Weeeeyoooooo guysss :*
°
°
Note di beberapa bagian : - tulisan garis miring tanpa kutip (berarti ia sedang berbicara sendiri/kalimat dalam fikiran)- tulisan miring dengan garis bawah (berarti kalimat yang menunjukan bahwa kalimat itu terdengar oleh seseorang tersebut)
°
Happy Reading♡¤
¤
¤
¤
¤“shit!!!” setelah keheningan dalam beberapa detik terdengar kembali mumpatan yang keluar dari bibir pemuda tersebut kemudian tanpa basa basi pemuda itu berlalu begitu saja meninggalkan teman-temannya yang menatapnya keheranan.
*
*
*
*
*“YAK!! MIN YOONGI!! Tidak bisakah kau menunggu kami!! Haish anak itu kenapa sih!!” Teriakan menggelegar dari kim seokjin serta gerutuan dari pemuda tersebut tidak di hiraukan oleh Yoongi, ia hanya terus berjalan menuju kelasnya dengan wajah datar tanpa ekspresi.
“sudahlah baby jangan berteriak, ini di sekolah jika kau lupa! Nanti semua siswa bertanya-tanya Mana Kim Seokjin yang dingin dan kejam itu? dan kenapa sekarang malah menjadi cerewet!” Dengan sedikit kekehan namjoon mengingatkan sang kekasih sembari menggodanya.
Seokjin hanya menatap kesal kepergian pemuda yang menyebabkan ia berteriak tadi, untungnya di parkiran tersebut masih sedikit siswa siswi jadi ia merasa lega jika sifat aslinya tidak di ketahui oleh siswa di sini.
“Sepertinya aku tahu apa yang membuat kucing kita seperti itu” setelah mengatakan hal tersebut Namjoon memilih berlalu dan mengabaikan teman-temannya yang sama sekali tidak memahami apa yang di katakan oleh teman jenius mereka tersebut.
“otak minus ku tidak bekerja dengan baik saat ini jadi aku tidak mengerti apapun” Kim Taehyung dengan wajah blank andalannya menatap kepergian namjoon yang menyusul yoongi.
“heh alien apakah kau akan terus terusan memperlihatkan komuk mu itu? Apakah kau tidak takut jika semua siswa tahu bahwa Kim Taehyung yang sebenarnya adalah sesosok alien bodoh?”
Setelah mengatakan hal tersebut Woonwo memilih kabur terlebih dahulu sebelum nyawa nya dalam bahaya akibat amukan sih alien. Sedangkan beberapa orang lainnya hanya berusaha menahan tawa mereka atas ucapan woonwo terhadap taehyung.
*
*
*
*
*Setelah meninggalkan teman-temannya di parkiran, disini lah Min Yoongi sekarang, di ruangan khusus yang sering dia dan teman temannya gunakan untuk berlatih menghadapi talent test (ujian bakat) yang di adakan setiap 6 bulan sekali di BSHS, test tersebut akan di adakan jika ujian semester mereka selesai dan talent test di adakan dalam rangka penutupan terhadap 6 bulan yang telah mereka lewati selama ini.
Tak lama ia tiba di ruangan yang bertuliskan “bulletproof” tersebut, namjoon pun datang menghampiri sang hyung yang sedang duduk di depan piano besar yang terdapat di dalam ruangan dengan nuansa blue tersebut. Dapat namjoon lihat jika sahabat sekaligus hyungnya ini sedang berusaha meredam emosinya.
“yoon hyung” sapa namjoon namun tidak ada balasan yang dia dapatkan, Min Yoongi masih setia duduk di depan piano tersebut tanpa memperdulikan kehadiran sang sahabat disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔
RandomWelcome to my story Tittle : Different [BOOK I] Author : Jenlee Genre : Yaoi/BL(Boy Love)/Boys Couple-! Status : END Main Cast : - Jung Hoseok - Min Yoongi Other cast : - Kim Seokjin - Jeon Jungkook - Kim Namjoon - Park Jimin - Kim Taehyung - Kim...