Hay hay
Sesuai janji tadi siang,ini gw up
Jan pelit vote ama comment nya ya kaliannn...
Gw tunggu yaaa
ok. lanjut yaaaa
"Selamat malam,tan"
"Malam jug-Eh ada orang jauh" kata Tante Halimah,mama dari Athalah.
"Hehehe iya tan. " Kata Nadeo yang langsung menyalami tangan mamanya Athalah.
"Oh iya Nadeo. Nanti kamu tidurnya sama Atha aja ya. Soalnya kamar tamu nya belom tante rehab"
"Iya tante gapapa. Kan biar akunya ada teman juga"
"Oh iya. Sekalian ajarin Atha Bahasa Inggris ya. Atha remed mulu itu soalnya"kata Mamanya Athalah.
"Ish mama pake acara buka kartu"
"Iya tan,Nadeo mau langsung istirahat saja ya tan"
"Ya udah Atha anterin ya ma"
KAMAR ATHALAH
"Wah lu suka bola juga rupanya"
("Ya iyalah orang doi pemain bola:v')
"Iya dong. Lu juga suka?"
"Suka lah jelas. Lo suka bola apa?"
"Bola kaki lah"
"Maksud gw tim apa. Yaampun belon pernah diseleding orang ganteng lu ya Tha?"
"Hahaha canda bos. Gw itu suka bola apa saja. Asal itu bola kaki"
"Owalah. Ntar ajak gw nribun ya kapan kapan?"
"Sip"
Disaat Nadeo sedang membereskan kopernya. tiba tiba dompet Nadeo jatuh ke lantai.
"Eh yah elah dompet gw"
"Yah,nih isinya keluar semua lagi"kata Atha yang membantu Nadeo membereskan dompetnya. Tangan Atha pun menarik satu kertas foto. Begitu kagetnya Atha saat melihat wanita di foto itu.
"Ini siapa kak?"
"Ya itu. Dia yang membuat gw dateng kesini. Dia yang gw cari"
('Ini seriusan? Yaampun kenapa ada FIna?')
Rumah Eyon
"Masa iya itu bukan Widuri? Gw ga percaya Itu bukan Widuri. Gw yakin itu Widuri. Arghh selamat wid selamat. Lo udah berhasil bikin gw ga bisa hidup tanpa lo."
"Yon"
"Eh mama. ada apa ma?"
" Ngomong sama siapa kamu? Didepan kaca ngomong sendiri" kata mamanya Valeron.
"Eng-Enggak ma. Tadi Eyon lagi latihan drama Cinderella buat tampil di sekolah'
"Emang ada Tokoh di Cinderella yang namanya Widuri?"
("Astagaaa bego lu yon. Kalo mau ngomong sendiri tuh laen kali tutup pintu. Astaga yonn")batin Eyon merutuki dirinya sendiri.
"EH mama itu tadi key panggil" kata Valeron mengganti topik.
"Ah masa sih? Kok mama ga denger?"
"Itu beneran tadi Eyon denger."
"Eh yaudah latihan sana yang bener"
"Ok ma" kata Eyon yang langsung bernafas lega.
"Hadeh kalo ketauan bisa dikira setres gw. Tapi mau gamau gw harus buktiin sendiri kalo Marry itu bener bener Widuri. Gw yakin. Gw yakin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Te amo mis mayores, Marselino
Teen FictionSERAFINA PRATIWI gadis lugu yang menyimpan luka setelah ditinggal pergi oleh kekasihnya keluar negri. Kini seorang pria dingin yang merupakan kaka kelasnya berhasil menaklukan hatinya,namun cinta lamanya itu kembali,dan berniat merebut Serafina untu...