Hulaaaa
°
°
°
Yooooo wassap guyss°
°
Happy Reading :*°
°
°
°
°2 minggu berlalu, setelah kepulangan hoseok dari rumah sakit para sahabat serta appa nya semakin protektif kepadanya, mulai dari hoseok yang ke toilet harus ada yang menemani sampai hoseok yang di panggil ke ruang guru pun harus ada yang menemani.
Hal ini mereka lakukan untuk berjaga-jaga agar para pembully hoseok tidak melakukan hal seperti yang lalu.
Awalnya Hoseok risih dan protes kepada para sahabatnya, namun malah berakhir kai dan sehun marah besar kepadanya dan hampir 3 hari mereka tidak berbicara ataupun bertegur sapa sama sekali.
Hoseok tau ia salah, para sahabatnya melakukan hal itupun demi dirinya tapi apa yang ia lakukan?
Ia malah membuat para sahabatnya kecewa, hingga pada akhirnya ia meminta maaf kepada ke 2 sahabatnya atas aksi protes yang ia lakukan kemarin.
Beruntung kai dan sehun memaafkannya dan berakhir hampir 2 minggu lebih Hoseok mulai terbiasa akan sifat ke protektipan para sahabatnya tersebut.
Namun Hoseok meresa ada yang janggal terhadap 1 orang, orang yang selama ini selalu mencari ribut dengannya, siapa lagi jika bukan Min yoongi.
Entah kenapa Hoseok merasa sekarang yoongi lebih terlihat hidup ah maksutnya tidak sesuram yang dulu-dulu.
Satu lagi jika biasanya ada saja hal-hal yang Yoongi lakukan untuk mencari masalah dengan nya namun 2 minggu belakangan ini anak itu tidak pernah melakukan hal itu lagi.
Jika dulu setiap bertemu Yoongi pasti saja Hoseok jatuh atau tersungkur, karena ulah yoongi yang dengan sengaja menabraknya, tapi sekarang tidak lagi. Pemuda itu hanya lewat saja tanpa membuat ulah dengannya.
Jika dulu Yoongi selalu mempermasalahkan ia yang bersikap kurang ajar (menurut yoongi saja) kepada senior dengan tidak pernah menyapa saat berpapasan sehingga berakhir ia di hina serta di ejek oleh manusia es tersebut, tapi sekarang jelmaan kucing itu terlihat biasa saja dan errr bisa di bilang bodoh amat.
Tidak ingin memikirkan hal terlalu jauh akhinya Hoseok menuju ruang latihan tari menyusul para sahabatnya untuk berlatih.
*
*
*
*
*“seokie hyung apakah kookie boleh menginap dengan hyung malam ini?, eemm sekaligus belajar untuk ujian besok” sekarang Jungkook dan Hoseok tengah berada di halte bus di dekat sekolah mereka.
Hari ini sekolah mereka di pulangkan lebih cepat karena mulai besok mereka sudah ujian semester di bagian pelajaran umumnya.
Dan sekarang ke dua bersahabat itu tengah menunggu bus namun sedari tadi adik kecil hoseok ini merengek ingin menginap dengannya.
Sebenarnya Hoseok tidak masalah hanya saja ia takut hal yang ia sembunyikan selama ini di ketahui oleh orang tersayangnya, tapi jika ia menolak mungkin Jungkook akan semakin curiga karena tidak biasanya Hoseok menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔
RandomWelcome to my story Tittle : Different [BOOK I] Author : Jenlee Genre : Yaoi/BL(Boy Love)/Boys Couple-! Status : END Main Cast : - Jung Hoseok - Min Yoongi Other cast : - Kim Seokjin - Jeon Jungkook - Kim Namjoon - Park Jimin - Kim Taehyung - Kim...