Selamat Membaca ayanggg!
Perempuan dengan kaos oversized berwarna biru itu, akan membuka semua kado pemberian teman-temannya, Bunda nya dan Ayahnya, mungkin Bara juga? Karena suami tampannya itu tidak mengatakan apa-apa soal kado atau hadiah, ia hanya diam saja.
"Tahun ini lumayan banyak ya bund," gumamnya, pusing sendiri melihat beberapa kado baik yang besar ataupun yang kecil, sedari pagi banyak teman-teman sekolah nya yang mengirimi kado, termasuk Naya, Bang Az dan Kak El, ah! Niel juga. Berbekal informasi dari Clara katanya.
Vanka membuka ponselnya, berniat melakukan panggilan video dengan kedua sahabatnya.
"APAAN WOY! GUE BARU KELAR MANDI!"
"Nyante kek lo, gue colok juga biji mata lo!"
"Hmm, berantem teruss, gue nelepon kalian bukan buat berantem, buat nemenin gue buka kado-kado ini tauu!"
Disebrang sana Clara mengerut kan keningnya bingung. "Loh? Where your husband?"
"Ada, di teras lagi ngerokok."
"Rokok terus ya sayy,"
"Tunggu bentar guys, gue pakai baju dulu," suara Azkia lalu meletakkan ponselnya diatas nakas dalam posisi berdiri.
Akhirnya Vanka dan Clara menunggu Azkia sembari melakukan aktivitas lain, Vanka mengambil gunting untuk membuka kado, sementara Clara menonton drakor di laptopnya.
"Yuhuuuu! Let's goo, mau buka kado kan?!"
Vanka yang sudah kembali pun mengangguk. "Iyaa, banyak banget serius, nggak tau darimana aja, perasaan tahun kemarin nggak sebanyak ini."
"Yakan anak-anak sekolah udah pada tau lo ulang tahun hari ini, wajar dong?"
"Iya sih, tetep aja gue bingung mau buka yang mana dulu."
"Gini dehh, buka dari yang paling gede dulu aja gimana?" Usul Clara.
"Iya gitu aja, biar lebih enak." Jawab Azkia yang sedang melakukan skincare rutinnya.
Vanka mengangguk. "Okee, dari yang gede dulu ya?" Ujarnya, lalu menarik sebuah kado dengan ukuran paling besar.
"Oh, ini dari Ayah."
Vanka mulai telaten membuka bungkusan dari kotak besar itu, ia tidak tahu apa isinya.
"Huwaaaaa lucuuu bangettt!" Teriak Clara heboh.
"Gede banget lagi," kekeh Azkia
"Ayah tau darimana gue suka Tata? Mana gede banget, mau diletakkin dimana astaga!"
Isinya boneka. Boneka besar berbentuk salah satu BT21 yang sering disebut Tata.
"Lop banget sama ayah, ayah idaman banget sumpah!" Heboh Clara sembari berguling-guling.
"Udah-udah Van, buka yang lain."
Vanka meletakkan boneka pemberian Ayahnya lalu menarik satu kotak sedang berwarna pastel. "Dari Bunda."
Dan isinya adalah beberapa pasang baju khusus ibu hamil, yang rata-rata berwarna hitam, coklat, dan biru. Dan didalam nya ada sebuah kartu ucapan.
Isinya adalah "Selamat ulang tahun anak bunda, doa terbaik buat kamu, Bunda nggak bisa kasih apa-apa sama Vanka, Bunda hanya berharap kalau Vanka selalu sehat, semoga jadi Ibu yang baik ya sayang, Bunda sayang Vanka, ini baju jahitan Bunda sendiri, jangan lupa dipakai ya."
"Aaaaaa, nangis nih gue!" Gumam Vanka sembari mengusap ujung matanya yang mengeluarkan setitik air.
Beralih ke kado selanjutnya, hanya dua kado itu yang terlihat besar, sisanya semua ukuran kotaknya sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANKA
RandomApakah yang biasanya dilakukan oleh seorang remaja berusia 17 tahun?bersenang-senang menghamburkan uang bukan?tentu tapi tidak dengan 2 remaja yang harus menerima perjodohan dari orang tuanya. Dia badboy SMA Anugrah harus di jodohkan dengan si canti...