Happy reading :)
Typo bertebaran dimana-mana ;)
*
*
*
*Sang surya telah berganti dengan sang rembulan dan itu artinya siang telah berganti malam. Di jalan yang cukup ramai ini terlihat seseorang yang tengah melangkahkan kaki jenjangnya sambil terus bersenandung ria menikmati udara malam dan pemandangan yang indah dari lampu-lampu hias yang berkelap-kelip menghiasi jalanan kota seoul saat ini.
Yah dia Jung Hoseok yang tengah asik berjalan sembari menikmati pemandangan yang di suguhkan di sekitarnya. Setalah bekerja seharian dan tepat pukul 8 ia diperbolehkan pulang oleh pemilik kafe Lee Junghyun, sebenarnya Junghyun telah menyuruh hoseok untuk pulang lebih awal karna bagaimana pun ia tahu kondisi hoseok yang tidak boleh terlalu kelelahan, tapi apa daya Hoseok tetap lah Hoseok namja manis pemilik senyum yang cerah secerah sinar mentari itu sungguh sangat sangat luar biasa keras kepala, jadi dengan berat hati Junghyun memperbolehkan hoseok bekerja hingga malam tapi hanya sebatas pukul 8 malam saja kemudian pulang dan istirahat. Tidak mungkin ia membiarkan hoseok pulang saat jam kafe tutup karna pada dasarnya kafe tersebut tutup pada pukul 10 malam.
Tidak sampai di situ saja kekeras kepalaan hoseok, saat ingin pulang Lee junghyun ingin mengantar anak itu untuk pulang ke apartment nya karna tidak ingin anak manis itu menunggu bus yang setidaknya menghabiskan waktu sekitar 15 menit mungkin lebih, namun siapa yang bisa mengalahkan keras kepala seorang jung hoseok dengan semua rayuan, bujukan agar di perbolehkan pulang sendiri plus jalan kaki mau tak mau junghyun kembali mengalah.
Jika di tanya kenapa tidak ingin di antar dan kenapa malah memilih pulang sendiri plus jalan kaki? Dengan senyuman dan nada yang lembut hoseok menjawab "Paman hyun aku hanya ingin menikmati udara malam kota seoul sambil berjalan kaki dan melihat pemandangan dari lampu lampu hias di pinggir jalan tersebut sudah lama sekali aku tidak melakukan hal ini". Jawabnya sambil memberikan senyuman termanis yang ia miliki yang bisa memikat siapapun itu, termasuk junghyun yang luluh dengan senyuman manis tersebut dan memberikan izin hoseok untuk pulang sendiri.
Sebenarnya jika menggunakan bus atau mobil jarak tempuh dari kafe ke apartement hoseok itu hanya sekitar 10 menit namun jika jalan kaki bisa saja menghabiskan waktu sekitar 35 menit lebih, namun yah begitulah seorang jung hoseok dia itu sangat keras kepala tidak ada yang bisa menandingi keras kepala seorang Jung Hoseok.
Senyum manis yang menghiasai wajah tampan bak pahatan dewa yang mampu memikat para yeoja maupun namja seketika meredup. Hoseok yang tadinya menikmati udara malam sembari bersenandung ria seketika berhenti tepat setelah kaki jenjangnya berhenti di depan sebuah minimarket di sekitar apartmentnya.
Bukan tanpa alasan ia berhenti sekaligus melunturkan senyum nya. Alasannya adalah ia tidak sengaja bertatapan dengan salah satu dari beberapa orang yang ada di depan pintu minimarket tersebut, orang tersebut serta geng nya adalah orang yang menurut hoseok sangat sangat menyebalkan, angkuh, dan juga sangat sombong.
Bukan tanpa alasan hoseok menilai mereka seperti itu karna sesuatu hal waktu pengenalan lingkungan sekolah 3 hari yang lalu, maka dari itu hoseok menyimpulkan beberapa manuasia tadi itu orang-orang yang sangat sombong.
Tidak ingin berlama lama disana dan memperburuk mood nya yang telah rusak akibat sosok manusia tadi akhir
nya hoseok pun berlalu dengan langkah cepat menuju apartment miliknya yang tidak jauh dari minimarket tersebut sekitar 200 meter mungkin jaraknya.*
*
*
*Dengan napas yang tersengal dan wajah yang sedikit pucat akibat berjalan terlalu cepat akhirnya hoseok sampai juga di apatement sederhananya. Dengan segara ia masuk kedalam apartment nya kemudian bergegas menuju kamar untuk membersihkan diri agar ia bisa beristirahat karna bagaimana pun sepertinya ia hari ini menghabiskan banyak tenaga sampai sampai ia sangat kelelahan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔
RandomWelcome to my story Tittle : Different [BOOK I] Author : Jenlee Genre : Yaoi/BL(Boy Love)/Boys Couple-! Status : END Main Cast : - Jung Hoseok - Min Yoongi Other cast : - Kim Seokjin - Jeon Jungkook - Kim Namjoon - Park Jimin - Kim Taehyung - Kim...