30.The Plan

23 1 0
                                    

Seperti biasa Aleena datang ke kantor untuk menemui Clara dan makan siang bersama Julian,perihal Julian yang tak jujur padanya ia mencoba berfikir positif apalagi setelah semalam ia bertemu langsung dengan Claudia.

Clara yang baru saja turun dari ruangan Julian terkejut saat melihat Aleena yang sedang berjalan di lobby

"Aleena"

"Cla, apakah kau mau pergi untuk makan siang "tanya Aleena

"Ah iya,kau pasti ingin menemui Julian tapi tadi sekertaris nya bilang dia sedang ada tamu"jawab Clara

"Benarkah?apakah tamunya wanita atau laki-laki"

Clara mengangkat bahunya karena ia memang tidak tahu siapa orang yang menemui Julian

"Lebih baik kau ikut aku Makan siang Al, setelah itu baru temui Julian"

"Kau seperti tidak tahu saja Bagaimana sifat bos mu itu "

"Hahaha ....ya kau benar dia pasti akan mengomeli semua orang seperti kemarin"

"Oh ternyata kau berani juga membicarakan bos mu nona Clara"

"Hey tidak begitu maksud ku Al"kesal Clara

"Aku hanya bercanda,sekarang aku akan menemuinya dulu setelah itu aku akan menyusul mu di cafe biasa"

Clara mengangguk dan pergi lebih dulu sementara Aleena segera berjalan menuju lift yang akan membawanya keruangan Julian.

Aleena menatap pintu lift saat ia telah sampai di Lantai ruangan Julian dan terkejut saat melihat Claudia yang berdiri dengan pakaian yang sedikit acak-acakan dengan kancing atas yang terbuka.

"Hi Aleena,kau ingin menemui Julian ,aku baru saja bertemu dengannya "

Deg

Entah kenapa ucapan Claudia barusan membuat pikiran buruk Aleena kembali apalagi melihat penampilan Claudia sekarang

"Aleena..., Al"

"Hmm ,kau bilang apa barusan Clau"

"Aku bilang aku baru saja bertemu Julian dan kami berbicara sangat lama sampai lupa waktu"

"Oh, kalian pasti sangat merindukan satu sama lain hingga tak sadar waktu"

Claudia tersenyum penuh makna dan memandang Aleena

"Tentu saja Al,dia bahkan bisa melupakan segalanya saat bersamaku"

Aleena hanya tersenyum dan berlalu meninggalkan Claudia yang tersenyum puas.

Saat ia masuk keruangan Julian hatinya kembali sesak saat melihat Julian tengah memakai kemejanya.

"Apa yang sebenarnya telah kalian lakukan dibelakang ku ,bagaimana bisa kau Setega ini Julian "Batin Aleena

Julian yang merasakan kehadiran seseorang berbalik dan tersenyum saat melihat Orang itu adalah Aleena

"Kapan kau datang Al,"tanya Julian sambil melipat merapihkan kemeja
nya.

"Aku baru tiba,dan tadi aku juga berpapasan dengan Claudia saat di lift dia bilang dia baru menemui mu"

"Iya Claudia datang meminta bantuan ku untuk mencarikannya tempat tinggal"

Aleena hanya memandang Julian takjub bagaimana pria ini bisa begitu pandai menyembunyikan seolah-olah tak terjadi apapun

"Apa yang kau pikirkan dalam kepala kecil mu ini"

"Kurasa itu bukan urusan mu dan aku datang kemari hanya untuk memberi tahu bahwa aku akan makan siang dengan Clara agar kau tak khawatir seperti kemarin"

ALL MY STAR(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang