Makasih yah untuk para readers semua udah mau nunggu up dari ff nya author Jinnie,,,
Typo bertebaran dimana-mana😁😁
.
.
Semoga para readers menyukai ceritanya and happy reading guys😘😘😘😘~Author Pov~
Di pagi hari yang cerah, sinar matahari mulai menelusup melalui celah celah apartemen milik namja cantik bersurai merah yaitu hosikie.
Karna sudah lama hidup sendiri jadi hosikie sekarang sudah terbiasa untuk menyiapakan kebutuhan nya sendiri mulai dari membuat sarapan hingga memasak untuk bekal nya nanti.
Pagi ini merupakan hari pertama hosikie memasuki Bangtan Senior Haigh School sebagai siswa baru di sana. Hari ini juga ia dan seluruh siswa siswi baru akan melaksanakan pembukaan mos atau masa pengenalan lingkungan sekolah guna memperkenalkan siswa dengan siswa yang lain.
Dan disini lah si namja cantik itu tepat di gerbang sekolahnya. Dengan perasaan takjub dan juga bahagia karna bisa menuntut ilmu di sekolah favorit tersebut, tak henti hentinya namja bersurai merah itu melihat sekelilingnya dengan perasaan yang sangat bahagia.
Setelah memparkirkan sepedanya di tempat khusus parkir, sekarang hosikie bergegas menuju aula karena acara pembukaan akan diadakan di aula.
Sekarang hosikie sedang berada di aula, dan bergabung dengan beberapa siswa disana. Saat itu jam telah menunjukkan pukul 8 KST, otomatis sinar matahari telah memasuki aula tersebut melalui jendela aula disana.
Semakin lama sinar matahari semakin terasa menyengat dikulit, hal tersebut membuat hosikie sedikit risih bukan karna ia takut sinar matahari kayak vampir bukan (ya kali hoba vampir, kan gak mungkin :v)... ok lanjut....
tapi karena sinar matahari tersebut sudah sangat menyengat di kulit dan sedikit membuat aula tersebut sedikit berhawa panas.Tanpa hosikie sadari, ada seorang namja lain yang memperhatikannya sedari tadi. Melihat hosikie yang sibuk sendiri karna risih akan sinar matahari, membuat namja itu teesentak untuk mendekatinya, dan berkenalan dengan si namja bersurai merah tersebut. dia percaya bahwa namja yang ia lihat itu pasti orang yang baik dan bisa ia jadikan sahabat.
Tidak menunggu waktu lama. Namja bergigi kelinci itu pun bergegas menuju hosikie dengan menyela beberapa namja lain yang ada di sampingnya. Dan akhirnya namja bergigi kelinci itu sudah berada tepat di sebelah kanan nya hosikie.
"Uuummm mianhae... Apa boleh kenalan?" Ucam namja bergigi kelinci dengan mengulurkan tangan kananya guna untuk bersalaman.
"Eehh aku",,, gugup hosikie sambil menunjuk dirinya sendiri
"Heheheh kamu lucu deh, iyalah masa orang yang di belakang kamu"... ledek si gigi kelinci.
"uumm nee mianhae mianhae, nama ku Jung Hoseok dan aku sering di panggil Hosikie" .... jawab hosikie dan menyambut uluran tangan si gigi kelinci sambil menunjukkan senyum manis khasnya. Senyum seindah matahari.
"Oh nee Hosikie, nama ku Jeon Jungkook dan kamu bisa panggil aku koky",,, sambung Jungkook dan membalas senyum hosikie dan tak kalah manisnya.
"Oh nee koky" .... jawab hosikie
"Aku harap kita bisa berteman baik, nee hosikie".
"Nee tentu koky, kamu teman pertama ku disini"..... jawab hoseok sambil tersenyum.
"Kamu juga teman pertama ku hosikie, aku harap nanti kita bisa sekelas, eemmm uummm hosikie apakah kamu mau jadi sahabat ku??" Tanya koky, karna dia juga belum punya teman, dan dia saat melihat hosikie ia percaya bahwa hosikie adalah orang yang layak dibuat sebagai sahabat. Itu menurut koky.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔
RandomWelcome to my story Tittle : Different [BOOK I] Author : Jenlee Genre : Yaoi/BL(Boy Love)/Boys Couple-! Status : END Main Cast : - Jung Hoseok - Min Yoongi Other cast : - Kim Seokjin - Jeon Jungkook - Kim Namjoon - Park Jimin - Kim Taehyung - Kim...