16.His Dissapointed

29 2 0
                                    

Sepanjang perjalanan Julian tak mengucapkan sepatah katapun ia hanya diam bahkan setelah sampai dirumah ia berlalu begitu saja mengacuhkan Aleena.

Sementara Aleena menatap bingung Julian yang menjadi begitu dingin padanya."perasaan tadi dia baik-baik saja apa terjadi sesuatu "batinnya

Pagi ini Aleena bangun terlambat karena ia tidak bisa tidur semalaman dan ia baru bisa tidur pukul 4 pagi,ia pun bergegas ke kamar mandi dan segera turun ke dapur untuk menyiap kan sarapan.

"Selamat pagi Howard "sapa Aleena

"Selamat pagi miss"

"Maaf aku terlambat apa Julian sudah bangun "

"Tuan sudah berangkat pagi-pagi sekali "

"Dia sudah berangkat ,kenapa tidak membangunkan ku "

"Mungkin tuan tidak tega untuk mem bangunkan anda "

Aleena mengangguk mengerti dengan alasan yang diberikan oleh howard meakipun sebenarnya ia merasa aneh dengan sikap Julian dari semalam.

Julian menatap pemandangan kota dari jendela ruang kerjanya entah kenapa ia marah pada Aleena yang tak jujur padanya.

"Sepertinya orang itu sudah menghapus rekaman cctv untuk menghilangkan bukti"lapor Louis

"Aku tidak mau tahu pastikan kau mendapatkan apa yang ku inginkan mengerti"geram Julian

Louis mengangguk dan menyuruh anak buahnya untuk melakukan perintah Julian.

"Kau gila Aleena "pekik Clara

"Kau merahasiakan hal sebesar itu dari Julian "ucap Clara kesal

"Aku hanya belum bisa mengatakan masalah ini pada Julian"

"Kenapa tidak bisa?Julian suamimu seharusnya kau jujur padanya Aleena "

"Aku hanya tidak mau Julian menjadi khawatir Cla,kau tahu aku sudah terlalu banyak menyusahkan Julian"lirih Aleena

"Jadi kau pikir dia tidak akan khawatir jika kau menyembunyikan semua ini darinya.tidak ,julian justru akan semakin khawatir dan coba kau pikirkan bagaimana perasaan Julian saat tahu kau menyembunyikan hal besar darinya"

Aleena tersentak mendengar ucapan Clara dan pikirannya kembali mengingat perubahan sikap Julian padanya.

"Coba pikirkan apa yang kukatakan barusan Aleena "

Aleena mengangguk ia membenarkan ucapan Clara seharusnya ia tidak menutupi apapun dari Julian suaminya.

Aleena begitu gelisah karena Julian tidak mengabarinya seharian ini dan ia juga belum pulang padahal ini sudah tengah malam.

"Anda sebaiknya tidur ,tuan mungkin akan pulang terlambat"

"Tidak Howard ,aku akan menunggu nya pulang "

Tak berapa lama suara mobil Julian terdengar Aleena merasa lega dan tersenyum dengan semangat ia berjalan untuk menyambut Julian.

"Julian "

"Kenapa kau belum tidur ,apa kau menungguku"ucap Julian dingin

"Aku khawatir karena kau tak mengabariku seharian dan kau juga pulang terlambat"

Julian terkekeh sinis mendengar ucapan Aleena sementara Aleena hanya menatap Julian bingung

"Kau begitu khawatir padaku Aleena ?memang nya apa arti diriku bagimu"sinis Julian

"Julian "lirih Aleena

"Aku sangat lelah aku ingin istirahat selamat malam Aleena"ucap julian dingin

Aleena hanya bisa menatap punggung julian yang menjauh entah kenapa ia merasa begitu sakit melihat sikap dingin Julian tak ada lagi Julian yang hangat tanpa terasa air matanya jatuh begitu saja .

Julian menyandarkan tubuhnya dibalik pintu ia tahu ia sudah keterlaluan pada Aleena tapi ia ingin Aleena jujur dan terbukanya padanya.

Sementara itu Nicholas merutuki kebodohannya yang terbawa emosi karena cemburu dan membuat Aleena semakin membencinya.

"Sudah lah Nicholas kenapa kau tak lupakan saja Aleena lagi pula kau sudah punya Celine"

"Kali ini aku setuju dengan Aaron "ucap kate

"Kau dan celine sudah bersama selama 8 tahun nick coba pikirkan itu"

"Aku tahu tapi aku tak bisa memaksakan perasaanku aku mencintai Aleena itu kebenarannya"ucap Nicholas menatap  Aaron

"Lalu bagaimana dengan celine "tanya kate

"Kalian tahu bahwa dia adalah tanggung jawabku dan itu takkan berubah "yakin Nicholas

"Tapi dia mencintaimu Nick,dia bahkan rela menjadi pemuas nafsumu selama ini"

"Aku tahu tapi yang aku inginkan hanya Aleena"putus Nicholas

"Aku akan pastikan Aleena akan menjadi milikku walaupun aku harus merebutnya dari julian "batin Nicholas

Celine mengepalkan tangannya mendengar ucapkan Nicholas rasa bencinya pada Aleena semakin besar dan ia tidak akan pernah membiar kan Aleena hidup bahagia diatas penderitaannya.

"Sialan kau Aleena lihat apa yang bisa kulakukan padamu"ucap Celine dingin

ALL MY STAR(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang