Part XXXIX

635 74 11
                                    

Haiiiiiiii
°
°
°
Happy Reading♡
°
°
°
°
°

Yoongi pemuda itu dengan sangat fokus memperhatikan semuanya hingga sesuatu barang yang di keluarkan oleh sih dokter wanita membuat Yoongi terbelalak kaget serta tekejut sekaligus dengan otaknya yang sudah memikirkan hal-hal lain.

*
*
*

Yoongi bukan anak SD lagi dia juga bukan bocah kecil yang tidak tahu akan barang-barang ilegal untuk anak kecil, dia adalah seorang pemuda dewasa yang sebentar lagi akan menduduki bangku kuliah jika kalian lupa itu!

Dan benda yang bisa Yoongi tebak memiliki panjang kurang lebih 10 cm itu sangat ia ketahui kegunaannya!

Yoongi yang sudah sadar dari mode terkejut akhirnya sadar setelah melihat ranjang tempat Hoseok berbaring tadi kosong tentu saja Yoongi panik! kemana Hoseoknya!? Apakah kedua Dr ini bersekongkol ingin menculik Hoseok nya!?

“tidak apa nak, seokie sedang bersama Dr. Hyera ada sesuatu hal yang harus kita pastikan”

Setelah mendengar kalimat Wonbin, Yoongi bisa bernafas lega sekaligus mengangguk paham, namun tidak dengan jantung nya sekarang, percayalah jantung Yoongi sekarang berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya juga kenapa ia merasa sangat gugup?

Tidak jauh berbeda dengan Yoongi beberapa pemuda juga ke tiga wanita sahabat Hoseok yang menunggu di luar kamar pun juga ikut khawatir serta gugup tanpa alasan, mereka tidak tahu kenapa mereka meresakan hal yang sama sekarang, yang pasti sekarang mereka sedang khawatir dengan keadaan pemuda manis di dalam sana yang hingga sekarang ke dua Dr yang memeriksanya belum juga memperlihatkan batang hidung mereka hinggga sekarang dan membuat mereka semua semakin dilanda rasa cemas.

*
*
*

Hening, diam, bahkan jika menghentikan nafas tidak akan membuat mereka sesak mungkin sekarang beberapa orang yang ada di sana sekarang akan berhenti menghirup oksigen yang ada secara gratis tersebut.

Sekarang hanya suara nafas yang terdengar di sana, karena keheningan yang telah melanda mereka sejak 15 menit yang lalu setelah Hyera Dr wanita yang datang bersama Wonbin beberapa jam yang lalu menjelaskan hasil pemeriksaannya kepada semua sahabat Hoseok yang sedang berada di sana.

Senang? Huft tentu saja tapi apakah mereka akan berdosa jika mereka bahagia di atas penderitaan sahabat mereka saat ini!?

Begini saja siapa yang tidak senang jika mendengar kabar gembira tersebut namun kembali lagi prasaan khawatir lebih mendominasi mereka saat ini, mereka bingung harus melakukan apa? mereka tidak tahu apa yang akan terjadi kedapannya? dan mereka juga tidak tahu kenapa seakan takdir mempermainkan kehidupan sahabat bak malaikat mereka itu dengan begitu kejamnya!?

“Aku akan menikahinya!!”

Semua mata sekarang tertuju kepada pemuda pucat dengan wajah datar yang senantiasa menghiasi wajah tampannya, bahkan kalimat yang beberapa detik lalu keluar dengan sangat lancar dari belah bibir tipis milik Min Yoongi!

Benar Min Yoongi, pemuda dengan wajah dingin khasnya lah yang sudah mengatakan kalimat tersebut dengan lantang dan juga dengan lancarnya, dalam kalimat itu terdengar tidak ada beban sedikitpun ketika ia  mengatakan nya.

𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang