welkom bek

151 3 7
                                    

dor.

haloo semuanya hehehehe masih adakah readers ALVANKA inii?? kalau adaaa keren banget kaliann.

mo minta maap sebanyak banyakknya karena ini cerita dari jaman 2021 sampe sekarang udah 2024 gak kelar kelar wkwkwkwk gue ngetawain ini hampir setengah jam karena ngeliat terakhir gue publish Agustus 2022 sinting 😓😓 udah 2 kali lebaran gue lewati ya gila gak si gue HAHAHAHA.

maaf ya semuanyaaa kalo sekiranya memang masih ada yang baca cerita ini. aku bukan sengaja nggak update sampe dua tahun woi lahh 😥😥 2022 tuh banyak banget huru hara kehidupannya jadi kaya aku fokus untuk real life dulu, anjaii. beneran tapi ini yaAllah. aku fokus pendidikan dulu, aku fokus belajar. fokus mencari cowok baru selain Taehyung dan Jaemin HAHAHA. karena hidupku sepi bangett. akhirnya aku menemukan belahan hatiku yang baru HAHA. as always cowo kepop juga. kalau pacar rl punya cuma lagi di awang awang. HEHEHEHEHE.

KOK LARI DARI TOPIKKK????

YA INTINYA ITUUU. bukan gak mau update, cuma gue lagi gapunya ide buat nulis apa apa rasanya setiap mau nulis tuh kosong dan flattt banget jadinya gapernah gue lanjutin dan berujung jadi sarang laba laba nih cerita. gue tuh beberapa hari yang lalu gatau dapet dorongan darimane tetiba aja buka wattpad trus kek flashback gitu, ngeliatin tulisan tulisan gue. terus secara tiba tiba juga gue kangen buat update ALVANKA lagi terus mau buat cerita baru yang udah gue tulis sampe 11 chapter tapi sampe saat ini gak gue keluarin. WKWKWK anak kesayangan, nggak ALVANKA number one n only.

maaf sekali lagi semuanya. doakan gue dapat pencerahan illahi yang dari padaNya jadinya gue mau nulis lagi. gue tamatin ni cerita, pasti. cuma yang gak pastinya itu kapannya. gue kaga tauu dah mau kapan namatinnya. gue tetiba gatau gimana endingnya nanti. mau gue bikin sad ending biar kek cerita cinta gue. ABSGSNWJSYEBSUSN.

sekian aja deh keknya dari gue. terimakasih semuanya, aku sayang kaliann banyak banyakkk. doakann sajaa secepatnya ALVANKA update yaaa mantemannn. jaga kesehatan selaluu, cuaca lagi ngga menentu kaya jodoh, jadi tolongg dijaga kesehatannya baik baikk yaaa semuanyaaa. bawa aja payung kemana mana biar kek ojek payung juga kaga ngapa penting lo gak keujanan ntar sakit.

jangan lupa minum air putih selalu, makan yang cukup, tidur yang nyenyak. kata Haechan gaperlu mimpi indah yang penting tidur nyenyak aja duluu.

ohh yaa dapet salam dari keluarga ALVANKA. sehat selalu, katanya.

babay semuaa, aku sayangg kaliannn 👊❤

salam, Bintang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALVANKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang