Helloooooooo°
°
°Happy Reading :*
°
°
°
°
°
Mobil mewah tersebut melaju kencang dengan kecepatan di atas rata-rata membelah jalanan siang kota Seoul yang masih lenggang karena sekarang belum waktunya jam sekolah ataupun jam para pekerja pulang jadi ke adaan jalan sedikit lebih sepi.
*
*
*
*
*“Seokieeeeeeeeee Hyungggggggg!!”
Jungkook yang baru saja tiba di rumah sakit bersama dengan Mingyu segera menghambur kepelukan Hoseok yang sedang sibuk memakan buah sembari matanya yang tidak lepas dari televisi yang tersedia di kamar rawat tersebut, pemuda itu sedang menonton film kartun favoritnya ngomong-ngomong.
“astagaaaa bunny jangan seperti itu, untung seokie tidak tersedak oleh buahnya”
Mingyu menggeleng maklum akan sifat sang ke kasih yang terkadang dewasa dan terkadang lebih banyak sifat anak kecilnya ini.
“haiii seokie, apa kabar?” Mingyu menghampiri Hoseok yang sudah tidak lagi fokus dengan film kartunnya sembari tersenyum.
“hai hyung, seperti yang hyung lihat”
Hoseok mengedikkan bahunya sekaligus membalas senyum dari Mingyu dan di balas anggukan dari pemuda berkulit tan tesebut, setelahnya Mingyu memilih duduk di sofa yang ada di sana.
“seokie— eh kalian sudah datang?” Jungkook dan Mingyu mengangguk sebagai jawaban dari Junghyun yang baru saja keluar dari kamar mandi, sepertinya baru selesai mandi terlihat rambut pria paru baya itu yang basah.
“nee paman, ah yah paman mau kemana?” tanya Jungkook saat melihat pakaian yang di gunakan pria paru baya tersebut di baluti dengan setelan Jas
“ah—yah kookie ada beberapa klien yang harus paman temui keberatan kah jika paman titip seokie?”
Sebenarnya tanpa Junghyun tanya pun Jungkook sudah pasti akan menemani Hoseok bahkan sepertinya pemuda itu akan kembali menginap terlihat dari tas yang Jungkook bawak bisa Junghyun yakin isinya adalah baju ganti serta seragam sekolahnya besok.
“tidak masalah paman, paman kerja saja seokie hyung akan menjadi tanggung jawab kookie! Finghting paman” Jungkook mengepalkan tanganya ke udara pertanda memberikan semangat untuk Junghyun.
Sedangkan ketiga manusia yang ada di sana hanya terkekeh melihat tingkah Jungkook yang memang benar-benar lebih dominan seperti anak kecil tidak mencerminkan siswa SHS sekali.
“hahahahah aigooooo bunny kenapa kau imut sekali eoh?” Junghyun mendekat ke arah Jungkook kemudian mengusak surai yang lebih mudah gemas.
“ah yah Mingyu juga akan di sini atau bagaimana?” Junghyun beralih menatap Mingyu yang sudah berdiri dari tempat duduknya kemudian mendekat ke arah Jungkook serta Hoseok berada.
“Aku juga harus pergi paman, karena ada beberapa tugas kelompok yang harus kami selesaikan”
“oh begitu yasudah jika begitu jangan ngebut-ngebut di jalan okay, yasudah kalau begitu paman pamit dulu—"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔
RandomWelcome to my story Tittle : Different [BOOK I] Author : Jenlee Genre : Yaoi/BL(Boy Love)/Boys Couple-! Status : END Main Cast : - Jung Hoseok - Min Yoongi Other cast : - Kim Seokjin - Jeon Jungkook - Kim Namjoon - Park Jimin - Kim Taehyung - Kim...