Hallo readersku, bagaimana kabar kalian ? semoga kita semua selalu dalam lindungan tuhan dan selalu limpahi keselamatan dan kesehatan ya....
Ingat kita harus selalu patuhi protokol kesehatan ya....
Aku upload lagi nih, enjoy this story...
Happy reading....
Terlahir dalam keluarga konglomerat memang sering didambakan oleh banyak orang, hal ini tentunya memiliki sudut pandang tersendiri, mereka yang terlahir dari keluarga konglomerat pasti memiliki sudut pandang tersendiri, yang pertama yaitu mereka memiliki banyak previlege seperti dimudahkan dalam segala akses seperti pendidikan, bisnis, maupun lifestyle, dan juga memiliki pressure tersendiri tentunya.
Hidup bergelimang harta memang sudah dirasakan Jazmine sejak kecil, dia memiliki segalanya yang bahkan anak-anak lain tidak memiliki, keluarga Jazmine sangatlah memanjakan Jazmine dengan berbagai fasilitas mewah. Pada saat balita Jazmine memakai pakaian dari brand ternama dan baju-baju yang hanya didesain khusus untuk Jazmine saja tidak dipasarkan oleh brand tersebut, pada saat dia memasuki elementary school dia disekolahkan di sekolah elite Australia yang biaya pertahunnya mencapai ratusan juta dan dilengkapi fasilitas mewah, belum lagi saat usia 9 tahun dia sudah memakai sepatu yang memiliki hiasan berlian disepatunya.
Namun kemewahan itu tidak dapat menyenangkan hati Jazmine, pada saat Jazmine lahir maminya tidak memberikan ASI nya karena payudara mami Jazmine tidak mengeluarkan ASI dan dia tidak mau untuk melakukan terapi ASI, Jazmine hanya diberi susu formula dan dia selalu diasuh oleh baby sitter sampai dia memasuki High School, dikarenakan pengasuhnya ini meninggal pada saat dia memasuki High School.
Pada saat itu hati Jazmine benar-benar hancur dan sedih dia kehilangan orang yang sangat menyayanginya dengan sepenuh hati dari ia balita, kedua orang tua Jazmine melihat kesedihan anak semata wayangnya mereka merasa kasihan dengan Jazmine akan tetapi disaat mereka mulai mendekati dan perhatian Jazmine sangat kecewa dengan kedua orang tuanya, mengapa baru sekarang mami papinya memberikan perhatian dan kasih sayang untuk Jazmine, dan kemana saja mereka disaat Jazmine membutuhkan kedua orang tuanya tapi mereka malah sibuk dengan urusan mereka masing-masing.
"Jazmine anak mami yang cantik kita makan ya ?" bujuk Maria mami dari Jazmine yang hanya melihat anaknya itu murung seharian di kamar dan tidak mau untuk makan, Jazmine hanya terdiam diatas tempat tidurnya dan menatap lurus kedepan dengan pandangan yang kosong.
"Jazmine sayang kamu hari ini belum makan sama sekali nanti kamu sakit sayang" Maria masih giat membujuk anaknya itu.
"Sweetheart kalau kamu sakit nanti mami sama papi akan sangat sedih, Jazmine mau apa nanti mami sama papi belikan, hemm bilang sama papi sweetheart" Thomas papi Jazmine pun juga membantu Maria untuk membujuk anak semata wayangnya itu untuk makan.
Jamzine adalah anak satu-satunya di keluarga Scouts, dulu Maria sempat hamil akan tetapi kandungannya sangatlah lemah dan dia mengalami keguguran, sempat keguguran sebanyak 2 kali sehingga mereka sangat putus asa untuk memiliki keturunan kembali, tapi tak disangka setelah 2 tahun penantian akhirnya Maria mengandung bayi, buah hati yang sangat dinantikan oleh Maria dan juga Thomas, selama 9 bulan lamanya Maria akhirnya melahirkan bayi perempuan yang sangat cantik dan diberi nama Jazmine Elisa Scouts, nasib buruk kembali menimpa Maria karena dia harus menjalani operasi pengangkatan rahim dikarenakan kondisi rahimnya yang sudah parah.
Kelahiran Jazmine bagaikan anugerah terbesar bagi Thomas dan Maria, bagaimana tidak bisnis keluarga Scouts semakin bertambah maju pesat, relasi bisnis yang semakin meluas diberbagai benua yang tadinya hanya sebatas australia dan asia sekarang mereka merambah di amerika dan eropa, hal ini yang mengakibatkan Thomas dan Maria tidak pernah berinteraksi dengan putri tunggalnya, putri yang nantinya akan menjadi penerus kerajaan bisnis Scouts Company.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You (COMPLETED)
रोमांसJoshua Neil Thompson (28 tahun) CEO Thompson Group yang memiliki gurita bisnis pada berbagai bidang usahanya seperti properti, rumahsakit, hotel, restoran, dan produk lainnya. Dia adalah CEO tampan yang banyak disukai oleh para wanita, akan tetapi d...