PART X

875 95 7
                                    

Weeeyoooo guys gw back nih tengah malem :v

Tadaaaaaa Double up :*

Dah ah tengah malem ngebacot mulu, bukannya tidur malah ngerusuh di dunia orange :v

Okay, Happy Reading babe♡

°
°
°
°
°

“huuuuuufff haaaaaaaahhh KOO—HAH KOOKIIIIIIIII!!”

*
*
*
*
*

“tidak aku tidak salah dengar kai hyung! Aku benar-benar mendengar seokie hyung menyahut dari dalam sana!” jungkook sekarang semakin panik, sebab walaupun tidak terlalu jelas ia benar-benar mendengar suara hoseok percayalah ia tidak berhalusinasi.

“ta—tapi toilet ini sudah tidak di gunakan jungkook-ie! lagian toilet ini juga terletak paling sudut! Apa motivasi sunshine memasuki toilet ini coba?” kai tidak habis fikir ia tahu jungkook khawatir tapi tidak berhalusinasi juga bukan?

“ kookie percaya seokie hyu—

KOO—HAH KOOKIIIIIIIII!!

Ucapan jungkook terhenti ia kembali mendekat ke arah toilet yang ia yakini ada hoseok di sana bahkan barusan ia mendengar—

“PPALI OPPA DOBRAK PINTUNYA! KOOKIE TIDAK BOHONG! YEJI JUGA MENDENGAR TERIKAN HOBI OPPA! BARUSAN KALIAN JUGA PASTI MENDENGARNYA OPPA!! PPALI HOBI OPPA DALAM MASALAH!”

Yeji berteriak panik ia tidak salah dengar itu pasti hoseok dan itu berasal dari toilet yang jungkook katakan tepat di depan mereka sekarang.

“ok hitungan ke 3 kita dobrak sama-sama” sehun memberi aba-aba dan di angguki oleh para pria yang akan mendobrak pintu tersebut.

“hobi—hobi lu dengar gw? Dengar hobi sedikit menjauh dari pintu nee?” tidak ada jawaban dari dalam sana mereka semakin khawatir tanpa menunggu lagi mereka mendobrak pintu tersebut secara bersamaan.

1 2 3...

BRAK

1 2 3

BRAK

1 2 3

BRAK

GEDUBRAK......

3 kali percobaan akhinya pintu tersebut terbuka, mereka menghela nafas karena hoseok tidak berada di belakang pintu namun—

“SEOKIEEEE HYUNGGGG” jungkook yang pertama masuk langsung memeluk sang hyung yang sudah sangat lemah di lantai toilet yang dingin serta  pengap dan berdebu tersebut.

Kai yang di belakang jungkook pun ikut memeriksa ke adaan hosoek seketika ia menjadi panik tidak ia tidak mau hal lebih buruk dari ini terjadi lagi!

Tanpa aba-aba kai langsung mengangkat tubuh lemah itu di ikuti dengan jungkook yang terus menggenggam tangan sang hyung yang semakin dingin.

Mereka semua bergegas menuju parkiran dengan kai yang mengendong hoseok serta jungkook yang senantiasa tidak melepas genggaman sang hyung sungguh mereka semua sangat panik sekarang.

Kai membawa hoseok ke dalam mobilnya dengan membaring tubuh hoseok di bangku belakang di ikuti dengan jungkook yang akan menopang kepalaa sang hyung serta di ikuti oleh sehun yang duduk di samping pengemudi.

Sedangkan di mobil bambam ada lisa dan yeji sementara di mobil naeyeon ada dino dan yugyeom selaku pengemudi disaat ke adaan seperti ini mereka tidak akan menyuruh perempuan yang menyetir terlalu berbahaya.

𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang