Part V

1.2K 117 13
                                    

Happy Reading....

Typo dimana-mana ;)

¤
¤
¤
¤

Hari ini adalah hari terakhir Hoseok libur setelah 3 hari mengikuti kegiatan pengenalan lingkungan sekolah di BSHS dan sudah 2 hari ia libur, dan mulai besok ia akan memulai hari pertamanya menjadi siswa baru di BSHS setelah dinyatakan sah menjadi siswa disana.

Sekarang jam telah menunjukkan pukul 1 siang, jika biasanya jam segini hoseok sudah bersantai di ruang istirahat di tempat nya bekerja, lain dengan hari ini lihatlah namja manis itu masih setia berbaring di single bad nya, bukan tanpa alasan ia berbaring disana dari mulai sesudah sarapan pagi tadi alasannya karena ia sedang sakit?.

Yah tadi pagi ia terpaksa menghubungi Junghyun untuk meminta izin tidak bekerja hari ini alasannya karna kelelahan, iya kelelahan menurut Hoseok tapi seorang Lee Junghyun tidak semuda itu percaya dengan Hoseok. Yah setelah sekian lama mengenal Hoseok Junghyun sedikit banyak mengetahui sifat dari namja manis tersebut salah satunya adalah tidak mau membuat orang lain khawatir serta tidak mau merepotkan orang lain.

Jadi tanpa meminta izin dari hoseok yang sudah pasti akan di tolak oleh pemuda keras kepala itu, maka dengan lancang Junghyun langsung menghubungi Dr. Pribadinya dan segera menuju apartment hoseok agar di periksa lebih lanjut.

Ternyata Junghyun tidak pernah salah memahami sifat Seorang Jung Hoseok, jika Hoseok mengatakan ia hanya kelelahan lain dengan hasil pemeriksaan Dr. Tadi yang Hasil nya adalah seorang Jung Hoseok yang keras kepala memang benar kelelahan namun ada yang lain seperti magh nya kambuh karena makan tidak teratur, serta tekanan darahnya turun drastis karena ia terlalu memaksakan tubunya beraktifitas.

Setelah di periksa oleh Dr. Pribadi junghyun atau sebut saja Dr. Kang yang dimana pemeriksaan tersebut diawali dengan pedebatan kecil yang dilakukan tidak lain tidak bukan adalah Hoseok dan Junghyun. Yah hoseok menolak untuk di periksa sehingga dia harus mengeluarkan semua bujukan serta rayuan yang dia miliki. Bukan tanpa alasan ia menolak untuk di periksa tapi perlu kalian ingat kembali bahwa seorang Jung hoseok si keras kepala tidak suka merepotkan orang lain dan tidak ingin di khawatirkan!! Itu adalah salah satu alasannya, namun bujukan serta rayuan itu untuk saat ini tidak mempan terhadap junghyun dan dia tetap bersikeras agar hoseok di periksa dan kalian tentu tahu siapa yang menang tentu saja Junghyun, dan pada akhirnya hoseok mengalah karena tidak ada celah lagi untuk dia menolak.

Saat pemeriksaan selesai dan hasil pemeriksaan ternyata hoseok tidak hanya kelelahan, akhirnya Lee Junghyun selaku wali Hoseok memberikan beberapa wejangan kepada pemuda manis itu, seperti istirahat yang cukup dan jangan melakukan aktifitas apapun yang menguras tenaga agar besok ia bisa berangkat kesekolah dengan keadaan yang sudah membaik, kemudian jangan telat makan serta obat yang telah di berikan jangan di acuhkan dengan kata lain harus diminum. Jika tidak Lee Junghyun yang notabenya sebagai wali pengganti hoseok tersebut akan melarang penuh hoseok untuk berangkat ke sekolah besok. Yah karena ancaman tersebut akhirnya hoseok memilih menuruti Paman bawel nya itu, heii kalian pikirkan saja hari pertama kalian sekolah masa sudah izin, astaga itu bukan hoseok sekali dan itu tidak ada di dalam kamus hidup hoseok!! Ingat itu!!.

*
*
*
*

Sekarang sudah jam 7 pagi dan hoseok telah tiba di sekolah barunya. Yup karena berkat Junghyun yang sangat bawel serta wejangan nya yang harus hoseok turuti akhirnya hari ini ia bisa berangkat kesekolah barunya dengan keadaan yang lebih baik.

Sekarang pemuda manis itu sedang memarkirkan sepeda miliknya di bagian khusus parkir sepeda. Yah sekolah barunya ini memang terdiri dari berbagai parkir diantaranya ada parkir khusus guru dan staff di BSHS, parkir khusus mobil bagi siswa siswi yang mambawa mobil, parkir untuk motor serta parkir untuk sepeda.

𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang