Part XVI

764 84 13
                                    


Alohaaaaa
°
°

Happy Reading :*

°
°
°
°
°


“kalian pulang duluan saja, aku ada urusan sebentar”

*
*
*
*
*

Sekarang sudah jam pulang dan yoongi tentu saja sudah tidak sabar  ingin menemui seseorang yang menelpon ia tadi malam.

hei kau bercanda? Kaki mu sakit Yoongi?!” oh asatga Yoongi hampir melupakan hal ini. Kenapa juga ia harus berpura-pura terkilir, jika begini kan bisa ribet urusannya.

ah-oh tidak apa hyung, sudah tidak terlalu sakit kok”

“yasudah yoongi pergi dulu nee, bye”

Blam

Setelah masuk tergesa gesa kedalam mobilnya dengan berpura-pura berjalan pincang Yoongi meninggalkan para sahabatnya untuk segera menemui seseorang yang sudah ia percaya mengerjakan tugas dengan baik.

*
*
*
*
*

Chup

YAAAAAKK, KIM MESUM NAMJOON SIALAN!!”

hei baby jangan berteriak. Aku hanya mengecup bukan melumat dan menerkam mu! Makanya jangan mengerucutkan bibir seperti itu kan akunya gak bisa kontrol, heheheh

Sekarang mereka sedang di jalan pulang setelah di tinggal Yoongi begitu saja di parkiran sekolah beberapa menit yang lalu dan semenjak masuk kedalam mobil Seokjin terus mengerucutkan bibirnya pertanda jika sedang kesal.

Karena Namjoon sudah sedari tadi menahan gemas dengan bibir tebal merah mudah sang ke kasih juga hormon nya terus menerus mendorong untuk di puaskan dan berakhir ia mengecup bibir tebal nan manis itu kilat.

Walaupun telingnya berdenging akibat teriakan Seokjin setidaknya ia bisa menuntaskan hasratnya akibat godaan tersebut yaaah walaupun hanya secuil.

Kalian tidak tahu saja walaupun Namjoon ini mesumnya sudah tingkat dewa tapi jika itu bersangkutan dengan Seokjin maka kadar mesumnya harus di rendahkan jika perlu di hilangkan!

Tapi jika godaannya sering muncul maka ia akan tetap mengedepankan nafsu juga memuaskan hasratnya dan berakhir ia akan menerkam seokjin saat itu juga.

Tidak-tidak maksutnha menerkam dalam artian lain bukan menerkam membobol hole Seokjin melainkan hanya sebatas membuat bibir sang submisiv bengkak saja serta membuat karya indah di leher jenjang sang kekasih.

Iya hanya sebatas itu kok tidak lebih bahkan ia sama sekali belum pernah membuat Seokjin berjalan pincang!

Walaupun sih kim ini mesumnya tingkat dewa tapi percayalah ia belum pernah sama sekali mencoba lubang hangat dan sempit sang submisiv.

Jika tidur berdua mereka sering dan terkadang saat itulah ia greget ingin mengeksekusi Seokjin saat pria submisiv itu lelap dalam tidurnya namun Namjoon kembali ingat jika mereka masih “anak sekolah” dan anak sekolah belum boleh dekat-dekat dengan seks terlalu jauh apalagi sampai menjebol lubang sempit sang ke kasih sebelum sah! oh tidak itu bukan namjoon sekali!!

Menahan nafsu serta hasrat itu memang sulit serta berat juga goodaannya sungguh luar biasa tapi Namjoon kuat untuk tidak menjebol lubang sih bayi hamsternya tersebut,  yah palingan agar nafsunya terpuaskan  ia hanya mencium bibir tebal sang submissiv serta melumatnya sekitar 1 jam minimal sambil berpelukan dan mencetak karya sebanyak-banyaknya di kanvas berbahan kulit kenyal tersebut.

𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang