Part XV

787 91 38
                                    

Hulaaa Hello Aloooo Human Dunia Orange🧡

°
°
°
Happy Reading babe💚

°
°
°
°
°

"yaaak Yoongi! Mau kemana kau!" Seokjin lagi-lagi berteriak karena Yoongi yang berlari begitu saja saat baru saja tiba di kantin dan tentu saja hal langkah itu di saksikan oleh para siswa siswi yang sedang berada di kantin tersebut.

*
*
*
*
*

"haish Jin hyung ceroboh! Hyung lihat kita jadi bahan tontonan sekarang!" Taehyung hanya menatap datar para siswa siswi yang masih manatap mereka akibat ulah Seokjin yang keceplosan berteriak barusan.

Ekhm itu hal yang sangat langkah ngomong-ngomong dan tentu saja mereka terkejut saat tahu siapa yang berteriak barusan.

Siapa yang tidak tahu Seokjin Dkk, sahabat sehidup tidak sematinya sih Min muka tembok Yoongi! Jangan kan berteriak mendengar mereka berbicara saja jarang! Dan hari ini adalah hari terlangkah yang pernah ada.

Heol salah satu dari ke lima orang yang angkuh, sombong, serta kehidupan mereka yang tidak tersentuh oleh sembarang orang itu berteriak?

Hei Hei Seokjin berteriak? Bukan kah itu bagus? setidaknya ke 5 manusia itu terlihat punya kehidupan bukan? Ehei kalian tidak tahu saja mereka itu orang-orang yang kehidupannya hampir mendekati sempurna tapi kenapa selama ini mereka terlihat seperti para mafia yang bermuka sangar? Itu menakutkan!

Dengan adanya fenomena Seokjin berteriak tadi, setidaknya bisa cukup menjadi jawaban jika sebenarnya mereka tidak se seram itu dan juga mereka tidak seperti apa yang orang lain katakan serta fikirkan.

"huh! Dasar Min Yoongi sialan!" tentu saja kalimat itu di ucapkan Seokjin dengan suara yang sangat pelan hanya para sahabatnya saja yang mendengar.

"hei berhenti mengumpat hyung! Kau tahu konsekuensinya bukan jika mengumpat!" Namjoon memilih menggoda ke kasihnya yang sudah semakin kesal tersebut, jarang-jarang ia bisa menggoda Seokjin tanpa mendengar teriakannya, dan sekarang mumpung ada kesempatan kenapa tidak di gunakan?!

"seeetoppppppp! Hyung jangan berteriak! ingat kita masih di sekolah jika hyung lupa" Jimin memilih menyela daripada hyung tertuanya ini kembali berteriak kan tidak lucu identitas asli mereka terungkap, astagaa jangan sampai Jimin tidak bisa membayangkannya.

"sudah-sudah sekarang kita makan saja, barusan Yoon hyung mengirim ku pesan jika ia sedang ada urusan dengan anak klub basket, jadi kita makan duluan saja"

Namjoon sebenarnya berbohong soal pesan dari Yoongi, tapi ia tahu apa penyebab hyung es nya itu berlari tadi dan Namjoon juga tahu kemana hyungnya itu akan pergi, karena sedari tadi ia juga melihat apa yang yoongi lihat.

Kan sudah di bilang Namjoon itu paling peka berbeda dengan ke tiga manusia lainnya yang tidak pernah peka terhadap sekitar.

*
*
*
*
*

Setelah berlari dari kantin dan menyebabkan Seokjin berteriak, di sini lah Min Yoongi sekarang di salah satu bilik kamar yang ada di ruang UKS sekolah mereka tersebut.

𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang