Warning 21+ !!!!!!!!!
Chapter ini berbau dewasa ya readersku, harap bijak dalam membaca...
Happy Reading....
Tok
Tok
Tok
"Mine buka mine...."
"Mineeee aku tau kamu ada di dalam"
"Mine jangan melakukan hal bodoh dengan lelaki sialan itu"
Marvel menggedor dan menendang pintu kamar hotel Jazmine dan Josh, Marvel tidak ingin Jazmine memberikan tubuhnya kepada Josh, walaupun mereka sudah melakukan hal yang intim. Marvel benar-benar dibuat gila oleh Jazmine yang bermesraan dengan lelaki lain, cintanya untuk Jazmine tidak akan pernah pudar sampai kapanpun, hanya Jazmine lah wanitanya yang selalu ada dihatinya.
Ceklek...
"Mau apalahgi kamu mengganggu wanitaku" Josh membuka pintu kamarnya yang digedor kencang oleh Marvel, dia sangat marah karena Marvel selalu mengganggu Jazmine.
"Mana mine aku harus menjemputnya pulang, kau lelaki kurang ajar, kau tidak pantas bersama dengan mine, kau harus pergi menjauh darinya" Marvel membentak Josh.
"Kau ini buta apa bagaimanasih, kau bisa melihat sendiri kan Jazmine sudah memilih aku, kau hanya masa lalu baginya, jadi lebih baik kau yang pergi menjauh darinya"
"Sialan kau dasar lelaki bajingan..."
BUUGGHH....
BUGHHH.....
"Hey berhenti jangan berkelahi disini" dua petugas hotel datan dan melerai kedua pemuda yang berkelahi itu.
"Dia mengganggu privasi saya dan istri saya pak, dia sangat tidak sopan sekali dia menggedor pintu kamar kami dan menyebabkan keributan ini" Josh menceritakan kronologinya kepada petugas hotel sambil memegangi pipinya yang dipukul oleh Marvel. Marvel pun hanya terdiam sambil menatap Josh dengan penuh amarah, akhirnya petugas hotel menyeret keluar paksa Marvel agar tidak menyebabkan keributan kembali di hotel tersebut.
Marvel membanting pintu mobilnya dengan sangat kencang dan memukul stir kemudinya.
"Sial sial siallll, kurang ajar sekali lelaki kurang ajar itu, dia berani-beraninya menyebut Jazmine istrinya, lihat nanti lihat saja" Marvel pergi meninggalkan hotel tersebut dengan keadaan marah.
Di dalam kamar hotel tersebut Josh merebahkan badannya diatas kasur, dia menatap langit-langit kamar hotel tersebut, pikirannya melayang mengingat Marvel yang sangat tergila-gila kepada Jazmine. Josh tidak akan pernah rela kalau sampai Marvel berani mendekati Jazmine, Josh akan melakukan apapun untuk memisahkan Marvel agar tidak mendekati Jazmine, dia sangat marah melihat sikap Marvel yang sampai saat ini masih menganggap Jazmine sebagai wanitanya.
Ceklek....pintu kamar mandi terbuka dan nampaklah wanita cantik yang memakai bathrobenya, dia melihat lelakinya berbaring diatas kasur sambil menatap langit-langit kamarnya, dia melihat wajah lelakinya terdapat lebam pukulan, dia terheran padahal tadi tidak ada bekas pukulan tapi sekarang wajahnya terdapat bekas pukulan dan lebam biru.
"Josh kenapa dengan wajahmu ?" Jazmine menghampiri Josh dan duduk didekat Josh, Joshpun bangun terduduk dari kasurnya dan menatap wajah cantik kekasihnya itu yang sangat perhatian kepadanya.
"Oh ini tadi aku terpeleset jatuh dan terkena tembok makanya jadi lebam seperti ini" bohong Josh untuk menutupi perkelahiannya dengan Marvel.
"Kenapa kamu tidak hati-hati sih, aku ambil kompresan dulu ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You (COMPLETED)
RomanceJoshua Neil Thompson (28 tahun) CEO Thompson Group yang memiliki gurita bisnis pada berbagai bidang usahanya seperti properti, rumahsakit, hotel, restoran, dan produk lainnya. Dia adalah CEO tampan yang banyak disukai oleh para wanita, akan tetapi d...