heihei
ayem kambek.
untuk yang belom vote dari part I sampe part IX vote ya...
kalo ada typo atau yang ga nyambung koar ya. jangan diem diem
eh sekalian deh part ini juga. hehehe
udah lah ya cape nawar mulu gw kaya kang cabe
sip?Lanjut.
BANDARA
"Eh... Lo Athalah kan? Anaknya tante Halimah"
"Iya ini gw." kata Atha yang akhirnya melihat ada orang yang menghampirinya.
"Kenalin. Gw Nadeo. Anaknya Tante Ninuk. Teman nyokaplo."kata orang itu sambil menyodorkan tangan.
"Iya gw udah tau lo kok kak dari ceritanya mama. Yaudah yok. Mobil gw diparkiran" kata Atha yang mengajak orang itu masuk ke mobilnya.
"Idih ga usah kak. Sudah panggil nama aja"
Lalu mereka pun menuju ke rumah Atha.Namun di dalam mobil mereka sempat bercengkrama.
"Lo gimana tinggal di AS? Enak ga?"tanya Atha. Ya,Nadeo memang seorang yang tinggal di AS.
"Ya lumayan. Enaknya disana karena kehidupannya maju. Tapi ga enak itu kalo musim dingin. Gw suka gakuat gitu" kata Nadeo menjelaskan.
"Ohh gitu. Gw juga dulu niatnya ingin ke AS. Tapi kayaknya sekarang gw sudah betah di Indo"
"Lah,emangnya kenapa?"
"Ada yang bikin gw nyaman sekarang,hehehe"
"Yaampun.Cewe tha?"
"Iya Nad hehehe"
"Widih dah berapa lama lu?"
"Belom kok. Belom jadian masih proses" kata Atha. Kalian tahu kan yang dimaksud Atha siapa? Ya gw lah wkwk. Canda oi. Maksudnya Atha itu Veny. Yakali gw:(
"Dih gw pikir udah" kata Nadeo.
"Doain aja ya kak"
"Aelah. Napa Kak lagi?"
"Iya iya lupaa."
"Oh iya,lo ke Indo ada urusan apa?" kata Atha.
"Ya hampir mirip lah sama lo."
"Lah,apaan?"
"Perjuangin seseorang hehehe" kata Nadeo.
"Dih siapa ni?Masa ga dikenalin ke gw?" kata Atha.
"Ya kalo gw kasitau namanya juga lo ga tau."
"emang anak mana dia?"
"Dulu gw ketemu dia di alun-alun Kediri pas ulang tahun Kabupaten.Lama-lama kita deket dan jadian. Terus gw pergi dan ga pamit dia.Gw gatau dia masih anggep gw pacar atau bukan"
"Ya ampun. Gw harap semoga dia masih buka hatinya buat lo ya"
"Amin"
Di tempat lain,lebih tepatnya di Rumah Marselino,mamanya tengah menunggunya.
"ehh sel sudah dateng? Itu mama sudah masakin air kamu mandi."
"Iya ma"
"eh tumben kamu jawab. Biasanya Kamu cuma bisa hmmm saja kalo mama ajak ngomong"
"udah lah ma. Marsel juga cape bt mulu"
"Iya begitu dong ade gw. Masa gara-gara cewe langsung sifat lo berubah?"kata seorang pria yang tiba tiba menghampiri Marsel dan Tante Ani.Dia adalah kakaknya Marselino,Kak Ofan.
"Iya Bang."
"Kamu sudah berhasil moveon dari mantan kamu,Sel?" kata mama nya Marselino.
"Belum 100% sih ma. Tapi Marsel harus berusaha dong. Sampe kapan mau gini terus? Yang ada Marsel ga jadi pemain sepakbola handal gara gara Cinta." kata Marsel.
"TOP BANGET ADE GW. YA AMPUN SIAPA YANG BIKIN LO JADI BIJAK GINI SIH,SEL?"
"Gausah kaya jamet pasar malam deh lu bang. B aja." kata Marselino yang jijik melihat abangnya alay mode on.
"Ututu ade gw kembali waras"
"Enek bang. Stop atau gw sleding lu"
"ututu Marselnya Bang Ofan"
"Bang Astaga!"
"Ya Tuhan terimakasih telah mengembalikan sifat anak bontot ku menjadi Marsel yang dulu. Dan semoga dia dapat menemukan seorang wanita yang benar benar tulus mencintainya"batin tante Ani.
"nak?"
"Iya ma?"
"Mama seneng banget kamu sudah kembali jadi Marsel nya mama yang dulu"
"Iya ma. Ini juga berkat doa mama. Bukan hanya usaha Marsel sendiri"
"Nah kalau begitu,mandi cepet sana. Ntar mama masakin makanan kesukaan kamu"
"Ok deh. Marsel otw" kata Marsel yang langsung melangkahkan kakinya kekamarnya.
"Aneh gw bisa moodswing tiba tiba.Eh sabar gw harus ngucapin terimakasih buat orang yang udah bikin gw berubah"kata Marsel sambil berjalan ke kamar mandi.
eh kalian
ini part di up kemarin harusnya. tapi gegara cuaca ga support semalem,jadi baru bisa up
sekarang deh. sorry ya guys
jangan lupa vote ama Koment nya
Oh iya aku punya satu cerita yang recommended banget buat kalian. Ceritanya @dhynnr yang judulnya Krisnakta.
Ok gais segitu dulu part X nya. maybe ntar malem aku akan upload part XI nya. biar pada ga penasaran ok? Bayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Te amo mis mayores, Marselino
Teen FictionSERAFINA PRATIWI gadis lugu yang menyimpan luka setelah ditinggal pergi oleh kekasihnya keluar negri. Kini seorang pria dingin yang merupakan kaka kelasnya berhasil menaklukan hatinya,namun cinta lamanya itu kembali,dan berniat merebut Serafina untu...