SMAN Garuda. SMA yang selalu riuh. Riuh dengan suara siswa siswi didalamnya. Ada yang bercerita,berghibah,mengadakan konser dadakan, menjarah warung Bu Kantin,dan masih banyak lagi.
Tapi hal itu tak berlaku bagi seorang siswa yang sedang berjalan di lorong lantai dua gedung IPA. Dialah Marselino Ferdinan seorang siswa tampan kelas XI IPA I yang terkenal dingin dikalangan pelajar SMAN Garuda." Kak Marsel"
"Astaga jodoh aku lewat"
"Kak Marsel mundur. Manisnya kelewatan"Begitulah teriak para siswi SMAN Garuda. Status Marsel yang dapat dikatakan sebagai si MostWanted membuat siapapun yang memandang wajah tampannya akan terkesima. Namun yang bersangkutan? Hanya asyik dengan dunia nya sendiri sambil mendengarkan lagu yang diputar di earphone nya.
Sebenarnya,hari ini Hari yang cukup dinanti oleh Siswa siswi SMAN Garuda. Hari ini merupakan hari dimana Hari PLS atau Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi siswa siswi kelas X. Banyak siswa siswi kelas XI dan XII sok cakep yang terkesan PDKT dengan adik kelas mereka di kelas X. Marselino? Dia paling bodo amat dengan hal yang seperti itu. Tidak penting menurutnya
"Dor!"teriak seorang dengan nada mengagetkan
Suara itu ada dibelakang Marsel. Namun yang bersangkutan? Menunjukan face yang tergolong 'B-Aja'
"Apa tha?"
"Gw heran ya sama lo sel. Lo ada jantung ga sih?" tanya Athalah.
"Ada"
"Terus lo ga kaget gitu?"
"Ga"
"Gangerti lagi gw ama lu sel"
"Hmm"
"Eh sel. Baru inget gw"
"Paan?"
"Tadi gw disuruh sama Jepe sama Veron"
"Suruh apa?"
"Ngajak lo ke kantin. Daripada lo jalan-jalan sendirian ye kan?Kaya jomblo aja lu"
"Emang"
"Yaudah lah hayuk"Lalu kedua cogan itupun ke kantin SMAN Garuda. Dan sampai disana,mereka mengedarkan mata mereka guna mencari dua cogan lainnya. Yups,Jepe dan Valeron. Setelah itu Marselino yang terlebih dahulu menemukan mereka pun memberi kode kepada Athalah. Oh iya FYI. Jadi Marselino, Marcell Jp, Valeron, dan Athalah merupakan sahabat sedari kecil. SD bareng,SMP Bareng,SMA bareng lagi.
('Gabosen apa kalian berempat hufth')
"Tha,tuh si Jepe ama Veron"
"Oh iya kuy samperin"Saat Marselino ingin menghampiri mereka, tiba tiba banyak wanita yg menghampirinya dan meneruskan namanya. Siapa wanita itu? Yups! Mereka adalah fans dari si MostWantedNyaSmanGaruda .
"Astagfirullah jodoh gw manis amat sih"
"Ya ampun sayang aku. Ngapain coba kamu kesini?"
"Astaga suami gw nyamperin gw ampe ke kantin""Eh eh udah ya. Gw mau kesana dulu ya udah" kata Marselino dengan sedikit memaksa.
"Atha tolong in gw,tha!"
"Jepe bantuin ih"
"Yon tolong woy""Eh anjir. Itu si Marsel dikerubungin betina noh. Bantuin gih" kata Marcell JP
"Ehbuset. Lupa gw kalo dia dibelakang" kata Atha yg dari tadi rupanya ga sadar kalau ga jalan sama Marsel.
"Payah lu tha. Eh itu gimana si Marsel. Kasian tuh nafasnya dah ngap-ngapan" kata Valeron
"Eh samperin itu buruan!"
"Ya udah ayukk!"Lalu mereka ber 3 pun membantu Marsel yang sekarang udah menjadi rebutan bagi para ciwi ciwi SMAN GARUDA.
"Eh udah ya. Ini Marselnya mau kita ambil dulu ya"
"Eh itu tangannya Si Marsel ditarik Nurleha itu tuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Te amo mis mayores, Marselino
Ficção AdolescenteSERAFINA PRATIWI gadis lugu yang menyimpan luka setelah ditinggal pergi oleh kekasihnya keluar negri. Kini seorang pria dingin yang merupakan kaka kelasnya berhasil menaklukan hatinya,namun cinta lamanya itu kembali,dan berniat merebut Serafina untu...