Gue berdiri di depan ruang perawatan Om Aaron,setelah tau bahwa Om Aaron masih hidup dan bernafas akhirnya dia dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Disini gue ditemani oleh si kembar,Kak Agra dan juga Rigel sementara itu pesta pernikahan Ana dan Kak Ken tetep berlanjut.
Saat sedang menunggu dokter keluar tiba-tiba Viola dan Lea datang dan langsung menerobos masuk ke ruangan Om Aaron,untungnya Kak Agra dengan sigap menahan Viola dan anaknya.
Viola menatap sengit ke arah Kak Agra “Minggir,saya mau lihat keadaan Aaron!”
“Aaron lagi di priksa sama dokter sebaiknya kita tunggu di luar dulu”kata Kak Agra
Viola akhirnya mendengarkan ucapan Kak Agra,lalu duduk di kursi sebelah Rigel
“Hai Kak Rigel” Lea yang duduk di pangkuan Viola menyapa Rigel dengan nada centilnya
Thea yang mendapat sinyal bahwa calon pacarnya di masa depan sedang di goda langsung menghampiri Rigel. Dia langsung menyuruh Rigel untuk duduk agak jauh dari Lea dan dengan mudahnya Rigel menuruti permintaan Thea.
“Kak Rigel nggak boleh liatin Lea!”
“Iya.”
Tak lama kemudian,dokter keluar dari ruangan Om Aaron
“Pasien baik-baik saja. Silahkan keluarganya boleh masuk”kata dokter itu
Secepat angin,Viola dan anaknya langsung masuk ke ruangan itu sementara gue masih di luar melihat apa yang sedang dilakukan Om Aaron dan Viola.
Viola tiba-tiba menangis sambil berbicara ke Om Aaron,hilih lebay amat si? Perasaan Om Aaron cuman di tonjokin doang nggak sampai di bunuh.
Setelah selesai menangis,Viola dan Lea keluar dari ruangan itu.
“Villa,bisa kita bicara sebentar?” tanya Viola
Gue mengangguk lalu berjalan mengekori Viola menuju ke taman rumah sakit. Sampai di taman rumah sakit,kita duduk di salah satu bangku panjang bercat putih.
“Ada apa?”
Viola terdiam sambil memegang tangan gue erat.
Astaga,jangan-jangan Viola udah berbelok karna di tolak terus sama cowok dan akhirnya dia memutuskan untuk menyukai sesama jenis?
Gue yang mulai takut sama Viola pelan-pelan mencoba melepaskan tangan gue yang digenggam sama dia
“Mau ngomong apa si Vio? Kalau nggak ada yang mau di omongin gue mau pergi aja.”
Viola menghembuskan nafasnya berat “Gue minta maaf”
Gue melotot kaget mendengar ucapan dari Viola,ini si Viola lagi kesurupan kali ya sampai bisa bilang maaf ke gue? Atau gue yang salah dengar?
Gue memasang kuping lebih tajam lagi “Lo ngomong apa tadi?”
“Gue minta maaf.”
Ternyata pendengaran gue tadi nggak salah
“Gue minta maaf sama lo karna dulu gue pernah rebut Aaron..~”
“Gue minta maaf juga karna gue ngerusak rumah tangga lo,ngejauhin Aaron dari anak-anaknya dan gue minta maaf karna udah bohong soal Lea. sebenernya Lea bukan anak kandung Om Aaron. Gue cuman memanfaatkan kesempatan aja.”
“Waktu itu gue mabuk dan tidur sama ayahnya Lea,di tempat yang sama juga Aaron lagi nemuin klien jadi disitu gue ngejebak Aaron. Gue bikin seolah-olah Aaron udah nidurin gue dan setelah itu gue positif hamil jadinya Aaron merasa bertanggung jawab”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin
Romance[Aaron - Aviilla] Dijodohin sama Om-om ganteng? Awalnya sih Villa nolak tapi begitu disogok pakai hp keluaran terbaru BTS edition pula,mana bisa nolak lagi? Banyak orang bilang Aaron itu Ganteng,baik,ramah walaupun irit kalau ngomong tapi kenyataany...