1. Travelling

13.3K 326 1
                                    

Mohon maaf ya kalau ada typo readersku tersayang, enjoy to read....

Setelah kelulusan sebagai dokter spesialis Jazmine, Tya, dan Bara sudah diterima sebagai dokter di salah satu rumah sakit terkemuka di New York. Mereka bertiga adalah lulusan terbaik dari salah satu universitas ternama di USA, dulu mereka menempuh pendidikan kedokteran di UK dan dengan prestasi mereka sebagai lulusan terbaik dan nilai tes kelulusan kedokteran yang tinggi mereka menerima program beasiswa di USA.

Selain itu mereka juga pernah mengabdikan pekerjaan mereka di beberapa negara karena kemampuan mereka terbilang sangat bagus dalam menangani pasien, sewaktu mereka menempuh pendidikannya mereka sering mendapat penghargaan dari kampus dan pemerintah, apa yang sudah mereka peroleh tentunya tak luput dari kerja keras mereka dalam belajar dan tentunya saling support satu sama lain.

Jazmine Elisa Scouts siapa yang tidak mengenal wanita ini, sewaktu menjadi mahasiswa banyak mahasiswa dari universitas di UK dan USA tempatnya menimba ilmu sangat mengagumi dirinya dan ditakuti dalam hal perkuliahan, nama dan wajahnya sering terpampang diberbagai media sosial, majalah dan surat kabar karena prestasinya. Kemashuran yang dimiliki Jazmine membuat banyak pria ingin mendekatinya mulai dari pria baik-baik ataupun pria yang terbilang nakal. Parasnya yang menawan, wajahnya yang lucu serta senyuman manisnya membuat banyak lelaki terpana melihatnya.

"Jazmine kamu harus mempersiapkan diri kamu dan mengasah lagi kemampuan praktekmu, karena kamu akan saya ajukan sebagai kepala tim bedah di rumah sakit ini untuk menggantikan Prof Maya sementara waktu, karena beliau akan bertugas di South Africa selama 1 tahun. KAmu harus mempersian dirimu dengan sebaik-baiknya, tentunya ini akan menunjang karier kamu" penjelasan dari Prof Haresh sebagai pimpinan Thompson International Hospital tempat Jazmine bekerja.

"Baik Prof Haresh saya akan menyiapkan sebaik mungkin, dan saya, dr Tya dan dr Bara meminta izin selama 5 hari kedepan karena ada keperluan dan akan segera kembali ke rumah sakit"Ucap Jazmine seraya meminta izin kepada Prof Haresh dan yang pasti dia sudah menyerahkan surat perizinan untuk cuti selama 5 hari.

Prof Haresh hanya mengangguk pertanda mengizinkan dan pergi meninggalkan Jazmine di ruang operasi, Jazmine yang masih memakai baju bedahnya langsung mengambil ponselnya di dalam saku celana untuk menghubungi sahabatnya.

"Guys time to go....."ucap Jazmine yang bersemangat travelling kali ini.

Jazmine Tya dan Bara tinggal di apartment yang terbilangmahal dan bagus, di apartment tersebut memiliki 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur dan ruang santai. Jazmine dan Tya tidur saru kamar denga  bed berukuran king size, dan Bara tidur dikamar satunya sebelah kamar Jazmine dan Tya dengan bed berukuran queen size, mereka bertiga sudah biasa tinggal bersama sejak mereka kuliah di UK.

Barang-barang yang akan dibawa saat travelling ke Bali sudah disiapkan sejak semlam. Ya Bali adalah destinasi wisata mereka, dikarenkan ibu Bara berasal dari Bali sedangkan ayahnya berasal dari australia, sedangkan Jazmine dan Tya kedua orang tua mereka asli dari Australia.

"Aku benar-benar tidak sabar untuk ke Bali, secara Bara sangat menggebu-gebu menceritakan tentang Bali dan foto-foto yang dia ambil membuatku ngiler untuk segera kesana" ujar Tya sambil bersiap-siap dengan pakaian santainya untuk menuju ke bandara.

"Aku senang kita akan travelling lagi setelah satu tahun lalu kita berpusing ria dengan kelulusan spesialis kita dan sekarang bisa sedikit merilekskan diri kita walau hanya sebentar"sahut Jazmine.

"Come on, girls waktunya kita untuk berangkat ke bandara" Bara dengan nada teriak untuk menyuruh temannya agar cepat keluar kamar dan bergegas menuju ke bandara. ketiga sahabat itu memesan taksi dan menuju ke bandara untuk berangkat ke Bali.

Haii para readersku tersayang.... Jangan lupa vote dan komen ya, saran kalian sangat membantu dan menyemangatiku pastinya dalam membuat cerita dan part-part selanjutnya. Love and see you....

I Want You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang