Alloooooooooo
°
°
°Happy Reading
°
°
°
°
°Hoseok mengantungkan ucapannya, kemudian menggerakkan bola matanya melihat ke arah atas pertanda jika ia sedang mengingat apa yang dia lakukan, setelahnya—
*
*
*
*
*
“ah yah terus setelah itu Seokie berbincang sebentar dengan Yoongi sunbaenim lewat video call terus setelah itu Seokie dan Kookie pulang karena sudah terlambat dan lagi appa sudah banyak menelpon kami karena belum tiba di rumah”Pemuda manis itu menyelesaikan ucapannya dengan mengangguk anggukan kepalanya jika itu lah yang ia lakukan, sementara mereka semua yang mendengar itu sontak terkejut, tidak bukan nya apa, tapi mereka bingung apakah Hoseok tidak ingat kejadian yang menimpa mereka berdua waktu itu?
Untuk masalah Yoongi yang meminta maaf itu mereka semua sudah mengetahuinya baik Junghyun, sahabat Hoseok, sahabat Mingyu serta Tn dan Ny Jeon, mereka mengetahui itu sekitar 1 minggu setelah Hoseok dan Jungkook dirawat, sebab Yoongi sendiri yang memang datang ke ruang rawat tersebut untuk meminta maaf kepada Junghyun atas perlakuannya kepada Hoseok serta menceritakan semuanya mengenai apa saja yang sudah ia lakukan kepada Hoseok.
Karena itulah akhirnya sebuah flasdisk yang Wonho titipkan kepada sahabat perempuan Hoseok waktu itu untuk di berikan kepada Seokjin di perlihatkan kepada Junghyun agar wali dari Hoseok tersebut melihat jika Yoongi memang benar-benar meminta maaf kepada Hoseok.
Dan saat Junghyun mendengar putranya memaafkan Yoongi pria paru baya itu sontak tersenyum, ternyata putranya benar-benar tidak mempunyai dendam sama sekali dengan orang lain walaupun orang tersebut telah berbuat buruk kepadanya.
Sama seperti jawaban Jungkook waktu itu Junghyun juga mengatakan hal yang sama “aku memang orang tuanya walaupun orang tua pengganti namun aku tetap appa nya, paman tidak punya alasan untuk membenci mu Yoon, lagi pula jika paman melakukan itu Seokie pasti tidak akan suka, jadi kau sudah tahu jawabannya tentu saja paman memaafkan mu, Seokie saja yang mendapatkan perlakuan itu bisa memaafkan mu kenapa paman tidak?”
Mendengar hal itu Yoongi tersenyum, dia bernafas lega. Awalnya memang tidak pernah sama sekali terfikirkan oleh Yoongi untuk meminta maaf kepada Junghyun namun Hyungnya Seokjin yang memang sudah terlebih dahulu melihat rekaman itu bersama para sahabatnya yang lain dan juga sudah mendapatkan penjelasan secara detailnya dari Yoongi memberi sebuah usulan agar ia juga meminta maaf kepada Junghyun sebab Junghyun adalah orang tua Hoseok.
Setelah Yoongi fikir-fikir lagi ternyata yang di katakan hyung nya itu benar juga maka dari itu ia putuskan untuk meminta maaf juga dengan Junghyun.
“eemm benarkah? apakah Seokie tidak melakukan hal yang lain?” Woonbin mencoba lagi bertanya ia ingin memastikan apakah Hoseok memang tidak ingat kejadian tersebut atau bagaiamana!?
“memangnya ada apa paman? Apa yang terjadi? Ah yah seokie kenapa disini?”
Bukannya menjawab pertanyaan dari Woonbin Hoseok malah berbalik bertanya dengan tiga pertanyaan sekaligus!
“ah tidak apa-apa boy, 2 minggu lalu teman Seokie mau bermain makanya Seokie di sini sekarang”
“mwoo!! 2 minggu!? Jadi seokie tidak sekolah!? Selama itu!?”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔
RandomWelcome to my story Tittle : Different [BOOK I] Author : Jenlee Genre : Yaoi/BL(Boy Love)/Boys Couple-! Status : END Main Cast : - Jung Hoseok - Min Yoongi Other cast : - Kim Seokjin - Jeon Jungkook - Kim Namjoon - Park Jimin - Kim Taehyung - Kim...