"Gapapa emng?"tanya Vanka
Bara ngangguk "gapapa buruan naik kaki lo sakit kan?"
Vanka langsung naik ke pundak Bara dan menenggelamkan wajahnya di leher Bara.
"Tapi Bar,nanti ada yang liat gimana?"tanya Vanka
"Gapapa emng kenapa?"tanya Bara balik
"Ya gapapa cmn gw takut aja ntar fans lo ngehujat gw,gw blm siap,"
"Ga ush takut ada gw,"jawab Bara.
Akhirnya Bara menggendong Vanka sampai ke tenda Vanka dan teman-temannya
---
Namanya Harafah Elvaretta Gizelle gadis berusia 22 tahun yang sedang berjuang untuk menjadi disainer terkenal.Gadis cantik yang di kenal ramah dan murah senyum itu lah dia.mempunyai panggilan Hara jika di kampusnya dan beda lagi dengan kekasihnya.Kekasihnya memanggilnya dengan nama 'El.
Oh ya dia memiliki kekasih bernama Nathanael Azkara Adelio Dirgantara ya kakak laki laki satu-satunya Vanka.mereka sudah menjalin hubungan sejak kelas 2 SMA cukup lama kan?tentu.Hanya El yang mampu mencarikan es batu seperti Nathan itu karena menurut Nathan senyum dan suara El mampu membuat ia seperti orang gila contohnya senyum-senyum sendiri.
El itu sebenarnya hidup di keluarga berada namun dia suka hidup sederhana karena menurutnya hidup sederhana itu menyenangkan.
Dan sekarang El sedang berada di kamarnya dengan laptop di hadapannya,em perlu kalian tau El itu pecinta oppa-oppa korea dan kalian tau lah apa yang di lakukan El Yups ngedrakor adalah satu dari seribu kebiasaan El kalau sedang bosan.
Tiba tiba ringtone dengan lagu Life Goes On BTS itu berdering karena ada panggilan masuk.
Dan terpampang lah nama seseorang
bee😠💗
"Hallo?"sapanya riang saat tau siapa yang menelfon ya dia Nathan
"Kamu di rumah?"
"Iya lah mau kemana aku,"
"Lagi ngapain?"
"Nonton,"
"Udh makan?"
"Udh,kamu udh nyampe rumah?"
"Udah barusan sampe"
"Alhamdullilah,"
"Kamu jaga diri di bandung,"
"Iya pasti kok aku juga bentar lagi mau balik ke paris,"
"Jaga kesehatan"
"Iya kamu juga,"
"Ya udh aku tutup ya"
"Iya,"
Pip
Maklum saja mereka itu LDR Nathan di Amerika dan El di Bandung huh mneyedihkan.
Mereka itu bukan pasangan alay yang setiap selesai bertelfon harus mengucapkan "i love you" kalau kata El itu basi,cinta itu harus ada pembuktian jangan hanya omongan El tak suka seperti itu.
Jujur saja Nathan itu tipikal cowo cuek yang diam diam perhatian dengannya walaupun dia sedikit es batu cuman El mengerti sifat itu hadir dari ia kecil jadi sedikit sulit untuk di rubah.
El itu sebenarnya rindu tapi dia tau Nathan juga bukan liburan kesana melainkan untuk menempuh ilmu.
Dan El yakin suatu saat kalau memang mereka berjodoh pasti Nathan akan menjadi imam yang baik dengan menafkahi istri dan anaknya dan sekarang hal itu dapat di wujud kan sedikit demi sedikit dengan Nathan menempuh Ilmu di negara tetangga sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANKA
RandomApakah yang biasanya dilakukan oleh seorang remaja berusia 17 tahun?bersenang-senang menghamburkan uang bukan?tentu tapi tidak dengan 2 remaja yang harus menerima perjodohan dari orang tuanya. Dia badboy SMA Anugrah harus di jodohkan dengan si canti...