~ Author pov~
Jung Hoseok, atau yang biasa di panggil Hosikie merupakan namja yang berparas cantik, manis, bersurai merah dan juga memiliki hati yang lembut serta salah satu makhluk yang memiliki kesabaran yang luar biasa.
Hosikie merupakan anak tunggal dari keluaga Jung, kehidupan yang berkecukupan yang ia dapat saat masih Junior High School sekarang hanya tinggal kenangan bagi namja bersurai merah tersebut.
Saat sore itu keluarga Jung yang terdiri dari Appa Jung, Eomma Jung dan Juga Hosikie sendiri tengah menuju sebuah puncak dengan sebuah mobil mewah milik keluarga jung, karna mereka telah merencanakan ingin menghabiskan liburan di puncak.
Namun kita sebagai manusia tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Seperti halnya yang dialami oleh keluarga Jung dimana mobil yang mereka kendarai mengalami masalah yaitu rem dari mobil tersebut mengalami masalah/blong.
Saat itu cuaca yang sedang hujan menyebabkan jalan licin dan juga kecepatan mobil mereka diatas rata-rata saat melewati turunan. sehingga mobil yang dikendarai oleh keluarga Jung kehilangan keseimbangan dan dengan terpaksa harus menambrak sebuah pohon besar yang ada di dekat jalanan tersebut.
Hal itu dilakukan oleh appa hosikie dikarenakan tidak ada jalan lain untuk menghentikan mobil mereka, dengan terpaksa Appa Hosikie selaku sopir dari mobil tersebut menabrak sebuah pohon besar agar mobil mereka bisa berhenti karna menghindari kecelakaan yang melibatkan mobil lain karena saat itu jalan sangat ramai.
Akibat kecelakaan tersebut hosikie harus menerima kenyataan pahit bahwa kedua orang tua nya harus meregang nyawa di tempat kejadian, Sedangkan Hosikie sendiri yang duduk di kursi penumpang selamat namun mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala akibat benturan di dalam mobilnya dan cedera ringan di tangan dan kaki.
Hingga sekarang saat usia hosikie sudah 16 th dan sudah berada di Senior High School dia masih sangat trauma dengan yang namanya mobil, karena saat dia menaiki mobil maka bayangan saat kecelakaan akan selalu datang di fikiran nya. Maka dari itu hosikie lebih memilih berangkat ke sekolah menggunakan sepeda dan juga apartemen nya juga tidak terlalu jauh dari Bangtan Senior High School tempat hosikie sekarang menuntut ilmu.
Trauma lain akibat kecelakaan tersebut dimana hosikie harus menerima kenyataan bahwa kesehatannya sangat rentan, bisa dikatakan akibat benturan di kepala tersebut ia harus mengalami penurunan sistem imun tubunya sehingga secara tidak langsung pertahanan imun hosikie sendiri sangat lemah. Dia akan lebih mudah sakit saat terlalu lelah dan juga bahkan dia tidak boleh memaksakan tubuhnya untuk terus beraktifitas karena akan berdampak buruk pada kesehatannya.
Dengan segala trauma yang dia miliki, tidak membuat seorang namja berparas cantik itu putus asa, karena ia tau bahwa dibalik semua hal yang menimpa kehidupannya mulai dari orang tua yang lebih dulu di panggil sang tuhan saat uasinya masih 14 th dan juga kehidupan yang jauh dari kata cukup membuatnya semakin bersemangat menjalani hidup.
Adapun keinginan seorang namja tersebut ia sangat ingin membahagiakan, membanggakan serta membuktikan kepada appa dan eomanya bahwa dia bisa melewati pahitnya hidup dengan kesabaran dan selalu menanamkan sikap positif thinking di kehidupannya, yah walaupun appa dan eommanya telah di panggil sang tuhan terlebih dahulu namun semangatnya tidak luntur dan terus berusaha.
Walapaun trauma kecelakaan dulu masih setia menemani hidupnya, namun tak ada kata menyerah di kamus kehidupan namja cantik tersebut, lihatlah sekarang namja bersurai merah tersebuat telah lulus dengan nilai terbaik di Junior High School nya dan bisa terdaftar sebagai siswa beasiswa berprestasi di sekolah favorit di korea selatan yakni Bangtan Senior High School.
Bukan hanya sekolah favorit namun Bangtan Senior High School juga salah satu sekolah yang di huni oleh para namja dan juga yeoja keturunan holkay. Setidaknya sekitar 60% yang menuntut ilmu disana adalah keturunan sultan dan 40% nya adalah siswa yang memiliki keuangan menengah bawah namun memiliki prestasi yang sangat bagus sehingga mereka mendapatkan sebuah baeasiswa prestasi dengan syarat nilai mereka tidak boleh turun dari semester 1 hingga akhir nanti.
Dan hosikie sendiri adalah seorang siswa yang bisa di katakan kelas menengah bawah yang dimana kehidupannya dia sendiri yang harus menghidupinya dengan kata lain hosikie harus bekerja agar kebutuhan hidupnya terpenuhi, seperti yang kita ketahui bahwa sekarang hosikie hidup sebatang kara, sejak kejadian 2 tahun yang lalu. Beruntungnya Hosikie yang memiliki kecerdasan dan segudang prestasi hingga dia dapat menuntut ilmu disana dengan beasiswa prestasinya.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc........----Ini khus Hoseok dulu yah, dan belum masuk para tokoh yang lain._ _ _.
.
.
.
Heehheeh mianhae yah guys kalau ceritanya gak menarik. Emmm dan juga ngebosenin--------Jangan lupa kritik dan saran yang membangun yah para raeders²😊😊
........
...........
Bye bye jumpa lagi di part selanjutnya....I purple you💜💜💜💜💜💜💜
Annyeong👋👋👋👋👋🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 [𝐘𝐨𝐨𝐧𝐬𝐞𝐨𝐤|𝐒𝐨𝐩𝐞] 𝐄𝐍𝐃✔
RandomWelcome to my story Tittle : Different [BOOK I] Author : Jenlee Genre : Yaoi/BL(Boy Love)/Boys Couple-! Status : END Main Cast : - Jung Hoseok - Min Yoongi Other cast : - Kim Seokjin - Jeon Jungkook - Kim Namjoon - Park Jimin - Kim Taehyung - Kim...