Hari ini gue sudah di bolehkan pulang oleh dokter, orang tua dan mertua gue juga sudah datang untuk menjemput.
Thena dibawa oleh orang tua gue sedangkan si kembar ikut bersama mertua gue dan gue sendiri tentu saja bersama Om Aaron.
Suasana hening meliputi kita berdua, gue masih nggak nyangka kalau sekarang ini gue bisa balik lagi sama Om Aaron. Padahal niat awal gue balik ke kota ini cuman buat silaturahmi sama orang tua gue dan bikin baju pengantin buat Ana sekaligus mau cari suami baru juga sih tapi bukannya dapet suami baru eh gue malah balik lagi ke suami lama gue.
“Vill”
“Iya Om?”
“Makasih ya…”
“Tumben amat bilang makasih? Kenapa?”
“Makasih karna kamu mau nerima saya lagi.”
“Iya sama-sama”
“Padahal dulu saya udah pergi sama perempuan lain tapi sekarang kamu malah nerima saya lagi. Saya pikir kita nggak akan pernah bisa ketemu Lagi Vill.”
Gue menyandarkan kepala gue di bahu Om Aaron “Villa nggak pernah menganggap Om Aaron pergi kok karna pada dasarnya emang Om Aaron nggak pernah pergi, Om Aaron hanya melanjutkan cerita tanpa Villa sebagai tokoh utamanya.”
“Vill, maafin saya ya. Coba aja dulu saya dengan tegas menolak Viola, hubungan kita pasti nggak akan pernah renggang.”
“Iya Om, anggap aja kemarin itu Om Aaron khilaf dan awas aja kalau sampai khilaf lagi!” gue bermonolog sambil menunjuk ke arah Om Aaron
Om Aaron ketawa “Emang apa yang bakal kamu lakuin kalau saya khilaf lagi?”
Gue tersenyum manis “Nggak Villa apa-apain kok,paling cuman Villa sunat burungnya sampe akar-akarnya biar Om Aaron impoten”
Om Aaron berdeham sembari membenarkan posisi duduknya,matanya mencoba fokus ke depan “Saya nggak akan begitu lagi Vill, karna saya nggak mau jauh dari kamu lagi.”
“Nah bagus-lah kalau sadar karna sebenernya bukan Villa yang nggak bisa hidup tanpa Om Aaron tapi Om Aaron yang nggak bisa hidup tanpa Villa! Benerkan?!”
Om Aaron mengangguk “Iya Vill,maka dari itu cukup antartika aja yang jauh. Antarkita jangan lagi. Setuju?”
“Oke setuju…”
“Jadi gimana?”
“Gimana apanya?” tanya gue bingung
“Planning buat adiknya Thena? Apa kita bikin sekarang aja, di mobil ini?”
Gue yang tadinya bersandar di bahu Om Aaron langsung menegakkan tubuh gue dan mencari sesuatu untuk dilempar ke Om Aaron karna ada kotak tissue akhirnya gue melempar benda itu ke Om Aaron “Mesum mulu otaknya. Villa nggak mau begituan lagi sama Om Aaron soalnya sekali coblos pasti langsung jadi!”
“Bagus dong,berarti kita sama-sama subur.”
Gue menatap sinis ke Om Aaron “Subur-subur emang tanaman?” cibir gue
“Sttss,jangan mencibir gitu dong sayang. Sini dong senderan lagi di bahu Om.”
Gue merinding banget liat tingkah Om Aaron “Anjing,serem banget kayak pedofil..”
Duh keceplosan lagi mulut gue
“Mulut kamu emang minta banget di lahap ya Vill?”
“Enggakkk Omm,tadi Villa keceplosan. Lagian sih Om Aaron ngapain coba bertingkah kayak gitu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin
Romance[Aaron - Aviilla] Dijodohin sama Om-om ganteng? Awalnya sih Villa nolak tapi begitu disogok pakai hp keluaran terbaru BTS edition pula,mana bisa nolak lagi? Banyak orang bilang Aaron itu Ganteng,baik,ramah walaupun irit kalau ngomong tapi kenyataany...