tamu

534 20 0
                                    

Setelah selesai menemani Clara berbelanja kebutuhan kamarnya,mereka memutuskan untuk langsung pulang udh sore katanyaa.

"Makasih ya,"kata Vanka

Clara hanya membunyikan klakson lalu menghilang.

Vanka langsung naik ke atas entah lah Bara sudah pulang atau belum ia pun tak tahu,waktu Vanka mengabari Bara saat di mall tadi katanya cowok itu sedang di base tapi gak tau sekarang dimana.

"Assalamualaikum,"ucap Vanka sambil duduk di sofa untuk membuka sepatunya

Hening. Tak ada yang menajwab.

"Belom pulang brrti,"gumam Vanka lalu masuk ke kamar,saat ingin masuk ke kamar mandi tiba tiba ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk.

Husband🖤

17.50

udh di rumah?

udh lo dmn?

msh di base bntr lagi pulang

jangan malem malem

iya
Read

Setelah itu Vanka masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri,sungguh badannya lengket sekali sat ini.

Setelah selesai dengan ritual mandinya,Vanka lgsg ke dapur untuk masak supaya nanti kalau cowok ganteng nan kaku itu pulang tinggal makan,emng itu tugas istri kan?memasakkan suaminya makanan.

Vanka hanya memasak ikan nila goreng dengan sambal tomat dan sayur asem sederhana memang tapi ia tak tahu harus masak apa toh Bara menerima saja.

Selesai dengan acara masak-memasaknya,Vanka lgsg berjalan ke arah televisi untuk menonton sambil menunggu Adzan maghrib tiba.

Sekitar jam 7 Bara baru pulang entah dari mana dan melihat Vanka yang sedang asik bermain ponsel di sofa.

Saat ingin masuk ke kamar Bara mengelus sekilas pucuk kepala Vanka. Sontak Vanka mendongak "orang pulang tuh ucap salam Bara bukannya nyelonong aja!"

"Assalamualaikum,"kata Bara lalu masuk ke kamar

"Waalaikumsalam,"gumam Vanka

Vanka masih fokus dengan ponselnya karena sedang membalas chat nomor tak di kenal

Raka_azadah

haii

??

nama gw Raka

y knp?

em lo tau kan gw ketos di Anugrah

y

lo Vanka kan?

y

mau ga dampingin gw jadi waketos

hah?

iya lo mau ga jadi waketos
karena katanya lo itu pinter

oh
engk,g minat

oh gitu ya udh maaf ya
gw bakalan cari yang lain🙂
Read

ALVANKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang