Chapter 2-Gagal Kabur

46.2K 4.2K 58
                                    

Song for this chapter
On mulmed

Setelah adegan ngumpet manjah di jaketnya Om Aaron,sekarang gue lagi duduk di sebuah Cafe yang lumayan kecil biar nggak gampang di temuin sama kedua orang tua gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah adegan ngumpet manjah di jaketnya Om Aaron,sekarang gue lagi duduk di sebuah Cafe yang lumayan kecil biar nggak gampang di temuin sama kedua orang tua gue.

Gue pun mengeluarkan hp layar injek gue. Gimana nggak layar injek coba? Orang layarnya aja udah retak semua,trus tombol-tombol yang di kanan kirinya udah lepas udah gitu batrenya bocor lagi.

Jangan kira mentang-mentang Bapak gue orang kaya jadinya hp gue bagus.
BIG NOW!!
Emang si Bapak gue konglomerat tapi meditnya itu loh,ngalahin emak-emak kalo nawar di pasar.

Setiap gue minta biar di beliin hp baru,dia selalu jawab
"Hp kamu kan udah bagus,mereknya Iphone lagi."merek sih boleh Iphone tapi sumpah demi keteknya Taehyung ini hp udah buluk banget.
Rasanya gue pengen nyumpahin Bapak gue sendiri biar jadi konglomelarat

Udah deh,daripada ngegerutuin Bapak gue yang meditnya minta ampun mending sekarang gue telpon 2 temen yang bisa di bilang sehabat gue

Yang pertama: Keysya Olivian

"Hallo nyet?"sapa gue saat telpon tersambung

"Apaan sat?gue lagi nonton drakor ni!cepet ngomong"

"Gue kabur dari rumah,boleh numpang di apartemen lo nggak?"

"Boleh aja sih,tapi emang lo nggak takut emangnya sama Emak gue yang kayak herder?"

"Ehh?anjir gue lupa sama emak lo,yaudah gue gajadi numpang lah" kata gue lalu mematikan telpon sepihak,dan gua yakin sekarang si Key lagi maki-maki gue disana.

Oke

Yang kedua: Anastasia Cryvin

"Hallo,ngapain telpon gue Tan?" Sapa Ana

"Tan?"

"Setan,hahaha"

"Dasar buldog!gue mau numpang di rumah lo dong,soalnya gue abis kabur dari rumah gara-gara gue nggak mau di jodohin."

"Sayang sekali kamar di sini penuh semua karna kakak cowo gue baru balik dari London."

"Yaudah lah,gue tidur ngeper aja di kolong jembatan."

"Yaudah,semoga tetep hidup sampai besok ya Tan..."

Kali ini bukan gue yang matiin sambungan telfonnya tapi si Ana.

Haduh punya temen gini amat sih? Kalo lagi di butuhin aja pada ngilang. Mana duit gue tinggal 10 ribu,nggak bakal bisa buat sewa tempat tinggal walau 1 malam.

Apa gue balik aja ya ke rumah?
Haduh nggak deh,daripada gue harus di jodohin sama pilihan Emak,Bapak gue mendingan gue tidur di kolong jembatan.

Cringg.cringg.cringg
Suara pintu Cafe terbuka dan bisa gue liat itu adalah salah satu bodigatnya papah.
Duh tamatlah riwayat gue.mau pergi juga pasti ketauan!

Akhirnya gue nutupin muka gue pake buku menu yang besar. Tapi gue denger langkah kaki seseorang makin mendekat ke arah gue.

🌻🌻🌻

Disinilah gue sekarang,di rumah orang tua gue. Sialan bener,tadi gue di seret paksa sama bodigatnya Papah.

"Udah puas kamu kaburnya?"tanya Papa pake nada tegas

Dih,dipikirnya gue takut apa kalo dia ngomong tegas begitu?

Nggak takut,cuma merinding aja hikss

"Sampe kapan pun Villa nggak mau di jodohin.Villa mau nikah sama pilihan Villa sendiri!!"

"Udahlah,kamu nikah aja sama pilihan Papah. Dia kaya loh Vill terus badannya, beuh nggak usah di tanya lagi sexy and hot." kali ini Mamah gue yang ngompor-ngomporin

Tapi begitu denger kata-kata bodynya sexy and hot kayaknya gue bakal pertimbangin lagi deh hehehe..

"Oke Villa mau,tapi ada syaratnya dong."tawar gue

"Cepet ngomong"sambar Papah

"Hp BTS edition lagi PO loh pah."jawab gue sambil cengengesan dan membuat papah gue geleng-geleng kepala.

Dan nggak lama Bapak gue ngelempar kardus Hp dan gue bisa liat tulisan di depannya ada logo BTS nya.

"Omoo,ini asli nggak pah? Kan baru PO kok udah ada sekarang"

"Jadi perjodohan ini sudah resmi,tentukan tanggal pernikahannya."maklumat Papah

Lah masa gue nggak tunangan dulu?tapi yaudah lah yang penting dapet Hpnyaa.

Hmm, tapikan setidaknya gue harus tanya siapa orang yang mau di jodohin sama gue kan?

"Emangnya siapa sih pah yang mau di jodohin sama Villa?"

"Orang itu adalah saya.."

Anyeongggg,balik lagi nihh sama authorr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anyeongggg,balik lagi nihh sama authorr.

Skuyyy di vote and komen biar lanjut,
Abis chapter ini kalian bakal author kenalin sama Villa dan orang yang mau di jodohin sama Villa.

So don't forget to read

DijodohinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang