jamkos

243 14 0
                                    

"Oi Va,"

Vanka tersentak dan lgsg menoleh ke arah Clara.

"hah?apa?"tanya Vanka

dahi Clara berekerut "knp lo?kek orng salting gitu,"

Vanka menggeleng "engga,knp emng?"

"engga,hayu lah balik panas."kata Clara sambil mengipasi wajahnya.

Vanka ngangguk "ya udh ayok,"

akhirnya mereka balik ke kelas dengan Vanka yg asik melamun kepikiran dengan tatapan laki-laki tadi.

aihs,kenapa dia jadi memikirkan laki-laki itu!

"belegug."gumam Vanka

Clara noleh sambil melotot "lo ngejek gw?!"

Vanka ngegeleng "engga,"

"trs?kenapa lo ngmng belegug?"tanya Clara

Vanka ngegeleng "g penting,"

Clara mendengus "bodo lah kesel gw,"

---

skrng kelas XI IPS 2 sedang jamkos bukan kelas XI IPS 2 aja sih tapi semua kelas dari kelas 10-12.

kalian tau kan kelas IPS 2 itu ya klo kata orang mah tempat anak-anak yg lumayan em brandal dan nilainya ga bagus2 bgt,tapi adalah yang pinter kayak Byan dia ketua osis dan agak pinter.

skrng kelas laki-laki tampan bernama Aldebaran itu sudah sangat ricuh,sudah ada yg membuat lingkaran hanya untuk ber-ghibah,ada yang tidur,nyanyi,titokan,dan yg pinter-pinter pada ke perpustakan.

contohnya teman-teman Aldebaran yg sudah berdiri di atas meja dengan sapu dan kain pel yg digunakan untuk nyanyi-nyanyi ga jelas seperti Azri,Samudra,dan Adelard yg sudah bersiap untuk menyanyi,Gibran yg sudah menggoda anak-anak cewe di kelas,Aldebaran dan Byan yg asik bermain ponsel.

"NYANYI WOY,"teriak Azri

"kalau ku pandang kerlip bintang nan jauh di sana,"Samudra bernyanyi dengan suara sumbangnya "sayup ku dengar melodi cinta yang menggema.."

"LANJUT,"teriak Azri yg sibuk menabuh gendang

"terasa kembali gelora jiwa mudaku,"

"KARENA TERSENTUH ALUNAN LAGU SEMERDU KOPI DANGDUT,"teriak Azri,Samudra,dan Adelard barengan

Byan mendengus "anak monyet,"

"cuit cuit..cewek,"siul Gibran sedangkan yg di panggil hanya senyum-senyum malu malu kucing pdhl kek anjing

"kamu cantik tapi sayang,"Gibran menggantungkan ucapannya

"sayang kenapa?"tanya Cewe itu

"aku gapapa kok sayang,"jawab Gibran

Cailahh gw gibeng juga lo lama lama anjing babi setan bangsat.

"PERMISI BABANG GANTENG MAU NYANYI NIH,"teriak Samudra

"DAN IZINKAN AKU MEMELUK DIRIMU KALI INI SAJA"suara sumbang itu berasal dari Samudra Sebastian Delana.

ya dia mengikuti jemima chalenge yang sedang viral itu.

"BERISIK ANJING,"maki Gibran acara menggodanya terusik karena suara sumbang Samudra.

"birisik injing,"Adelard memonyongkan bibirnya sontak hal itu mengundang tawa para anak-anak kelas "bacot sia anjeng"

"AAA SAM LIPSTICK GW NYORET KE PIPI SIALAN KANN JADI JELEK"teriak salah satu siswi bernama Alena.

"bacot aja lo Len mending nyanyi dari pada make-up bukannya cantik lo malah kek ondel ondel"cerocos Azri

ALVANKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang