PART 3

685 48 0
                                    

Hay kalian...

pada masih #dirumahaja kan?

Nih lanjutan ceritanya untuk mengisi kegabutan kalian. Jangan pelit vommentnya euy

itu yg tukang copas,mending jauh jauh ya:)

yuk,capcus!



































('tunggu pembalasan gw,Serafina')

Setelah mengisi nama di buku pemantau siswa, Serafina Pratiwi atau yang selalu disapa Fina itupun hendak melangkahkan kakinya menuju ke kelas, tempat kelompok PLS nya berkumpul. Saat ia sampai di lorong yang bercabang dekat tangga menuju kelasnya, lengannya dicekal oleh sebuah tangan.

"Lo udah berhasil bikin gw masuk ke ruang BK. Dan lo,harus rasain perasaan kecewa seperti yang gw rasain" bisik Marsel dengan nada mengancam.

"Kak tapi aku kan gak sengaja" jelas Fina memohon kepada Marsel.

"Intinya mau lo sengaja atau gak,lo udah sukses mencoreng nama baik gw. Dan lo harus rasakan akibatnya!" kata Marsel dengan emosi yang ditahannya agar tidak masuk ruang BK kedua kalinya.

"Dan satu lagi. Ga usah cari perkara dengan kabur dari hukuman,atau lu akan tahu sifat gw yang sebenarnya" kata Marsel sembari melangkahkan kakinya ke kelasnya dan meninggalkan Fina yang masih syok.













--//--//--//--//--//

FINA POV

('gw ga ngerti lagi harus ngomong gimana.gw kan dah bilang,gw ga sengaja. Apaan kata kakaknya Veny,Marsel itu keren,baik,walau agak pendiem. Baik dari Hongkong Barat Laut kali. Bodo amat lah sama dia') batin gw pas gw mau otw kelas

"misi pak"

"darimana aja kamu? Istirahatnya sudah habis dari tadi dan kamu baru masuk?" 

"Maaf pak. Tadi saya ada sedikit permasalahan."

"Ya sudah.Silahkan masuk." kata Pak Guru itu.

 "Fin,darimana aja lo?" tanya Veny yang merupakan sahabat Fina dari kecil. Dan merupakan teman sebangku Fina di SMA.

"BK"

"Ngapain lo oon?"

"Ntar gw cerita kalo si Botak udah keluar." 









--//--//--//--//--//--

BACK TO AUTHOR POV

XI IPA I

"Permisi pak."

"Marsel,kamu darimana aja?"

"Maaf pak. Tadi saya dipanggil Bu Zahra untuk menghadap di BK"

"Ya sudah. Duduk di tempat kamu sana. Jangan mengganggu  teman-teman kamu yang lain"

                                                                                  ('Mengganggu apaan? Dipikir bebeb nya 
author mahluk halus gitu pak?!')

"Psst...Sel!"

"Paan sih,Pe?" Kata Marselino yg risih dengan bisikan halus dari Marcell JP

"Cewe yang tadi berurusan sama lo kenalin ke gw ya"

"Bodo. Ga denger" 





--//--//--//--//--//

Kelompok 2 PLS

"Eh,Fin. Cepetan! Tuh si botak udah pergi" kata Veny yang langsung menyiapkan diri supaya siap mendengarkan ceritanya Fina.

"Oke oke. Jadi tadi tuh pas gu..."

"DOR!"

"Eh monyet dandan pake bedak" 

"Eh kodok lompat masuk ember"

Veny dan Fina latah akibat suara DOR tadi yang sengaja dikeluarkan seseorang yang sedang tertawa terbahak bahak akibat latahan mereka tadi.

"HAAHAHAHAHAHAAHAHA"

"Ihhh...Bulan. Parah bat sih lo." kata Veny memarahi Bulan,sahabat Fina dan Veny.

"Lagian lu berdua. Mau ghibah ga ngajak-ngajak gw"

"Gak ada yang mau ghibah yee" 

"Lah,terus tadi?"

"Itu ngegosip. Bleee" kata Veny sambil menjulurkan lidahnya memunculkan raut wajah meledek.

"Ih lu berdua mah. Ini kapan coba gw ceritanya?" kata Fina yang telinganya mulai panas dengan celotehan dua sahabatnya.

"Iya neng iya. Maaf"

"Eh sabar..."

"Apaan lagi sih,Bulan?" Kata Veny

"Ini gw belum duduk euy. Sabar gw cari kursi dulu"

"Itu pinjem aja kursinya si Saiful noh" Kata Veny.

Dan setelah Bulan kongkalikong dengan Saiful,Bulan pun menarik kursi itu untuk mendengarkan cerita Fina.

"Sok,atuh. Cerita dah cerita"

"Jadi gini,tadi kan gw lagi bawa bakso di kantin. Terus ada kakak itu tadi yang sengaja renntangin kakinya depan kaki gw. Dan alhasil gw kesandung. Nah udah terus kuah bakso yang gw pegang,malah kena bajunya Kak Marsel. Terus,ya dia marah marah sama gw. Bilang gw sengaja lah,Ga ada mata lah."

"Ih parah bgt sih kak Marsel" kata Veny

"Terus. Lu masuk BK?" tanya Bulan.

"Iyalah. Dan gw ntar harus bersihin toilet sekolah sama dia selama sebulan"

"What?"

"Gasalah denger?"

"Auah. Gw muak ama Kak Marsel. Liatin aja dia entar" Kata Fina.























































Hayo apanya yang liat?

Makanya pantengin terus. Tambahin juga ke daftar bacaan kalian biar gak ketinggalan.

Jangan lupa vomment nya ya kalian. 

Kalo ada 10 vomment,author tulis 2 part sehari deh.

nih ada salam dari anak ini buat kalian.

nih ada salam dari anak ini buat kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Te amo mis mayores, MarselinoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang