Happy Reading :*
Maafkeun Typo :")
*
*
*
*
*Makan merupakan salah satu tujuan untuk memulihkan energi yang telah terkuras. Jadi saat sedang lapar kita pasti membutuhkan makan bukan??
Saat sedang lapar mungkin kebanyakan orang tidak ingin di ganggu waktu menyantap makanannya, begitu juga dengan Jungkook dan Hoseok mereka hanya ingin memakan makanan mereka dengan khidmat, damai tentram serta ingin merasakan sensasi lebih dari makanan tersebut. Namun apa daya terkadang realita tak seindah ekspetasi, dan itu benar sekali saat sedang damai damainya menyantap makanan yang ada di depan mereka masing-masing dengan tidak sopan nya seseorang menggebrak meja tempat mereka makan tersebut.
Uhuk uhuk uhuk
"Astagaa kooky" panik Hoseok dan segera berlalu ke seberang tempat di mana Jungkook duduk karena pada dasarnya posisi mereka yaitu saling berhadapan, setelahnya hoseok langsung memberikan air putih yang ia punya kepada Jungkook serta mengelus punggung sang sahabat untuk membantu meredahkan batuknya.
Dari kejadian penggebrakan meja tanpa di duga tersebut mau tidak mau Jungkook yang sedang meminum juice jeruk nya harus tersedak karena sangking terkejutnya dengan hal yang terjadi beberapa detik lalu.
"Bagaimana kooky, sudah lebih baik? Apa perlu kita ke UKS?" Hoseok kembali bertanya setelah melihat jungkook yang sudah mulai sedikit membaik dari acara tersedaknya. Bagaimana pun ia khawatir melihat Jungkook yang batuk tanpa henti serta wajahnya yang memerah.
"Ah gwenchana hyung, aku sudah lebih baik tidak perlu ke UKS hyung" jawabnya menenangkan sang hyung seraya memberikan senyuman manis kepada hyungnya agar tidak terlalu khawatir.
Kita beralih kepada pelaku penggebrakan meja yang terlihat eumm tidak merasa bersalah sedikitpun, juga jangan lupakan wajah yang angkuh dan sombong nya sedang tertawa mengejek karena melihat adegan barusan yang terjadi akibat ulahnya. Sebenarnya sang pelaku sedikit kesal karena targetnya tidak tepat. Yang pelaku tersebut harapkan Hoseoklah yang tersedak tapi malah teman bunny nya yang tersedak tapi setidaknya salah satu rencananya mengganggu kedamain hoseok terwujudkan.
"Apakah kau tidak punya sopan santun? Kau itu sudah seperti hantu saja datang tak di undang dan malah menggebrak meja pula!! Ck, Menyebalkan!!" Setelah sibuk mengurus Jungkook dan sekarang doengsang nya tersebut sudah lebih baik akhirnya Hoseok momfokuskan maniknya kepada sang pelaku penggebrakan. Sebenarnya tidak hanya 1 orang yang ada disana namun ada sekitar 3 orang lagi yang berada di bagian belakang sang pelaku.
"Cih untuk apa aku berlaku sopan santun kepada orang rendahan seperti mu!! Sekarang kalian berdua pergilah dari meja ini karena ini tempat kami, dan kami ingin makan disini!!" Hei barusan sepertinya hoseok tidak salah dengar bukan?? Apa tadi? Dia dengan seenaknya menyuruh mereka pergi? Bukankah mereka yang terlebih dahulu di sini? Dan kenapa mereka malah di usir? Bukan kah ini tempat umum jadi bebas bukan mau duduk di mana saja??
"Heh Tn. Muda yang terhormat ini tempat umum jadi bukan hak anda mengusir kami! Dan ini meja yang pertama kali menduduki nya adalah kami! Jika kalian ingin makan cari saja meja lain!" Hoseok dalam adu bacot memang tidak terkalahkan. Makanya itu saat JHS dia sering ikut lomba debat karena dia sangat pandai dalam berbicara serta memojokkan lawan debatnya!! Hebat bukan?
Seketika kantin yang di penuhi oleh siswa siswi BSHS tersebut memfokuskan manik mereka kepada salah satu meja yang ada disana dengan beberapa orang yang berdiri dan 2 diantaranya sedang adu bacot. Sebenarnya Hoseok menyadari bahwa mereka sekarang jadi bahan tontonan gratis oleh siswa siswi yang lainnya tapi dia mana peduli yang terpenting dia mau memusnahkan orang orang yang angkuh dan sombong seperti di depannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔
RandomWelcome to my story Tittle : Different [BOOK I] Author : Jenlee Genre : Yaoi/BL(Boy Love)/Boys Couple-! Status : END Main Cast : - Jung Hoseok - Min Yoongi Other cast : - Kim Seokjin - Jeon Jungkook - Kim Namjoon - Park Jimin - Kim Taehyung - Kim...