Helloooo
°
°
°
Happy Reading ♡
°
°
°
°
°“Seokie hyung, ada apa? Ada yang sakit?”
Jungkook yang melihat Hoseok gelisah seperti sedang menahan sesuatu memilih bertanya, sebab sedari di kelas tadi hyungnya ini bergerak gelisah juga wajah nya yang terlihat sedikit pucat, ia takut hyungnya kenapa-napa.
Setelah mereka mulai kembali aktif di sekolah sekitar 1 minggu yang lalu Jungkook semakin menempel dengan Hoseok bahkan saat pulang dari rumah sakit saja Jungkook meminta untuk menginap dengan Hoseok, tentu saja hal itu tidak bisa di tolak oleh Tn dan Ny Jeon bahkan keduanya juga lebih sering berada di ke diaman Junghyun di bandingkan rumah mereka sendiri di karenakan sang putra yang tidak ingin jauh-jauh dari Hoseok.
Tepat 2 bulan sudah berlalu mengenai kejadian yang menimpa Hoseok dan Jungkook waktu itu dan benar ke duanya sekarang sudah kembali lagi beraktifitas normal seperti biasanya.
Bahkan jadwal terapi Jungkook yang akan berakhir dalam waktu dua bulan malah selesai lebih cepat, yah Jungkook yang benar di diagnosa mengalami depresi saat itu terpaksa harus menjalani berbagai rangkain terapi agar tidak selalu terbayang-bayang akan kejadian waktu lalu.
Untungnya berkat dukungan keluarga yang kuat serta para sahabatnya yang senantiasa memberikan semangat kepada pemuda bunny itu, akhirnya Jungkook bisa sembuh dengan cepat, lihatlah sekarang pemuda bunny itu sudah kembali ke sosok nya yang dulu yah walaupun masih sering diam di waktu-waktu tertentu tapi sejauh ini banyak sekali perubahan yang sudah terlihat, mulai dari makannya yang sudah teratur, sudah mulai bercanda kembali, intinya dibandingkan 2 bulan lalu sekarang Jungkook sudah memperlihatkan banyak perubahan.
Bahkan Mingyu yang memang 1 bulan di diamkan oleh Jungkook hampir prustasi karena pemuda tersebut tidak ingin berbicara sedikitpun dengannya begitupun dengan para sahabatnya yang juga di diamkan oleh Jungkook tanpa tahu apa alasannya.
Tapi mereka semua tidak ingin ambil pusing akan hal itu karena mereka semua sudah mendengar penjelasan dari dokter jika hal itu wajar terjadi pada pasien seperti Jungkook jadi yang bisa mereka lakukan saat itu adalah terus memberikan support kepada Jungkook hingga akhirnya usaha mereka membuahkan hasil dengan Jungkook yang sudah kembali berbicara serta bercanda dengan mereka semua.
Sementara Hoseok pemuda itu juga tidak jauh berbeda dengan Jungkook, pemuda manis itu banyak berdiam diri karena merasa aneh dengan dirinya sendiri saat itu, ia selalu merasa banyak hal yang ia lewatkan sehingga suatu hari Hoseok kembali memaksa otaknya untuk bekerja berkali-kali lipat dan berakhir menyabakan ia harus kembali kehilangan kesadarannya selama 3 hari sehingga kembali lagi membuat keluaraga serta para sahabatnya khawatir karena kejadian yang mendadak tersebut.
Namun yang membuat mereka tertegun adalah saat Hoseok bangun setelah tidak sadar selama tiga hari nya adalah ternyata pemuda manis itu kembali ingat akan apa yang sempat ia lupakan beberapa minggu lalu, pamuda itu ingat semuanya, semua tentang hal buruk itu Hoseok ingat.
Dan yang sukses membuat mereka kagum adalah cara Hoseok meresponnya! setelah menceritakan semua kronologi yang sempat ia lupakan hampir 1 bulan itu kepada semua orang yang ada di sana dan berakhir membuat ia berbaring di ruangan berbau khas ini.
Hoseok tidak banyak berkata hanya satu kalimat yang ia katakan “tidak apa, ini sudah takdir Seokie, jika di tolak pun tidak ada gunanya semua sudah terjadi dan tidak akan kembali seperti semula” walaupun suara nya lembut dan terdengar seakan menerima tapi mereka semua tahu jika Hoseok pasti terpukul namun mencoba kuat di depan semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔
RandomWelcome to my story Tittle : Different [BOOK I] Author : Jenlee Genre : Yaoi/BL(Boy Love)/Boys Couple-! Status : END Main Cast : - Jung Hoseok - Min Yoongi Other cast : - Kim Seokjin - Jeon Jungkook - Kim Namjoon - Park Jimin - Kim Taehyung - Kim...