Chapter 6-First Kiss

44K 3.6K 76
                                    

Gue misuh-misuh sendiri gara-gara kejadian tadi,bisa-bisanya itu cewek menawarkan diri buat jadi istrinya Om Aaron.Liat aja nanti kalau tiba-tiba dia muntah paku jangan salahin gue pokoknya!

Lagian,yang ganteng-kan Om Aaron tapi kenapa jadi gue yang pusing?

“Vill udah dong,saya-kan juga nggak tau kalau kejadiannya bakal kayak gitu.”

“Halah bilang aja Om seneng kan?”

“Enggak Vill,wajar aja cewek tadi ngira kalau saya nggak punya calon istri. Kamu aja manggil saya pake sebutan Om.”

“Iya,Mamah Junior kenapa manggil Aron pakai sebut Om segala sih?kayak aku aja dong panggil dia Aron!”kata Rigel yang masih setia di gendongan gue.

“Ini anak kalau manggil Aron aja huruf ‘R’ nya fasih banget giliran nyebut namanya sendiri aja cadel.”

Gue menatap sinis Om Aaron
“Oke mulai sekarang gue panggil Om Aaron pake nama aja!”putus gue final

“Heh mana bisa panggil calon suami pake nama doang?”

“Ya terus Om maunya dipanggil pake sebutan apa?”

“Mas Aron?”

“Dih nggak mau!”

“Avilla pilihan kamu cuman dua,panggil saya Mas Aaron atau panggil saya sayang!”Om Aaron ngomong serius kali ini dan daripada gue di omelin akhirnya gue memutuskan untuk”iya-iya gue panggilnya Mas Aaron”

“Kenapa nggak sayang aja?kan bentar lagi kita nikah.”Om Aaron ngomong gitu sambil naik turunin kedua alisnya

“Modus”

“Dan satu lagi,nggak ada kata lo-gue adanya aku-kamu.ngerti?”gue mengangguk pasrah

🌻🌻🌻

Hari ini hari pertunangan gue,semua udah siap-siap dandan untuk acara nanti malem padahal sekarang masih jam 7 pagi. Apa nggak luntur itu make up nanti malam?

“Nanti malem mau pakai bunga apa buat hiasannya?”Om Aaron dateng dan duduk di sebelah gue yang lagi sibuk ngitung jumlah uang kas kelas dan sebenernya gue geli banget harus manggil dia pake embel-embel Mas tapi daripada dia ngamok mending gue turutin aja.

“Apa aja”

“Jangan apa aja,nanti salah lagi kayak martabak kemarin.”

“Aku manya bunga bank bisa nggak?sekalian sama black cardnya!”

“Itu nanti dikasih kalau kamu udah jadi istri saya.” gue mendengus malas,tapi Om Aaron malah ketawa sampai bikin gue mau kena diabetes

Dari pada gue beneran kena diabetes karna senyum Om Aaron mending gue masuk ke kamar dan tidur lagi biar nanti malem nggak ngantuk

“Mau kemana kamu?”tanya Om Aaron

“Tidur,kenapa mau nemenin?”

“Emang boleh?”gue nggak jawab dan langsung berjalan ke kamar dan ternyata si Om Aaron sinting itu beneran ngikutin gue sampe masuk ke dalem kamar.

DijodohinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang