"makaseh yak,"
Naya mengangguk "masama,gw balik."
"hm,tiati jan ngebut kesian mimom klo anaknya ded gaada yang di ajak gelud,"
Naya mencibir "bodo lah ta,gw pulang yak byee,"
"bye."
pas mobil Naya udh pergi,Vanka lgsg masuk ke rumah gatau bundanya udh pulang ato belom tapi mobil udh ada berarti udh pulang.
"ASSALAMUALAIKUM CECANS PULANG,"
Nathan yg lagi tidur ngedenger teriakan adeknya kesentak kaget "allahu salah apa gw punya adek kek begitu,"
"waalaikumsalam,"jawab Nathan
Vanka ngangguk abangnya udh pulang berarti "bunda mana bang?!"
"belom pulang lah klo udh mungkin lo udh kena konser!,"
iya juga ya
"ya udh deh,"
setelah acara teriak teriakan tadi Vanka lgsg ke kamar buat mandi.
selesai mandi Vanka lgsg tidur deh.
pagi
pagi yang dingin karena hujan deres yang ga reda reda itu memperhambat siswa siswi buat ke sekolah contohnya ini gadis cantik dengan rambut sepunggungnya yang lagi bergelung dalam selimut tebelnya
tiba tiba ad-
"JOVANKA LOVATA ADELIA!BANGUN DEK UDH SIANG KAMU MAU SEKOLAH APA ENGGA?ASTAGFIRULLAH!,"
"aaaaaaa bunda ga ush teriak dong biasa aja Vata denger kok ga ush pake nama lengkap juga!"
Bundanya diam diam tersenyum di balik pintu "makanya kamu bangun dek,udh siang nanti kamu telat,"
"hujan bunda absen sesekali gapapa kali."
Bundanya geleng geleng kepala "buka dulu pintunya bunda mau masuk dedek,"
dengan terpaksa Vanka bukain pintu kamarnya dengan matanya yg masih mejem
"apa bun?"tanya Vanka sambil ngegaruk pipinya pelan
"mau sekolah apa engga dek?kamu ini udh jam segini ayoo mandi sana,"
"hujan bundaku,"gemas Vanka
"ga ada alasan ayo mandi nanti kamu di anter sama supir."
Vanka ngegeleng "Vata nanya temen dulu klo mereka ga masuk Vata juga ga masuk engga enak bun gaada temen."
"ya udh tanya dulu klo mereka masuk kamu lgsg siap siap ya,"
Vanka ngangguk antusias semoga aja teman-temannya ga masuk "okee bun,"
abis nutup pintu kamar,Vanka lgsg ngambil hpnya di nakas
Cecans✨❤
kalian ke sklh ga?hujan gini
Caca💗
sekolah disuruh mamaKia❣
gw juga ini lg di jalannaik mobil?
Kia❣
iyaa lahCaca💗
ya kali pake motor basah semua yg adaya udh gw siap siap dl
Caca💗
gila lo baru bangun?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANKA
RandomApakah yang biasanya dilakukan oleh seorang remaja berusia 17 tahun?bersenang-senang menghamburkan uang bukan?tentu tapi tidak dengan 2 remaja yang harus menerima perjodohan dari orang tuanya. Dia badboy SMA Anugrah harus di jodohkan dengan si canti...