setelah minum obat Azkia lgsg tidur di UKS dan Vanka sama Clara lgsg ke kelas,ada pelajaran soalnya.
dan skrng Vanka dan Clara lagi ngebull otaknya karena pelajaran matematika yang gatau deh.
"baik,sudah mengerti semua?"tanya Pak Toni selaku guru matematika
"MENGERTI PAKK"
"baik kerjakann soalnya ya jangan ribut saya mau ke ruang kepala sekolah sebentar,ketua kelas klo ada yang ribut catat nanti berikan kepada saya"
"baik Pak"
setelah Pak Toni keluar semua masih hening mengerjakan soal,karena 'sebentar' menurut pak Toni itu ga main main,bisa 2 jam an makanya mereka lebih milih kerjain soal dulu nanti ributnya di pending dulu katanya.
dan 1 jam kemudian,kelas XI IPS 2 udh pada ribut ada yang konser dadakan ada yang udh gibah,ada yang udh mabar,ada yg tidur dan terakhir yang pinter2 pada baca buku.
skrng contohnya Vanka yg udh masang earphonenya,buka joox dan berakhir tidur dengan bertumpuan tangannya ke meja.
paham kan?engga ya?sama gw jugaa:(
"sinting bgt kurang tidur lo?"tanya Clara
Vanka ngangguk "bgt,smlm gw nyelesein school 2017"
Clara melotot "itu drama taon berapa woy?dn lo baru nonton tahun skrng?tahun 2020"
Vanka ngangguk "gw sibuk"
Clara mutar bola matanya males "sibuk lah kata lo"
"bacodh ah,jangan ribut gw mau tidur"
"tidur aja selamanya"
Vanka buka matanya "doain gw lo?dh lah nnti klo pak toni balik bangunin"
Clara ngangguk.
dan kalian tau?pak Toni tak kunjung kembali sampai istirahat kedua.
"Va,bangun woyy"
"hm hm"gumam Vanka lantas membuka mata dan mendongak "mana pak Toninya?"
Clara melotot horor "udh istirahat njir,hayuu ke kantin gw laperr njir"
"bacodh,ya udh buruan gw juga laper"
Vanka lgsg berdiri tanpa ngelepas earphonenya dia jalan keluar kelas.
mereka ke toilet dulu Vanka mau cuci muka katanya biar segeran dikit.selesai cuci muka Vanka lgsg keluar trus jalan ke kantin
"katanya sih minggu depan"
Vanka naikkin satu alisnya "cepet banget sial,gw aja gatau ikut apa engga"
"ikut lah Va gw sendiri entar"
"bilang dulu sama Bunda sama Ayah sama Bang Az paling utama lo tau sendiri kn gimana posesifnya Bang Az klo gw udh mau pergi pergi"
Clara ngangguk "iya ya ntar gw bantu deh ngmng sama Bang Nath siapa tau dia luluh kan klo yang bujuk cwk cecans kek gw"
"dih,Bang Az makin gamau klo gituu mah"
"bacodh dah lah cari tempat duduk sono gw pesenin"
"baik deh lo Ca"
"baru tau lo?,mau pesen apa?"
"bakso aja sama es jeruk,"
"ya udh ngapain masih disini?cari tempat duduk Jovanka Lovata Adelia Dirgantara."
Mantap jiwa raga
Nama lengkap
Kenceng pula si Clara ngmngnya
Kedengeran semuanya kan bego emng."tolol banget lo setan,kan udh gw bilang,"umpat Vanka pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANKA
CasualeApakah yang biasanya dilakukan oleh seorang remaja berusia 17 tahun?bersenang-senang menghamburkan uang bukan?tentu tapi tidak dengan 2 remaja yang harus menerima perjodohan dari orang tuanya. Dia badboy SMA Anugrah harus di jodohkan dengan si canti...