PART VII

524 37 0
                                    

Holla guys...

Thankyou 15 votenya....

Padahal cerita ini murni hasil gabut dan hasil halu hehehe

ok? Capcuss































"Bunda..."

"Fina...."

"Iiihh...Fina kangen tau sama Bunda. Bunda sudah 3 minggu di Eropa. VC sama Fina juga jarang." kata Fina sambil memeluk Bundanya yang baru pulang dari Eropa.

"Ya maaf sayang. Kan bunda kerja. Lagipula bunda kerjanya kan buat Fina juga,kan?"

"Iya Bun. hehehe"

"Ehemmm" kata Marsel berdehem biar ga dikacangin sama ibu dan anak ini.

" Eh iya,Fin. Ini siapa?"

"Ini namanya Kak Marsel bun. Kaka kelas baru Fina yang paling gila,aneh,ga waras gitulah bun."

"Ih. Fina. Ga boleh begitu ih"kata Bundanya Fina.

"Nak Marsel,mari duduk dulu. Nanti baru tante panggilin OB bikinin minum ya."

"Eh ga usah tante. Ini Marsel Mau langsung pamit saja. Soalnya Marsel mau langsung ke tempat temen-temen. Ada acara." kata Marsel menolak secara halus ajakan Bundanya Fina.

("Depan bunda aja manis lu. Coba kalo ga ada  bunda. Astaga kelakuannya ga ada ahlak') batin Fina.

"Yakin,nak Marsel ga mau?"

"Iya tante gapapa. Ya udah ya tante. Marsel mau pamit." kata Marsel sambil menyalami tangan Bundanya Fina. 

"Marsel jalan ya tan."

"Iya nak.TTDJ"

('Anjir emak emak gahol') batin Marsel.

Lalu Marsel pun menggas motornya ke sebuah tempat.























"Ven?"

"Eh iya,Kak Atha."

"Lo udah lama disini?"

"Gak juga kok ka. Ka Atha kenapa ngajak gw ketemu disini?"

"Hmmm ga ada alesan juga sih hehehe."

"Dih kok malah ketawa sih?" ujar Veni yang heran dengan tingkah Athalah.

"Gimana ya ngomongnya. Gw juga bingung" kata Atha sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.









Sementara itu dilain tempat... Ada 3 ekor eh maksudnya 3 orang yang sedang mengintip Athalah dan Veny dari balik pohon.

" Woy. Kapan gw digituin sih?!"

"Stttt. Bacot lu yon. Ntar yang ada ketauan bego"kata Jepe yang ngegas ke Veron. 

"Ya tapi kan gw baper anjir. Ade sepupu gw digituin,gw kapan?" Kata  Veron yang iri akibat kedekatan Atha dengan ade sepupunya,Veny. Yups,Veny yang dimaksud disini adalah Veny adik sepupu dari Valeron dan sahabat dari Fina dan Bulan.

"Makanya jangan jomblo mulu. Betah amat sih sendirian" sindir Jepe,sang Master Fakboynya SMAN GARUDA.

"Iya deh yang dikit lagi taken ama Bulan" kata Veron meledek Jepe.

"Idih. Mana mau gw ama yang kaya gitu. Ngomong mulu gaada rem tuh mulutnya. Ngebacot mulu. Puyeng gw" Kata Jepe yang tak trima dengan kata-kata Veron yang mencocok cocokan dirinya dengan Bulan.

"Diemin aja lah,yon. Ntar kalo udah jadian,baru kita ledekin." kata Marsel yang ga mau ketinggalan meledek Jepe.

"Idih dasar lo. Mentang-mentang dikit lagi jadian ama Fina" kata Veron meledek Marsel.

"Siapa juga yang mau jadian ama dia? Idih gw mah ogah. Makannya banyak"

"Idih sok tau lu sel. Emang lo udah pernah liat Fina makan?" kata Jepe.

"Tadi gw barusan makan siang ama dia abis pulsek. Terus nganter dia juga ke kantor Bundanya"

"HAH?!" kata Veron dan Jepe terkejut.

"SStt.. Bego ya la berdua. NIh kalau kita ketauan,bisa disate kita ama Atha"

"Gimana ceritanya woy? lo bisa makan terus nganter si Fina?"








FLASHBACK ON
MARSELINO FERDINAN POV

"Lo udah selsai makan?"

"Udah kok Kak. Daritadi kan Kak Marsel yang  masih makan"

"Lu sih. Pake acara Menu satu resto dipesen semua. Terus makannya juga sedikit banget kaya orang mau nyajen."

"Ya maaf. Fina kan gatau kak Marsel sukanya apa. Jadi Fina pesen aja semua"

"Yaudah lah.Pulang naik apa lo?"

"Ojol dong.Ojol is my life" kata Fina dengan bangganya.

"Ojol,ojol. Ikut gw ayo gw yang anter"Kata Marsel sambil menarik tangan Fina.

"Ishh... Kak Marsel Kerasukan setan restoran ya? Pake acara tarik tarik tangan Fina lagi"

"Lu tuh cewe. Jakarta tuh rawan. Ga lucu ya kalo lo ilang terus ntar dibilangnya gw yang jadi tersangka penculikanlo."  

Dan ya gw ke kantor bundanya sama Dia. Terus ya gw kesini.










"Bundanya gimana sel? Cakep?" Tanya Jepe antusias.

"Iya cakep. Mirip dia lah. Ya cuma Bundanya agak face Barat karena Bundanya itu bolak balik Indo-Eropa"

"Widih mama mantu gw face bu-"

"Aw" kata Jepe yang meringis karena ada botol air mineral yang mengenai kepalanya.

"Ini Sia-"

Jepe tak dapat melanjutkan kata katanya ketika melihat siapa yang datang.













































Jepe ngeliat siapa tuh? Makanya kalau mau tau pantengin kelanjutannya.

Thankyou ya buat yang udah vote cerita ini

Nih panjangin dikit deh part ini biar kalian puas bacanya heheehe

kalo ada typo,koar ya jangan meneng meneng bae

Tunggu nextnya ya gaiss. ILY




Te amo mis mayores, MarselinoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang