4. Hello Pretty

6.6K 263 2
                                    

Hello my lovely readers, maaf kalau ada typo, but aku harap kalian tetap enjoy this story ya...

Waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore dan Jazmine baru selesai keluar dari ruang operasi, karena hari ini adalah penjadwalan operasi usus buntu dimana dia sebagai dokter penanggung jawab pasien tersebut, tentunya operasi kali ini berjalan dengan lancar dan dibantu oleh kedua sahabatnya yaitu Tya dan Bara. Setelah selesai dengan operasinya dia langsung menuju ruang ganti pakaian dan segera mengganti jubah operasinya dengan pakaian kerjanya, Jazmine teringat kalau hari ini dia ada undangan makan malam dengan keluarga Thompson, dan disisi lain dia juga harus memeriksa satu lagi anggota keluarga tersebut karena tadi siang orang itu tidak datang dikarenakan dia sedang melakukan perjalanan bisnis keluar negeri.

"Jaz selesai kerja kita ke supermarket ya, stock bahan makanan, cemilan, sama minuman kita sudah habis" ajak Tya kepada Jazmine sambil merapikan pakaiannya di ruang ganti.

"Oh iya aku lupa kasih tau ke kamu dan Bara, kalau hari ini sepertinya aku tidak bisa ikut berbelanja, karena aku ada undangan makan malam dengan keluarga Thompson, sama ada satu anggota keluarga mereka yang belum melakukan pemeriksaan kesehatan tadi, jadi aku harus datang kerumah mereka malam ini, nanti aku transferkan uangnya untuk belanja kita" jawab Jazmine dengan nada rendahnya kepada Tya, sebenarnya dia ingin ikut kedua sahabatnya itu untuk berbelanja, tetapi karena ada pekerjaan yang belum selesai maka dia harus memprioritaskan pekerjaan yang belum selesai itu terlebih dahulu.

"Ya ampun Jaz sudah jangan muram seperti itu, aku dan Bara pasti mengerti keadaanmu kok, kamu santai aja dong jangan merasa bersalah seperti itu, lebih baik sekarang kamu pulang mandi dan dandan yang cantik ya, ingat kamu harus memberikan kesan yang baik kepada mereka, okeyyy" Tya menyemangati Jazmine, dia adalah teman yang baik bagi Jazmine dan dia sudah menganggap Jazmine adalah adiknya.

"Thank you Tya kamu dan Bara memang sahabat terbaik aku, kalau gitu aku pulang duluan ya, bye see you nanti di apartment okeyyy"Jazmine memeluk Tya dan melambaikan tangannya lalu segera menuju parkiran rumah sakit dan melajukan mobilnya untuk ke apartment.

Sesampainya di apartmennya dia bersiap diri dengan mandi dan menyiapkan outfitnya untuk pergi ke kediaman keluarga Thompson tersebut. Jazmine menggunakan outfit terbilang sopan, dia menggunakan atasan berwarna putih dengan motif, rok span warna biru muda, tas warna putih, dan menggunakan heels berwarna putih setinggi 5cm. Setelaih selesai bersiap dia langsung turung menuju ke basement parkiran mobil dan mengendarai mobilnya menuju mansion keluarga Thompson.

Sesampainya di depan mansion keluarga Thompson Jazmine dihampiri oleh penjaga mansion tersebut, "permisi selamat malam nona ada yang bisa saya bantu dan apa tujuan dari kedatangan nona kemari ?" tanya penjaga tersebut dengan nada dan mukan yang datar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di depan mansion keluarga Thompson Jazmine dihampiri oleh penjaga mansion tersebut, "permisi selamat malam nona ada yang bisa saya bantu dan apa tujuan dari kedatangan nona kemari ?" tanya penjaga tersebut dengan nada dan mukan yang datar. "Selamat malam tuan, saya dokter Jazmine dari Thompson International Hospital, kedatangan saya kemari untuk bertemu dengan Tuan dan Nyonya Thompson untuk pemeriksaan kesehatan anaknya yang tadi baru pulang karena perjalanan bisnisnya" jawab Jazmine dengan ramah kepada penjaga tersebut. "Sebentar saya hubungi tuan dan nyonya" Jawab penjaga itu lagi.

I Want You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang