Sepi ya, kek hatinya si Rey :v
Reyde : HOI!
Ups--- dia dengar ternyata :v baiklah~ ku yakin ada seseorang yg nungguin part ini karena---
Alev : ready for me, ladies? //gaya cool.
Firtina : let's burn it up, baby.
Reverse : i think, tonight will be a great chaos for your soul.
Buz & Boboiboy : 'Cause your sugar daddies here, baby. //wink
All : We are The Elementals!
Yeuh, sugar daddy konon -, pede amat lu pada _- Happy reading aja lah! Klo bisa, dark mode.
Reverse : takutnya mata kalian silau liat kami *wink*
Bukan >:v part ini agak panjang karena banyak lirik lagu, takut matanya sakit.
Daripada Ara malah ambigu karena kebayang terus mereka yg . . . *uhuk* terlalu Hot dan sexy *uhuk*
AAAAAAAAAAAAAAAAA KEBAYANG TERUS! REV GANTENG! //Meninggoy.g
Reverse : thank you, my queen. Love you, xixixi.
Solar : . . .
All OC : Yasin & makan-makan untuk perginya master kita yg amat meresahkan ini :D
____________________________________________________
Last part preview >>
"Seperti janjiku tadi, kita sudah sampai anak-anak," ucap lord Amato tiba2, kami pun langsung berhenti & menatap kedepan.
"Woah!"
Last part preview end >>
Ice memekik senang, nampak dari matanya yg amat berbinar begitu ia mengetahui bahwa ia ada di bagian VIP panggung.
Bagian VIP di akademi ini hanya untuk para guru & pendiri yayasan. Sungguh sebuah kehormatan besar duduk disini.
"Lord . . . Lord tidak salahkan membawaku kemari?" tanya Ice yg masih tak percaya, yg ditanya pun menggeleng.
"Tentu saja, memang Solar tidak memberitahu mu?"
"Tidak." Ia pun menatapku sinis, aku tertawa kaku.
"Kejutan, hehehe."
Ice pun berdecih. "Dasar."
"Sudah, nikmati saja." Kami pun langsung bergerak ke tempat yg masih kosong.
"---please welcome, THE ELEMENTALS!" Begitu sang mc memberitahu siapa yg tampil, gemuruh tepukan tangan langsung terdengar.
Bahkan, Ice sudah lupa diri & fangirling dengan amat bersemangat. Banyak sih, gadis yg seperti Ice.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL FOR THE RICHEST [Completed]
FanfictionBoboiboy Fanfiction! Solar Alecca Yeussa, seorang gadis cantik yang baru saja pindah ke TAPOPS ACADEMY, sebuah sekolah berasrama termewah yang pernah dibangun di muka bumi ini. Tanpa sengaja ia harus berurusan Thorn Annelicia Vladimir, aktris cilik...