Alohaaaaaaaaaaa°
°
°
Happy Reading♡°
°
°
°
°Hoek
Hoek
Jungkook segera terbangun dari tidur nyenyak nya karena mendengar suara seseorang sedang muntah di kamar mandi, di liriknya tempat tidur di sampingnya namun nihil tempat tidur itu kosong, hal tersebut membuat Jungkook langsung sadar secara sempurna.
Mangingat ini baru jam setengah 6 pagi jadi biasanya baik dirinya maupun Hoseok belum akan bangun, mereka akan bangun jika jam sudah menunjukka pukul 6 pagi tepat.
Hoek
Hoek
Lagi lagi Jungkook mendengar suara seseorang seperti sedang muntah, karena penasaran dan juga tak biasanya Hoseok bangun secepat ini akhirnya pemuda itu langsung menuju asal suara yang ia tebak dari kamar mandi yang berada di kamar tersebut.
Tok tok
“hyung-ie kau di dalam? You okay?”
Hening, Tidak ada sahutan dari dalam sana, tentu saja hal tersebut membuat Jungkook semakin khawatir sekaligus panik, tanpa menunggu lama lagi Jungkook pun menerobos masuk setelah mengetahui jika pintu tersebut tidak terkunci.
Saat pintu terbuka pemandangan pertama yang Jungkook lihat adalah hyungnya yang sedang muntah-muntah hebat di depan wastafel sana sembari mencengkram perutnya sendiri.
“astagaaa hyung! apa yang terjadi!?”
“kookie— hiks mual, saki—"
Hoek
“hiks sakit hiks”
“hyung tenang nee, sekarang hyung duduk dulu ok, jika ingin muntah muntahkan saja di lantai nya tidak perlu berdiri, Kookie akan membawa minyak angin untuk hyung”
Hoseok hanya mengangguk lesu dan menuruti perintah Jungkook agar tetap duduk di atas kloset, pemuda itu terlihat sangat pucat dan juga tidak berdaya.
Setelah mendapatkan apa yang ia cari Jungkook segera menghampri Hoseok yang masih berada di kamar mandi, dan dengan segera memberikan minyak angin tersebut kepada sang hyung yang semakin lemas, mengolesaknnya di tungkuk pemuda tersebut dengan memberikan sedikit pijitan-pijitan halus di sana.
Sekitar 15 menit Jungkook habiskan menemani Hoseok yang sedari tadi tidak berhenti muntah dan anehnya sejauh ini yang Jungook lihat hyungnya tidak mengeluarkan apapun saat muntah.
“ugh haaaaaah”
“apakah sudah lebih baik hyung?”
Hoseok mengangguk lemah, swtelah memastikan Hoseok tidak akan muntah lagi Jungkook kemudian dengan perlahan menuntun sang hyung untuk menuju tempat tidur mereka, membaringkan Hoseok di sana dengan penuh hati-hati, dan setelahnya menyiapakan sebuah kompres untuk di berikan kepada sang hyung sebab suhu tubuh Hoseok yang terasa sedikit hangat, sepertinya hyungnya ini demam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔
RandomWelcome to my story Tittle : Different [BOOK I] Author : Jenlee Genre : Yaoi/BL(Boy Love)/Boys Couple-! Status : END Main Cast : - Jung Hoseok - Min Yoongi Other cast : - Kim Seokjin - Jeon Jungkook - Kim Namjoon - Park Jimin - Kim Taehyung - Kim...