Part XII

837 96 19
                                    

Holaaa

°
°
°

Happy Reading bae♡ :*

°
°
°
°
°

Karena hari semakin larut akhirnya yoongi jatuh tertidur setelah tidak menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang berlomba-lomba mengisi otak genius nya tersebut.

*
*
*
*
*

Ceklek

“seokieeee hyungggggg—“

“sunshineeeee/hobiiiiii—“

“hobiiiiiiii oppaaaa/ hobiiii hyuuunggggg—“

Hoseok yang sedari tadi melamun di atas ranjang pesakitannya terlonjak kaget akibat panggilan bersamaan dari para sahabatnya serta pelukan dadakan dari kelinci bongsornya juga sentuhan-sentuhan pada wajah, tangan, maupun kakinya tidak luput dari sentuhan para sahabatnya, memastikan apakah yang duduk itu benar-benar hoseok atau bukan.

Yah hoseok sudah sadar sekitar 2 jam yang lalu tepatnya sekitar jam 1 siang tadi dan sekarang sudah jam sudah menunjukkan pukul 3 sore, pantas saja segerombolan manusia aneh ini datang menjenguknya karena jam sekolah sudah usai.

Ia sekaran sedang duduk di ranjangnnya setelah terlebih dahulu membujuk junghyun untuk mengatur tempat tidurnya agar sedikit duduk, junghyun yang tidak ingin mendengar rengekan tupai tersebut hanya bisa menurut dan untungnya hal tersebut tidak di larang oleh Dr. kang selaku Dr. yang menangani hoseok.

“hyungieeee— jangan marah donggg, kami minta maaf hyungggg”

nee sunshinee mianhae kami terlalu senang melihat mu sudah sadar”

Mereka sekarang sedang mencoba membujuk hoseok, karena sejak kedatangan mereka beberapa menit yang lalu dengan cara tidak elit tersebut hoseok malah mendiamkan mereka.

“BWAHAHAHAHAHAHA” hoseok yang tidak tahan melanjutkan aktingnya pun tertawa sangat keras sampai-sampai para sahabatnya heran apa yang membuat bayi tupai ini tiba-tiba tertawa? Padahal tidak ada yang lucu? Heol mereka di sini sedang tegang dan manusia jelmaan matahari ini malah tertawa secara tiba-tiba?

ah— hah hah aigoooo kalian lucu sekali saat meminta maaf seperti itu hahahahha su—sudah seperti anak-anak tidak di belikan ice cream saja hahahhaa

yaaaakkk hobiiii, apa maksutmu huh!? Kau mempermainkan kami heh!? Tidak tahu kah kau kami sudah hampir mati karena di diamkan!!”

hehehehe mianhae hun-ie, sudah lama aku tidak mengerjai kalian”

Melihat hoseok yang tertunduk merasa bersalah pun sehun tersadar dengan nada bicaranya yang sedikit membentak, ah maafkan sehun ia kelepasan, habisnya ia malu dan juga gemush dengan tingkah tupainya ini.

Hoseok tidak tahu saja jika jantungnya hampir berhenti berdetak jika sampai tupai itu mendiamkan mereka, astaga sehun tidak bisa membayangkannya. Ok abaikan human aneh lebay ini.

“tidak-tidak hobi, gw yang mintak maaf karena ngebentak lu, maaf nee”hoseok mengangkat kepalanya, dapat ia lihat senyum sehun disana otomatis ia juga ikut tersenyum di ikuti oleh para sahabatnya yang lain juga ikut tersenyum.

ah yah hobi oppa, ngomong-ngomong paman hyun kemana?” lisa yang sedari tadi tidak melihat presensi junghyun pun memilih bertanya. Apakah hoseok di tinggal sendiri?

𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang