Heyo gesssssssss
How are youuuu
Mohon maaf yaa authornya baru nongol lagi nih soalnya authornya lagi sibuk ngurusin urusan penting hehehe
Tapi kini author kembali gaes dengan membawa sejuta kerinduan.
Secara author kalian ini kan ngangenin. Canda ngangenin.
Oh iya author mau kasih inget kalian kalo ig author itu peopleberahlak dan josephineviannyy
Jadi kalau mungkin kalian mau Tanya tentang APAPUN ITU sok di dm aja,nanti author akan jawab.
Ga cm nanya,kalo kalian mau request or apapun itu( curhat jg) boleh kok.
Pokoknya bebas ASAL GA ANEH ANEH YA GUYS XIXIXI
Ok tanpa memperpanjang word ,cus kite lanjut.
“FINA”
Suara itupun lantas membuat kaget yang empunya nama. Fina menoleh ke sumber suara diikuti oleh mbak Fitry yang keikutan penasaran. Rupanya itu adalah
“ABANG” kata Fina yang lari terbirit birit memeluk abangnya,yups bang Sagara. Setelah acara ultah Sagara, saat Veny masuk rumah sakit, Bang Sagara harus mengikuti turnamen di sebuah kota di Jawa Barat sehingga harus berpisah semalaman dengan adik nya. Dimas? Ia belum siap bertemu Veny kembali sehingga memutuskan untuk ikut dengan Sagara keluar kota dan menetap disana sampai hari yang belum ditentukan.
Fina sendiri telah mengetahui hal itu dari abangnya melalui sambungan telepon tempo hari. Dan ia merasa bahwa itu merupakan jalan terbaik karena ia tau betapa down nya Veny saat melihat Dimas kembali.
“Gw dah denger Marsel koma. Tapi yang gw heran,lu bolos?”
“Ga bang. Gw ga bolos kok. Aman aje” ucap Fina meniru perkataan Marsel
Flashback lagi ges:v
Waktu pas itu Marsel lagi boncengan ama Fina
Fina: Kak Marsel bisa ga sih,kalo bawa motor tu pelan dikit? Rambut Fina kribo ni entar.
Marsel: hah???
(Kalian paham kan kalo lagi naek motor terus ngebut,anginnya dah kek apa?)
Fina: makanya kak marsel jan ngebut! Entar kalo jatoh gimane?
Marsel: Aman aje.
Fina : Aman aje. Aman aje. Fina gamau mati muda. Fina belom kuliah,belom jadi dokter,belom nikah,belom gendong anak,belom gendong cucu, masih banyak impian Fina.
Marsel: Udah tuan putri. Intinya kalo ama Marselino semuanya itu Aman aje.
Fina: Okedeh aman aje. Kalo kagak aman ntar digetok bang Gara yaa,aman aje. Hahaha
Dan mereka pun tertawa bersama
UDEH JAN PLESBEK LAGI.
“Oh ya udah deh,kalo gitu syukurlah.Lu dah makan?”
“udah dong bang”ucap Fina yang pastinya berbohong.
Lalu tak lama
Grugughhhhghrrrr
“suara apaan tuh?” Tanya bang Sagara.
“hehe perut gw bang” kata Fina cecengiran.
“Nak Fina belom makan?Kok daritadi ga bilang?”Tanya tante Any yang sedari tadi ikut nyimak percakapan Fina dan Bang Sagara.
“hehehe maap tante. Fina sendiri pun lupa”
“ya udah makan dulu lah,nak…”
“Nahhh tante pas banget. Atha jg laper” kata Athalah yang datang dengan rombongan kurcaci kelaparan dan Ezra.
“mangan wae neng otakmu tha…tha”kata jepe.
“Hah?Apa? gw kagak paham dahhh. Gw kan orang Betawi,mana ngerti bahasa Batak” kata Athalah.
“Eh dodol. Itu bahasa Sunda.” Kata Marry dengan pd nya.
“Hadeh lu berdua. Emang ye Cuma gw yang paling waras dan pinter disini. Itu tuh bahasa Jawa. Ya kan?” kata Veny.
“Iyaaaa. Tapi mon maap. Yang paling waras hanya Valeron tamvan seorang. Valid no kecot “ kata veron membanggakan diri.
“Banyak congor lu padaan. Ni niat makan kagak sih? Gw udah laper nih” kata Bulan.
“Heyy Bulan,kita seprinsip. Tos dulu”kata Athalah menunjukan 5 jarinya kearah Bulan dan dibalas oleh Bulan.
“bukan pacar gw”kata Veny.
“bukan gebetan gw” kata Jepe.
“Hah?!” kata semua orang disana yang langsung membuat jepe menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya.
Hah heh hoh aja kalian. Gw ngantuk ni woe.
Jepe: ya tidur lah thor,masa iya kita musti nyanyiin nina bobo?
Veron : Cie cie yang keceplosan cie.
Jepe : Huwa thorrrr. Help gw dibully
Heh kalian, Balik sono ke cerita.
Veny: cerita part berapa thor?
Ya pokoknya balik ke cerita ini. Jangan lupa nangkring di part berikutnya yaaa sampe author pikirin jalan cerita selanjutnya.jangan lupa juga untuk readers nya pada vote,koment,dan share TAM3 nya yaaa.Upahmu besar di Sorga. Goodbye.authornya ngantuk hoammm
End,8/2/11:46
VR
KAMU SEDANG MEMBACA
Te amo mis mayores, Marselino
Teen FictionSERAFINA PRATIWI gadis lugu yang menyimpan luka setelah ditinggal pergi oleh kekasihnya keluar negri. Kini seorang pria dingin yang merupakan kaka kelasnya berhasil menaklukan hatinya,namun cinta lamanya itu kembali,dan berniat merebut Serafina untu...