Holaaaaaa
°
°
°Happy Reading
°
°
°
°
°
Hari terus berlalu dan Jung Hoseok pemuda manis dengan senyum secerah matahari, sang harapan semua orang hanya karena energi positif yang senantiasa ia miliki sekarang sudah pulang dari rumah sakit dan pemuda manis itu sudah bersiap untuk memulai hari barunya.Hoseok sekarang sedang berada di halte bus untuk berangkat ke sekolah tentunya. Seperti biasa pemuda manis itu tidak akan naik mobil melainkan dia akan menaiki bus, sebenarnya Junghyun sudah melarang Hoseok menaiki bus karena takut jika tiba-tiba teman putranya tersebut mengajak bermain, tapi Hoseok menolak ia tidak ingin naik mobil dan akan tetap memilih menaiki bus.
Junghyun tentu saja tidak bisa menolak , dengan terpaksa tetap membiarkan Hoseok menaiki bus dan untung Jeon Jungkook adik bunny Hoseok tersebut dengan senang hati menemani sang hyung berangkat sekolah menggunakan bus, setidaknya dengan adanya Jungkook Junghyun tidak perlu terlalu khawatir.
“hyung-ie apakah kau sudah tidak sabar lagi eoh? Bahkan kau sedari tadi tersenyum terus Kekekeke” Jungkook terkekeh melihat hyungnya ini sedari tadi tidak pernah melunturkan senyum cerah nya itu.
“hehehe kookie memang benar-benar kesayangan hyung, kau tidak pernah salah menebak bunny” lagi-lagi pemuda itu sangat bersemangat, secara otomatis aura positif yang di pancarakan Hoseok di serap oleh tubuh Jungkook dengan pemuda itu yang juga ikut menebar tersenyum.
Mereka berdua bercanda satu sama lain, saling menggoda, mengejek dan banyak hal yang mereka lakukan di halte bus tersebut, setelah hampir 5 menit menunggu bus yang mereka tumpangi akhirnya tiba, dan dengan segera ke dua bersahabat itu menuju tempat kosong yang masih tersisa.
Setelah menemukan tempat yang kosong mereka berdua duduk disana kemudian kembali lagi melanjutkan obrolan random yang tidak ada habisnya dengan Hoseok yang tak henti-hentinya tertawa akibat hal-hal lucu yang Jungkook lakukan maupun katakan.
*
*
*
*
*“Yoongi makan makanan mu, hyung hampir terlambat!”
Min yoongi pemuda itu sudah sadar dari komanya tepat setelah sekitar 2 hari ia di rawat di Rumah Sakit, dan sekarang adalah hari ke tiga ia dirawat namun pagi ini pemuda itu berbuat ulah dengan tidak ingin memakan sarapan paginya, Yoongi menolak makan karena Seokjin yang menolak ke inginannnya untuk pulang dan istirahat di rumah saja.
Mendengar hal itu tentu saja Seokjin tidak terima, ayolah adik keras kepalanya ini baru saja sadar dari komanya beberapa jam dan bahkan luka bekas operasi beberapa hari yang lalu belum kering sepenuhnya! Juga kaki kanan nya yang cedera juga belum sembuh total! Lihat gipsnya saja masih terpasang! Dan apa sekarang adiknya ini sudah ingin pulang? Dimana otak anak ini coba!
“tidak hyung! aku ingin pulang!”
“astgaaaa jangan bergerak spontan seperti itu Yoongi! Nanti pusing!!” Seokjin tentu saja terkejut dengan gerakan tiba-tiba Yoongi, pemuda itu mengubah posisi setengah duduknya dengan berbaring secara spontan! Mengingat jika sang adik baru saja mengalami operasi pastinya Seokjin khawatir jika Yoongi merasa pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔
RandomWelcome to my story Tittle : Different [BOOK I] Author : Jenlee Genre : Yaoi/BL(Boy Love)/Boys Couple-! Status : END Main Cast : - Jung Hoseok - Min Yoongi Other cast : - Kim Seokjin - Jeon Jungkook - Kim Namjoon - Park Jimin - Kim Taehyung - Kim...