernah memanggil wanita untuk bercinta dengannya, hanya Jazmine yang ada di hati dan pikiran Josh saat ini.
Jazmine pergi meninggalkan Marvel sendiri di taman rumah sakit, perasaan yang campur aduk sedang menggelayuti hati dan pikiran Jazmine saat ini, dia terus berjalan menuju ruangannya tanpa memperhatikan orang-orang disekitarnya.
"Aku tidak akan membiarkan kamu dimiliki oleh pria manapun Jazmine, kamu hanya boleh denganku, aku akan menyingkirkan pria brengsek itu Jazmine dengan cara apapun" Marvel berniat untuk memisahkan Jazmine dengan Josh, dia hanya ingin Jazmine sebagai wanitanya dan dia akan melakukan cara apapun agar Jazmine dan Josh tidak bisa bersama selamanya.
Dari kejauhan Tya melihat niat buruk Marvel mengenai hubungan sahabatnya itu dengan Josh, Tya sangat marah dengan rencana busuk Marvel, dia akan melindungi Jazmine agar sahabatnya itu tidak jatuh lagi kepada Marvel.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You (COMPLETED)
RomanceJoshua Neil Thompson (28 tahun) CEO Thompson Group yang memiliki gurita bisnis pada berbagai bidang usahanya seperti properti, rumahsakit, hotel, restoran, dan produk lainnya. Dia adalah CEO tampan yang banyak disukai oleh para wanita, akan tetapi d...