Siapakah ke-tujuh orang misteri yg selalu ingin mencelakakan Solar? dan siapa yg merupakan anak dari kepala sekolah?
Jawab disini, karena kita akan segera mengetahuinya :D
____________________________________________________
"Ayah?"
Air mataku hampir menetes, namun ku tahan. Kenapa harus bertemu lagi dengan bapak tua itu?
Setelah sekian tahun menelantarkan kami, kenapa ia harus muncul sekarang? Kemana ia selama ini?
Kenapa terasa sakit?
Kenapa . . . terasa amat pedih ketika melihat senyumnya?
Kenapa ia harus kembali saat hidup ku mulai merasakan kebahagiaan?
Tiap melihatnya, seakan diriku sedang dikuliti hidup hidup. Mulai dari benci, kesal, sedih, kecewa, marah, semua tercampur saat melihatnya lagi.
Aku sudah muak.
Aku sudah muak dengan masa lalu yg selalu menghantuiku.
Aku . . . .
AKU BENCI IA!
Semua memori tentangnya selalu terbayang dibenakku, aku hanya ingin terlepas dari belenggu masa lalu!
Ah sial, air mata ku terjatuh juga. Aku pun segera mengelapnya dengan tangan, tak ingin siapapun tau.
Termasuk, Cahaya yg berdiri tepat disebelahku.
Namun kurasa, ia tak menyadarinya. Baguslah kalau begitu, jadi ia tak perlu khawatir.
Eh? Memang aku siapa, hingga membuatnya khawatir? Konyol.
"Solar Alecca Yeussa . . . ."
Aku pun mendongakkan wajah ku, tak sadar bahwa pak tua itu telah berdiri dihadapanku. Tidak , jangan ingatkan dia itu ayahku.
"Kau . . . Solar Alecca Yeussa?" tanyanya dengan suara sedikit tercekat, aku pun mengangguk.
Lebih baik menjadi orang asing, daripada harus tersiksa dengan ingatan mengerikan di masa lalu. Kurasa, ia mengenaliku.
Tanpa diberi aba-aba, tiba-tiba ia memelukku sambil terisak. Bodoh! Ini di depan umum!
"Anak ku . . . akhirnya ayah menemukanmu!" Aku hanya diam, tak berniat membalas pelukannya. Bagiku, dia bukan siapa-siapa lagi. Aku tak mau mengakuinya, semua akibat dari pak tua ini.
Dia yg pertama membuat kami menderita, semua harta kami direbut, ia tak layak menjadi seorang ayah. Aku pun segera melepas paksa pelukannya & ia menatapku heran.
"Ada apa, nak?" tanyanya.
"Anda salah orang, tuan. Saya bukan anak anda, ayah saya sudah tiada," jawabku sedikit sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL FOR THE RICHEST [Completed]
Fiksi PenggemarBoboiboy Fanfiction! Solar Alecca Yeussa, seorang gadis cantik yang baru saja pindah ke TAPOPS ACADEMY, sebuah sekolah berasrama termewah yang pernah dibangun di muka bumi ini. Tanpa sengaja ia harus berurusan Thorn Annelicia Vladimir, aktris cilik...