Kringg…Kringg…
Tidur cantik gue terganggu karna suara nada dering dari ponsel Om Aaron. Dengan nyawa yang masih belum terkumpul,gue melempar ponsel tersebut ke lantai.
Om Aaron yang kaget karna suara ponsel itu terbangun,tubuhnya terduduk untuk melihat sumber suara dan setelah melihat ponselnya tak berwujud lagi matanya melotot namun setelah itu dia kembali ke posisi awal, tidur sambil memeluk gue.
Tangannya di taruh di pinggang gue dan kaki panjangnya di taruh di atas kaki gue. Sialan,emang dikira badannya itu nggak berat apa? Udah tau perut gue makin memblendung.
“Om ihh,berat.”
Bukannya melepas pelukannya,Om Aaron malah semakin mengeratkannya “Biarin,saya gemes banget liat kamu apalagi ditambah perut buncit kamu itu.”
Gue memberontak berusaha melepaskan pelukan Om Aaron “Aelah panas ni Om!”
“Bohong aja kamu,ini AC udah di setel paling dingin loh..”
“Villa keluar ni ya,pindah ke kamar anak-anak kalau Om Aaron begini terus!” ancam gue
“Coba aja kalau bisa,paling nanti juga kamu balik lagi kesini sambil nangis minta di kelonin.”
Sialan bisa-bisanya dia ngingetin gue sama kejadian seminggu yang lalu,dimana gue mual kalau nyuim aroma bau badannya dan akhirnya gue memutuskan untuk tidur sama anak-anak tapi ditengah malam gue malah ke kamar dia sambil nangis.
OMG Villa,lu malu-maluin banget.
Om Aaron membalikkan badan gue menjadi menghadap dada bidangnya yang setiap kali dilihat selalu menggoda untuk di sentuh,astaga maafin Villa ya Tuhan ini semua tuh gara-gara si Jana!
“Sttss,udah tidur lagi ya” kata Om Aaron lalu menepuk-nepuk bokong gue
Berasa kayak anak kecil yang lagi di manja sama bapaknya.
“Emang Om Aaron kira, Villa ini anak kecil apa?”
“Kamu-kan emang anak kecil yang menghasilkan anak kecil.”
Gue mendecak sebal “Yaudah garukin punggung Villa,awas kalau tangannya modus kemana-mana!”
Om Aaron menaikkan daster yang gue pakai
“Ihh,kan Villa bilang jangan modus terus ini kenapa malah mau buka daster Villa?”
“Gimana saya garukinnya kalau kamu masih pakai daster?”
“Oh iya-ya?”
Akhirnya gue pasrah,Om Aaron menaikkan daster gue sampai sepinggang.
Awalnya si aman-aman aja tapi lama kelamaan tangan Om Aaron makin naik dan meraba-raba pengait bra gue dan..
Ctakk
Pengait bra gue dilepas gitu aja sama dia.
“Nggak baik tidur pakai bra,nanti kamu sesak.”
“Kyaaaa,dasar lu suami cabull. Pergi lu dari ranjang gue!!!” gue menedang Om Aaron sampai tubuhnya terhempas ke lantai
Om Aaron mengaduh kesakitan “Kok kamu dorong saya sih?”
“Om Aaron cabul,keluar dari kamar sekarang juga!!” titah gue dan Om Aaron dengan jengkel meninggalkan kamar gue.
Eh tapi kalau Om Aaron tidur diluar nanti siapa yang ngelonin gue? Masa nanti gue tidur sendirian? Nanti kalau ada setan gimana?
Gue berjalan keluar menuju ke ruang tamu dimana Om Aaron sekarang tertidur
“Hikss,Om Aaron jahat. Besok Villa aduin ke Papah sama Mamah biar Om Aaron nggak boleh ketemu lagi sama Villa dan anak-anak.”
Seketika mata Om Aaron terbuka “Heii,kamu kenapa?”
Gue mengusap air yang keluar dari hidung gue dan mengelapnya ke baju tidur yang di pakai Om Aaron “Om Aaron jahat,masa Villa ditinggal sendirian dikamar? Nanti kalau Villa di godain sama setan yang kelakuannya mirip sama Om Aaron gimana?”
Mengehela nafas berat,Om Aaron langsung menarik gue duduk di pangkuannya “Tadikan kamu yang ngusir saya keluar.”
“Tapi Villa takut di kamar sendirian.”
“Yasudah ayo tidur dikamar bareng saya.”
Gue menggeleng “Tapi Villa nggak mau tidur bareng Om Aaron.”
“Terus kamu maunya gimana istrikuuu?” Om Aaron berusaha sabar
“Sekarang,Om Aaron rebahan di sofa. Cepatan!”
Om Aaron merebahkan dirinya di sofa “Ini mau ngapain?”
Nggak pakai banyak ngomong,gue langsung naik ke badan Om Aaron dan merebahkan tubuh gue di atas tubuh Om Aaron.
Om Aaron menahan nafas “Astaga Avillaa,kamu ada-ada aja sih??”
“Kenapa Om? Villa sama Jana berat ya?”
“Kamu mau jawaban jujur atau bohong?”
“Jujur lah Om.”
“Berat banget serius.”
Gue mencubit paha Om Aaron “Jangan gitu dong Om,itu namanya body shaming. Nanti si Jana marah loh.”
“Yasudah-yasudah,tutup mata kamu. Tidur!” Om Aaron mengelus perut buncit gue
“Tapi Om Aaron beneran kuat kan Villa tindihin gini? Rencananya Villa mau begini sampai besok pagi.”
Om Aaron memijat pelipisnya “Udah ya,kamu sekarang tidur aja.”
“Om Aaron kalau nggak kuat bilang ya,jangan mati diem-diem!”
“Tidur Vill!!!”
“Iya-iyaa,Jana liat noh Daddy kamu udah ngamuk hihi.”
Enak juga ternyata ngerjain Om Aaron. Lumayan,itung-itung balas dendam karna dulu udah ninggalin gue waktu lagi hamil si kembar
“Omoooo,Mommy and Daddy sweet banget ya Theo. Besok kalau Thea udah gede mau praktekin begitu ah sama Kak Rigel.” Bisik Thea yang sedari tadi mengintip aksi orang tuanya itu bersama Theo dari balik tembok kamarnya.
Thea bahkan sampai membekap mulutnya sendiri agar tidak teriak menyaksikan adegan tersebut
“Halu mulu kerjaannya!” sarkas Theo
“Sirik aja nih orang yang masa depannya masih gelap,alias belum ada bayangannya.”
“Terserah!”
Segini dulu ya gais.
Cepat atau lambatnya cerita ini up tergantung komen dari kalian.Jujur buat Vote,cerita ini udah lumayan tapi komennya yaampun dikit bgt😭
Ayo dong jangan malu-malu. Authornya nggak galak kok. Malah aku suka banget kalau ada yg spam komen xixi
Buat yang sudah komen dan juga vote,makasih banyak gaiss. Lop yuuu❤
See you next Chap :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin
Romance[Aaron - Aviilla] Dijodohin sama Om-om ganteng? Awalnya sih Villa nolak tapi begitu disogok pakai hp keluaran terbaru BTS edition pula,mana bisa nolak lagi? Banyak orang bilang Aaron itu Ganteng,baik,ramah walaupun irit kalau ngomong tapi kenyataany...