Chapter 28-Aneh Semua

20.2K 1.9K 156
                                    

Gue duduk di ruang tamu dengan Theo di sebelah gue. Jangan tanyakan Thea ada dimana karna dia sudah seminggu tidak pulang. Bilangnya mau ngapelin Rigel tapi sampe seminggu nggak pulang-pulang,emang anak gue cocok banget dapet gelar pejuang cinta sejati.

Theo mengerutkan kening saat melihat gue duduk sambil membawa deterjen"Mom,kenapa bawa-bawa deterjen sih?"tanyanya sewot

"Dih kamu kenapa si sewot banget sama Mommy? Suka-suka Mommy-lah."

"Mommy tuh aneh banget akhir-akhir ini!"

Gue terdiam sejenak,perasaan gue normal-normal aja deh.

"Aneh gimana sih? Perasaan Mommy biasa aja."

"Suka nyiumin deterjen,setiap sore manjat pohon mangga di halaman rumah dan porsi makan Mommy tuh berubah drastis tau"

Gue terdiam sejenak tapi emang bener sih akhir-akhir ini gue ngelakuin hal-hal yang nggak biasa. Tapi entah kenapa tiga hal yang disebutin sama Theo tadi terasa enak aja dilakuin apalagi pas manjat pohon mangga trus duduk disana sambil nyemilin mangga,rasanya tuh nikmat parah.

"Oh iya satu lagi,Mommy suka godain anak SMA yang lewat di depan rumah kita sampai Kakak itu sawan dan nggak mau lewat sini lagi."

Gue meringis mengingat kejadian-kejadian itu

Dretttt....drettt

Ponsel gue bergetar,disana terdapat notifikasi Chat dari Om Aaron

Aaron
|Kamu lagi dimana?

Avilla
🏠|

Aaron
|Saya kesana ya

Avilla
G|

Aaron
|Kamu kenapa balesnya kayak gitu?
|Kamu lagi sakit ya?
|Saya kesana aja deh,mau di bawain apa?

Avilla
Pizza,ayam goreng,kentang,burger,kebab sama martabak.|

Aaron
|Kamu ngidam ya?
|Wah cepet juga ya,udah ngisi aja
|Saya otw...

Gue melotot kaget saat Om Aaron nyangka gue lagi hamil, nggak mungkin kan gue hamil?

Yakali sekali di bobol langsung ngisi tapikan dulu pas gue hamil si Kembar juga cuman sekali bobol.

Arghh nggak mungkin lah,ini pasti gara-gara gue lagi kurang enak badan makanya nafsu makan gue tinggi.

"Mommyyy aku balik lagi nihh."suara dari arah pintu membuyarkan lamunan gue

Yaelah si anak curut udah pulang lagi padahal baru aja gue dan Theo bisa hidup tenang tanpa ada suara-suara berisik kayak gini.

"Mommy, tau nggak?"tanyanya sambil berjalan duduk di sebelah Theo

Theo mendecak sambil mengibaskan tangannya di depan hidungnya "Thea bau banget"

Tersangka yang di katain bau pun tidak terima,dia malah semakin mengikis jaraknya dengan Theo membuat Theo langsung berjalan masuk ke kamarnya

"Iseng banget kamu sama Theo."

"Biarin Mom,Theo tuh terlalu kaku. Pergerakannya aja udah mirip sama robot gitu mana jarang senyum."

"Kamu tadi mau cerita apa?" tanya gue

"Tapi janji ya Mommy jangan marah."

"Iya"

"Masa Mom,Kak Rigel ngusir Thea dari rumah Oma cuman karena Thea minta dicium doang"

DijodohinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang