Part XXIII

573 76 6
                                    


Alohaaaa

°
°
°
Happy Reading :*

°
°
°
°
°

Para sahabatanya yang sudah mulai paham akan kalimat Seokjin pun juga bergegas menuju mobil mereka masing-masing untuk mengikuti ke rumah sakit mana mobil Namjoon dan Seokjin akan pergi.

*
*
*
*
*

“WON-IEE

Setibanya di rumah sakit Seokjin dan para sahabatnya segera menuju tempat Wonho menunggu.

“ba—bagaimana Yoongi? Bagaimana bisa—“

“hyung tenang dulu nee, dia akan baik-baik saja 30 menit yang lalu operasinya di lakukan hyung” Wonho dengan refleks memeluk Seokjin yang kentara sekali terlihat khawatir.

hiks Won-ie ba—bagaimana jik—jika Yoon—“

ssuuuttt itu tidak akan terjadi hyung, doakan yang terbaik ok, hilangkan fikiran negatif mu itu” Seokjin semakin mengeratkan pelukannya dengan Wonho mengabaikan tatapan bertanya dari para sahabatnya serta sang kekasih yang menatap sedikit kesal karena Seokjin yang memeluk namja asing itu sangat erat.

“Joon— tenangkan emosi mu, jika dilihat sepertinya mereka memang sudah lama saling kenal” Chanyeol yang tepat berada di samping Namjoon memilih mengelus punggung sang sahabat yang sudah sedikit terpancing emosi akibat Seokjin yang masih setia memeluk namja asing menurut mereka tersebut.

“Jin hyung bagaimana dengan paman dan bibi apa perlu kita—"

“Tidak!! Jangan pernah memberitahu orang tua sialan itu!! Yoongi tidak membutuhkan mereka!!”

“ok—ok baiklah hyung, sekarang berhenti menangis” Seokjin mengangguk namun tanpa berniat melepaskan pelukannya, Wonho yang merasa sedikit risih ditatap oleh beberapa orang disana pun berniat untuk melepaskan pelukan Seokjin.

cha, sekarang hyung ganti peluk Namjoon saja nee, aku harus mengurus administrasi terlebih dahulu hyung”

Wonho tahu yang mana Namjoon dari beberapa orang yang ada di sana tersebut, dia juga tahu jika Namjoon sedikit kesal melihat Seokjin sangat menempel dengannya maka dari itu Wonho putuskan untuk menyudahi pelukan Seokjin agar tidak terjadi salah paham.

Namjoon yang mendengar namanya di sebut lantas sedikit terekjut, bagaimana bisa pemuda asing ini mengenal dia? Dia sendiri saja tidak tahu nama pemuda itu?

hum— eh maaf” Seokjin melepaskan pelukannya kemudian menatap satu persatu para sahabatnya yang tengah menatap nya dengan tatapan menyelidik.

ekhm anu— dia Lee Wonho sahabat Yoongi yang di Daegu, dan Won-ieeh sebentar tadi kau bilang Namjoon? Hei kau tahu manusia genius itu?”

Seokjin yang tiba-tiba sadar atas kalimat Wonho pun tentu saja terkejut, bagaimana bisa sahabat adiknya ini tahu tentang Namjoon? Bukankah mereka belum pernah ketemu?

hehehe— aku di beri tahu sama Yoongi, hyung” karena sudah sering bertemu dengan Yoongi jadi sedikit banyak Wonho tahu mengenai sahabat-sahabat Yoongi yang ada di seoul dari cerita Yoongi sendiri tentu saja ia mengetahuinya.

𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang