Weeeeeyooooo gays
°
°
°
Happy Reading babe :*°
°
°
°
°
Karena tidak paham akhirnya ia memilih menghampiri Yoongi yang kamarnya lebih dekat dengan kamar miliknya. Jimin bingung siapa juga yang membuat rumus serumit ini? Tidak punya hati sekali! Membuat pusing saja! Kan ia jadi ke sulitan belajarnya!!*
*
*
*
*"heh bantet bukan rumusnya yang susah! Kau saja yang tidak paham! Lagian saat sseam menjelaskan siapa suruh kau tertidur heh!”
Sungguh bukannya mencari solusi Min Yoongi ini hanya membuat mood mochi berjalan ini buruk saja, memang bertanya dengan Yoongi tidak ada gunanya.
“yaaaakk ugi hyung! aku tertidur karena mengantuk kau tahu itu bukan! Aku ke kamar hyung berharap aku bisa paham eh taunya malah membuat otak ku tambah mumet! Jika begini lebih baik aku ke kamar joon-ie hyung saja! Menyebalkan!”
Setelah mengatakan hal tersebut Jimin berlalu dari kamar yoongi dengan menghentak-hentakkan kaki nya pertanda jika ia kesa, sedangkan Yoongi ia hanya mengendikkan bahu acuh.
Tringg tringg tringg......
Terdengar dering telpon dari benda pipih di atas nakas samping meja belajarnya sehingga membuat Yoongi yang sedari fokus terhadap buku pelajarannya mengalihkan fokusnya terhadap benda pipih yang sedari tadi berbunyi tersebut.
Setelah melihat id pemanggilnya Yoongi pun segera mengarahkan jari putihnya untuk menggeser tombol hijau di layar benda pipih itu—
“nee?”
“baiklah, sepulang sekolah kita bertemu di tempat biasa”
“nee, tidak sepertinya aku akan sendiri”
“kau gila! Mereka bisa curiga bodoh!”
“hmmm”
Tut tut tut
Sambungan terputus dan setelah itu Yoongi memilih berbaring di kasur nya, mengabaikan buku-buku yang ia baca beberapa menit yang lalu.
“ntahlah apa yang aku lakukan sekarang”
“aku pun bingung ada apa dengan aku yang sekarang!”
“kenapa aku malah-- haish menyebalkan!!
Yoongi terus berbicara sendiri serta berfikir ada apa dengan ia sekarang? Ia pun bingung apa yang terjadi dengan dirinya semenjak ia bercerita masalah tersebut dengan Namjoon malam itu.
Sekarang kenapa semakin lama ia merasa ada yang berbeda terhadap dirinya sendiri.
Terlalu sibuk dengan fikiran yang sudah melayang jauh akhirnya Yoongi jatuh tertidur, tanpa mengetahui jika di luar sana ada seseorang yang mendengar semua yang Yoongi katakan baik di telpon ataupun saat Yoongi berbicara sendiri.
Orang yang berada di luar kamar Yoongi tersebut hanya bisa tersenyum, dan setelahnya ia memilih pergi dari kamar yoongi melanjutkan tujuannya yang sempat tertunda.
*
*
*
*
*“hei Tae? Apa yang kau lakukan?”
Uhuk uhuk uhuk
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔
RandomWelcome to my story Tittle : Different [BOOK I] Author : Jenlee Genre : Yaoi/BL(Boy Love)/Boys Couple-! Status : END Main Cast : - Jung Hoseok - Min Yoongi Other cast : - Kim Seokjin - Jeon Jungkook - Kim Namjoon - Park Jimin - Kim Taehyung - Kim...