CHAPTER 15

3.7K 307 28
                                    

Kalem, nikmatin aja. Jangan lupa voment.

Author Pov.

Gelap, sunyi, sepi dan...sakit.

"Damian"

Terbuka, kedua matanya terbuka begitu suara tersebut masuk ke telinganya. Bagai orang linglung, Damian menoleh ke arah wanita yang baru saja membangunkannya.

"Tante Deeva?" gumam Damian. Deeva menatap aneh Damian "Kamu kok manggil mama tante sih, kejedut pintu ya kepala kamu" celetuk Deeva.

Damian terhenyak, apa....ciuman dan kejadian yang terjadi hanya mimpi? Tapi..itu tidak mungkin "Tante!! Kenapa aku ada disini!?" seru Damian marah.

Dia menghempaskan selimut di badannya kemudian turun "Mana Queenze!! Mana mama Hanara aku!! Tante bukan Mama aku!!" Damian muak, dia benci jika ini benar-benar nyata.

"Apasih kamu, Hanara siapa lagi. Ngaco ni anak" gumam Deeva.

Tok tok.

"Sayang, pakein aku dasi" Deeva menoleh begitu Daniel masuk ke kamar Damian dengan dasi di tangannya. Wajah Damian mengeras.

Apa-apaan ini!! Papanya selingkuh sama Tante Deeva di depan mata Damian!! Damian muak dan segera keluar dari kamar.

Meninggalkan Daniel dan Deeva yang langsung menjaga jarak, untung saja Damian tidak sadar dengan wajah Daniel yang sembab dan terlihat kacau.

"Ini semua gara-gara lo" tuduh Daniel dingin, tentu saja semua karena Deeva. Jika wanita itu tak menyamar dan menyelusup masuk ke rumahnya disaat Hanara dan ke 3 anaknya tak ada di sana.

Dan bertepatan dengan Daniel yang sedang mabuk, tanpa basa-basi dia dan Deeva melakukan hubungan suami istri. Padahal saat itu Queenze masih berusia 1 tahun.

Dan kehamilan Deeva malah disalah kaprahi Gaskar, bertepatan dengan Hanara yang juga hamil saat itu. Gaskar fikir Deeva hamil karena bibit Gaskar padahal.

Kehamilan Hanara memang karena Daniel.

Disaat kelahiran tiba yang entah kenapa terjadi di hari yang sama, bayi Hanara meninggal, tapi bayi Deeva tidak.

Daniel meminta Deeva untuk menukar bayi mereka, bayi Deeva menjadi bayi Hanara sedangkan bayi Hanara yang meninggal menjadi bayi Deeva.

Alasan kenapa ada nama Gaskaris di belakang nama Damian, itu semua karena permintaan Deeva, alasannya untuk mengenang bayinya yang meninggal. Padahal dia juga men claim Damian sebagai anaknya.

Jadi begitulah, Damian dan Queenze menjadi saudara 1 mama, Tak ada yang curiga sama sekali, sampai akhirnya kemarin semuanya terungkap.

Damian berlari tergopoh ke rumah lamanya, tapi jantungnya langsung serasa jatuh sampai bawah. Rumah itu kosong, tak berpehuni.

Kaki Damian lemas, tubuhnya jatuh berlutut di halaman rumahnya "Hiks..gak ada..Mama..hiks.." isak Damian.

Dia mencengkram rambutnya erat dan menggeleng "AKU GAMAU JADI ANAK DIA!!..hiks..MAMA AKU CUMA MAMA HANARA!!..HUAAAAAAA AKU JUGA GAMAU JADI ADIKNYA QUEENZE!!..hiks..GAMAU!!" Damian meraung.

Dia memukul tanah dengan kuatnya guna melampiaskan rasa emosi dan sesak di dadanya. Dan yang mengherankan, rumah Om Edgar juga kosong.

"QUEEEEEN!!..HIKS AKU GAMAU JADI ADIK KAMU!!..hiks..AKU GAMAU QUEEN GAMAUUUU!!" tangisan histerisnya menyayat hati beberapa orang yang memandangnya dari arah lain.

Hanara membekap mulutnya melihat betapa terpuruknya Damian, dia harus tinggal bersama orang tua kandungnya.

Biarlah Hanara membawa anak-anaknya, Gaskar juga membawa semua anaknya. Biar Daniel dan Deeva bersatu dan menjadi keluarga.

Sret.

Hanara mendongak "Peluk gue kalau lo mau, gue juga butuh..hiks..pelukan.." ternyata benar.

Ini sakitnya di khianati orang yang kita cintai, terlebih dengan orang yang kita kenal. "Hanara, apa yang bisa gue bantu?" tanya Jani.

Teman yang sudah menikung Hanara semasa SMA dulu "Gak ada, gue berterima kasih karena lo uda kasih tau gue soal ini. Makasih Jani" lirih Hanara.

Jani mengangguk, padahal dia sengaja mengumbar perselingkuhan Deeva dan Daniel agar Deeva dibenci Hanara. Seperti yang Deeva lakukan padanya dulu sampai Hanara membencinya.

"Tante, ayo kita pergi" ujar Queenze tenang. Walau hatinya sakit sekali melihat tangisan penuh penderitaan dari Damian.

Tapi dia tak bisa, ini semua salah.

Hanara mengangguk, dia hendak melepaskan pelukan Gaskar, tapi Pria itu menahannya "Biar gue gendong, lo bisa istirahat di bahu gue" bisik Gaskar.

Hanara tak menolak, hatinya lelah, batinnya sakit. Ingin rasanya dia mengadu tapi kepada siapa? Orang tua dan mertuanya sudah meninggal.

Orang tua Hanara 'Raizen dan Ryn' dari bobrok its oke.

Mertua Hanara 'Nazriel dan Ara' dari My Boy.

Hanara hanya memiliki kedua anaknya, karena Putra sulungnya sudah menikah dan dia tak tau permasalahan ini.

Nanti saja Hanara berita tau.

Dan Queenze harus mulai melupakan perasaan cintanya pada Damian.
















.





Tbc.

90 vote, 70 komen no spam!

My Childish Childhood [COMPLETE]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang