PERHATIAN! BAGI YANG PUASA HARAP KUATKAN IMAN! KALO YANG IMAN NYA GAK KUAT TUNGGU BUKA PIASA DULU DEH MENDINGAN:)
Haiyooo
I'm double up today
Makasih yg udh vote and komen
Ditunggu lagi ya vote and komentnyaaRESTORAN FLAMINGGO
"Lo mau pesen makanan apa? Cepetan! Gw ada acara sama temen-temen gw" kata Marselino.
"Hmm... Sabar"
"Gw mau kak Marsel beliin gw, Nasi goreng,ikan saus asem manis,cumi goreng tepung,soto ayam,soto lamongan,Bakwan,Es Kelapa, Es Jeruk,Sop Konro,Sama Pastel"
"Lo mau mesen makanan atau mau ngerampok gw sih?"
"Eits. Ini untuk dimakan kita berdua. Bukan gw doang" kata Fina.
"Gausah. Gw dah kenyang"
"Ishh... Kak Marsel apaan sih? Masa aku makan Kak Marsel liatin aja?"
"Gapapa. Lo makan aja. Gw kasian aja sama lo. Apalagi kan lo punya riwayat Mag"
"Kak Marsel. Dengerin Ya. Kak Marsel dari pulang sekolah,terus bersihin toilet gimana gak cape coba?"
"Cape tapi ga laper"
"Gaada. Intinya Kak Marsel harus makan atau Fina ga makan sama sekali"
('Maunya apa sih ni anak. Astaga Marsel sabar') batin Marselino.
"Ya udah."
"Mbak,mas, ini pesanannya." Kata seorang pelayan sambil membawa makanan yang dipesan oleh Fina.
"O oke mbak"
Dan mereka berdua pun menyantap hidangan tersebut. Marsel sesekali melirik wanita dihadapannya. Ya,Fina. Namun ketika Fina menatapnya, ia mengedarkan matanya ke tempat lain. Lalu setelah Fina tak lagi menatapnya, ia memandang Fina kembali.
"Aduh Fina udah kenyang" kata Fina
"Ini masih ada makanan banyak banget woy. Yang ngabisin siapa?" Kata Matsel terkejut dengan sisa makanan yang begitu banyak di meja.
"Ya kak Marsel lah. Masa Fina"
"Ya ampun Fin. Tau gitu ga usah mesen banyak banyak tadi"
"Sengaja biar Kak Marsel makan"
"Gw kan ga laper"
"Ga usah boong kak Marsel. Mukanya Kak Marsel tuh ga ada tanda tanda kenyangnya. Malah muka laper hehehe"
('Hmm iya sih emang gw laper. Kok dia tau sih?')batin Marselino.
"Kok lo tau sih gw laper tadi?"
"Nah tuh kan bener. Hehehe"
"Ya,tapi,lo tau darimana? Peramal bukan. Dokter bukan"
"Iya emang bukan. Tapi gw calon dokter" kata Fina dengan bangganya.
"Ya udah Kak Marsel. Makan dulu itu"
"I-iya hehehe"
Marsel makan dengan lahap. Bahkan hingga makanan di meja makan itu ludes. Hingga menyisahkan lemak dan kotoran di sudut bibir Marsel.
"Ish kak Marsel makannya kaya bebek" kata Fina yang langsung mengambil tissu dan membersihkan sisa lemak di sudut bibir Marsel.
('Ini jantung gw kenapa sih? Padahal cuma diginiin doang. Ayo sell. Sadaarr. Masa lo baper sih')
('Kak Marsel mukanya lucu banget sih kalo lagi bengong.')
KAMU SEDANG MEMBACA
Te amo mis mayores, Marselino
Teen FictionSERAFINA PRATIWI gadis lugu yang menyimpan luka setelah ditinggal pergi oleh kekasihnya keluar negri. Kini seorang pria dingin yang merupakan kaka kelasnya berhasil menaklukan hatinya,namun cinta lamanya itu kembali,dan berniat merebut Serafina untu...